57. beautiful morning in italy

6.8K 364 24
                                    

beautiful morning in italy.

Hari ini adalah hari ke empat rose dan jaehyun di italia, dan hari ini termasuk hari terakhir keduanya liburan.

Mengenai semalam, Semalam adalah malam yang sangat sangat indah bagi jaehyun, iya, semalam adalah malam yang panas dan juga indah yang pernah ada, walaupun hari itu juga indah, tapi semalam adalah malam yang uwaw, nggak bisa di deskripsikan.

Jaehyun benar benar membuat sang istri lemas di bawah nya, mereka melakukan nya sampai tiga kali, pertama di sofa, yang kedua di kamar mandi, dan yang terakhir di atas ranjang.

Jaehyun memang benar benar gila.

Mereka baru saja tidur jam 3 pagi, jika di tanya bagaimana rose, dia sangat sangat lelah dan juga capek, tapi jaehyun, laki laki itu tidak mau berhenti, istirahat saja tidak mau.

Rose mengerjapkan matanya begitu Sunrise menerpa wajah cantiknya melalui sela sela cendela, matanya masih enggan untuk terbuka, dia masih capek, sangat sangat capek.

Tiba tiba lengan kekar Jaehyun melingkar di pinggangnya, posisinya rose tidur membelakangi Jaehyun, sedangkan Jaehyun tidur di belakang rose sambil memeluk punggung rose.

Mau tak mau rose membuka matanya, dia menyingkirkan tangan Jaehyun dari pinggangnya, dia berbalik menghadap suaminya, dan kembali meletakan tangan Jaehyun pada pinggangnya.

Rose sangat lelah, sampai sampai lengan Jaehyun terasa sangat berat, kedua sudut bibirnya terangkat saat melihat wajah Jaehyun.

Rose setengah mengangkat kepalanya dan mendekat kan wajahnya pada jaehyun, dia mengecup bibir nya sekilas, rose memang suka curi curi ciuman kalau Jaehyun sedang tidur, "Lo tidur aja ganteng banget," gumam rose sambil menatap lekat wajah suaminya,...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rose setengah mengangkat kepalanya dan mendekat kan wajahnya pada jaehyun, dia mengecup bibir nya sekilas, rose memang suka curi curi ciuman kalau Jaehyun sedang tidur, "Lo tidur aja ganteng banget," gumam rose sambil menatap lekat wajah suaminya, "makasih loh, aku tersanjung" sahut Jaehyun, rose membelalak dan langsung memalingkan wajahnya, menatap sudut kamar hotel.

Jaehyun terkekeh melihat tingkah Rose yang lagi salting,"kamu kenapa? Ngadep sini dong, cendela sama aku masih gantengan aku padahal," Jaehyun menarik rose agak menghadap dirinya.

Rose mencubit pelan perut suaminya, "kamu udah bangun nggak bilang bilang!" marah Rose.

"Sebenarnya aku masih tidur, tapi kebangun gara gara ada yang cium aku tadi, kamu tau siapa yang tiba tiba cium aku tadi?," tanya jaehyun sambil menatap rose jahil, sebenarnya dia udah tau itu perbuatan istrinya.

Rose berdehem, "kamu mimpi kali, yaudah Aku mau ke kamar mandi dulu," ujar rose gugup, dia duduk, tapi saat Mau berdiri dia merasakan nyeri pada area sensitif nya.

Rose meringis sambil memegang area sensitif nya di balik dress yang di pakai, "aww, sakitt" desis rose, sontak Jaehyun langsung menoleh bagitu rose mengatakan hal itu,"apa nya yang sakit?," tanya jaehyun.

Rose enggan menjawab, dia mengigit bibir bagian bawah dan menutup matanya, biar rasa sakit nya hilang terlebih dulu.

Sedangkan jaehyun hanya menatap istrinya penuh tanya, "Ada apa rose? Apa nya yang sakit? Perut kamu sakit? Baby jung udah mau keluar ya??!" tanya jaehyun nggak santai.

[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseWhere stories live. Discover now