14. PMS

20.5K 763 24
                                    

"JAEHYUN!"

"MAS JAEHYUN!!"

"MAS JUNG JAEHYUN!!"

"JAEHYOOONNN KAMU DIMANAA??"

"KAMU DIMANA SIHH??" teriak rose menggelegar di penjuru rumah, mencari di mana keberadaan Jaehyun yang dari tadi di panggil nggak nyaut nyaut.

"JAEHYOOOONN" rose tinggal memeriksa ruangan olahraga, membuatnya yakin kalo Jaehyun di dalam.

BRAKKK

Rose membuka pintu ruangan olahraga Jaehyun dengan kasar, itu adalah ruangan yang biasa Jaehyun hinggapi, matanya menelusuri setiap inci ruangan dan menemukan Jaehyun lagi olahraga, yaiyalah.

"MAS JAEHYUN!! KAMU TULI APA GIMANA??" teriak rose untuk yang kesekian kalinya membuat jaehyun yang didalam ruangan melihat rose heran dan baru saja menurunkan volume radio.

"Eh by? Kenapa?" tanya jaehyun seperti tak terjadi apa apa membuat rose menatapnya datar dan sedetik kemudian memegang perutnya dan merengek pada jaehyun.

"Eh by? Kenapa?" tanya jaehyun seperti tak terjadi apa apa membuat rose menatapnya datar dan sedetik kemudian memegang perutnya dan merengek pada jaehyun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Lah lah lah kamu ngapain by?" tanya jaehyun pada rose yang gelendotan di lengan kekar Jaehyun.

"KOK KAMU BAU BANGETTT SIH" teriak rose menjauhkan diri dari Jaehyun.

Jaehyun menatap aneh istrinya"kamu kenapa sih? Aku kan emang lagi olehraga"kata Jaehyun kembali olahraga.

"Beliin aku pembalut di swalayan!" tegas rose memberikan uang Jaehyun 2.500, membuat sang suami kembali kaget dan terkekeh.

"Uang segini mana cukup buat beli pembalut by?" tanya jaehyun menatap uang yang rose kasih.

"YA KALO KURANG! PAKE UANG KAMU LAH" teriak rose keluar dari ruangan olahraga Jaehyun, dan menghentak hentakan kakinya.

Jaehyun menghela nafas berat, kalo rose pms pasti wanita itu berubah jadi maung, membuat jaehyun harus kena imbasnya karena nggak di kasih jatah sama rose, apa lagi kalo rose pms tuh antara manja dan galak menjadi satu, mumet Jaehyun!.

Jaehyun kembali ke kamar berniat untuk mandi sebelum pergi ke swalayan membelikan ibu negara pembalut"loh kok masih ada di sini? MANA PEMBALUTNYA??!" kata rose ngga santai, dia lagi rebahan di kamar.

"Mandi dulu ya sayang" jawab jaehyun berusaha senyum dan sesabar mungkin, kalo Jaehyun marah rose bisa bisa lebih marah ke Jaehyun.

"Jangan lama lama! Ngabisin air aja!" tuhkan apa apa yang biasanya biasa aja sekarang jadi di marahin sama rose.

Sabar Jaehyun tuh!

"Iyaa sayang iyaa" setelah menyelesaikan ritual mandinya Jaehyun memilih pakaian di lemeri pakaian, kebetulan juga tempatnya ada di samping tempat rose rebahan.

"Biar aku aja yang pilihin!" rose mengobrak abrik lemari pakaian Jaehyun, melempar kesana kemari baju yang menurutnya jelek.

"Nihh" rose melemparkan begitu saja pakaian Jaehyun hingga mengenai wajah tampan nan glow up Jaehyun.

"jangan lupa bajunya di beresin! Aku mau ambil minum"kata pergi rose keluar kamar meninggalkan Jaehyun yang pengen marah tapi juga takut sama rose.

"Rasanya pengen ngundurin diri ae jadi suami rose! Tapi sayang" kata jaehyun dengan muka masamnya dan memungkuti pakaian yang berserakan hasil karya istrinya.





















"KOK YANG INI? KAN AKU UDAH BILANG YANG ADA SAYAPNYA!"

"Emang kamu ada bilang? Enggak kok"

"Emang iya?"

"YAUDAH KAMU YANG SALAH POKOKNYA! BELIIN SANA LAGI!"

[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseWhere stories live. Discover now