26. Jaehyun stop dulu dong

23.1K 584 10
                                    

Judulnya ambigu banget sksksksk:)











"Mau ya sayang?" tanya jaehyun, rose mengganguk lalu tersenyum dan membuka kancing baju yang Jaehyun pakai.

Jaehyun ikut tersenyum dan menautkan bibir mereka, mencium rose dengan lembut, mengabsen setiap gigi putih sang istri, mengigit dan menjilat lidah, saling bertukar saliva dan bergulat lidah, dan jangan lupakan tangan rose yang masih berusaha membuka kancing baju Jaehyun.

"Engghh jae" rose tak bisa menahan lenguhan nya, saat jaehyun mengelus paha putih sang istri dengan sensual.

"Iya?" sahut Jaehyun saat tautan bibirnya terlepas, dan tangan Jaehyun kembali bekerja, mengangkat sedikit tubuh rose agar lebih mudah membuka bajunya, dan menarik nya perlahan, perlahan aja dasternya sampe robek:v

Jaehyun menatap tubuh rose yang sudah tak tertutup sehelai benang pun, dia menatap nya dengan tatapan bangga, dan tanpa aba aba Jaehyun kembali mencium rose dengan bruntal, memberikan kissmark di mana mana.

Membuat rose yang di bawah kungkungan Jaehyun hanya diam dan mengalungkan tangannya di leher jenjang Jaehyun, sepertinya Jaehyun akan membuat badan rose merah merah sahabat.

"Ayah? Bunda? Kalian dimana? Ini ryujin pulang cuma buat ambil bukuu!"

"Kalian dimana sih??"

"Ini buku biologi gue mana lagi!"

Rose dan jaehyun saling bertukar pandang, takut ryujin tiba tiba masuk ke kamar Jaehyun, apalagi mereka berdua udah bugil, dan rambut rose udah acak acakan banget.

"Jaehyun stop dulu dong!" kata rose, padahal ryujin belum keluar dari rumah, Jaehyun udah bikin kissmark di mana mana again.

"Shhh jaehh stop dulu dong!" geram rose saat lidah lihai Jaehyun menelusuri perut rata rose, mengigit dan menjilat nya.

Seakan tuli, Jaehyun semakin gencar mengigit dan mengelus bagian sensitif sang istri membuat sang pemilik tak bisa menahan gairah dan desahan yang keluar dari bibir favorit Jaehyun, ups.

"Ahh stop dulu mas!" rose memejamkan matanya kuat kuat, takut desahan nya keluar dari mulutnya begitu saja.

"Kamu kenapa tak?--"

"Nahh ini dia bukunya!, Ayah! Bunda! Dimana pun kalian berada! Ryujin nggak peduli! Byeee"

"Bisa di lanjut nyonya jung?" goda Jaehyun, rose terkekeh dan sesaat kemudian mengganguk.

Jaehyun kembali mendekatkan bibirnya pada bibir sang istri, tapi di tahan dengan telapak tangan rose"kalo cium terus kapan mulainya bapak jung?" goda rose.

jaehyun kembali terkekeh dan mengangkat dagu rose dan mengecup bibirnya sebentar"udah nggak sabar ya?" tanya jaehyun, saat rose akan menjawab jaehyun, Jaehyun sudah memasuki little jae dan mengoyang goyangkan pinggulnya.

"Shhh mhhh shhh ahhh ahh mhhh jaehhh ahhh jaehhh pelanhh pelanhh dongghh" desah rose tak tertahan saat jaehyun melakukan nya dengan cepat.

"Ahhh akhhh jaehhh ahhh ahh mhhh shhh ahhh ahh ahhh jaehyoonnn" desah rose meremas rambut Jaehyun kuat kuat.

"Shhh jaehhh ahhh shhh ahhh ahh ahhh kamu tuh pelanhh pelanhh bisa ngga sihh shhh" tangan rose seakan bergerak dengan sendirinya.

tangannya mencakar cakar punggung Jaehyun, dan si pemilik punggung hanya bisa merasakan perih dan cenat cenut di punggung nya, membiarkan apa yang di lakukan istrinya, orang Jaehyun juga enak kok:v

"Ahhh ahh ahhh kamu ahhh pelanhh pelanhh shhh ahhh ahh ahhh"

"Jaehhh sakithh ahh ahhh pelanhh pelanhh shhh ahhh ahh"

"Ahhh jaehhh ahhh shhh mhhh akhhh jaehhh ahhh shhh ahhh ahh"

"Akhhuu ahh mau keluarhh jaehhh" sungguh saat ini rose tidak bisa melakukan apa apa, dia hanya bisa meremas rambut Jaehyun, memejamkan matanya dan yang lainya mendesah mendesah dan mendesah.

"Jaehhh stop dulu yahh ahhh ahh ahhh" kata rose disela sela desahannya, tapi jaehyun sama sekali tidak mengubris perkataan sang istri dan melanjutkan kegiatan yang lebih mengiurkan baginya.

"Bentar lagi ya sayang" kata jaehyun, rose kembali memejamkan matanya kuat kuat, meremas rambut Jaehyun dan mendesah untuk yang kesekian kalinya.

2jam kemudian, Jaehyun baru saja menyelesaikan kegiatan dan langsung tertidur setelah memakai kembali pakaian nya.

"Kamu tidur aja jae, aku mau mandi" kata rose menyelimuti tubuh Jaehyun, tapi setelah mendengar kata mandi Jaehyun langsung membuka matanya kembali.

"Mandi bareng aja deh Rose!" usul Jaehyun.

"Yaudah ayo"









Drttt drttt

"Hallo ayah! Kalo bikin anak itu campuran dari sel sperma sama sel telur ya?"




































Vomment ya!

[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang