06. selamanya

38.7K 1.1K 72
                                    

"Aww!! Badan gue kayak remuk aja rasanya!" sungguh rose tak percaya dengan jaehyun yang sangat kuat, mereka bermain dari jam 10 malam sampai jam 4 pagi, bayangin aja tuh rasanya gimana, apa lagi rose memakai lingrie membuat nafsu Jaehyun meronta ronta.

"Kamu udah bangun by?" tanya jaehyun sambil mengeliat, dan siapa sangka sikut Jaehyun menyengol buah dada rose membuat wanita itu mendengus kesal.

"Sengaja banget kayanya!" sinis rose, Jaehyun terkekeh dan memeluk rose" beneran nggk sengaja! Suer deh"kata Jaehyun.

"Gak usah mulai deh! Mandi dulu sana! Aku masih mau rebahan, badan Aku sakit semua tau!" sindir rose, Jaehyun kembali terkekeh saat melihat rose yang masih pake lingrie.

"Kamu betah banget kayanya!" celetuk Jaehyun, rose menatapnya aneh"kenapa gitu?"tanya rose.

"Itu kamu masih pake lingrie! Katanya malu semalam?" sindir Jaehyun balik, Menurut Jaehyun semalam adalah permainan yang paling hot yang pernah Jaehyun dan rose lakuin.

"Ya iyalah! Orang semalem aku langsung tidur! Wlekk!" ejek rose menuju kamar mandi dan di susul Jaehyun dari belakang.

"Ini ngapain ikut ikutan masuk?" cerca rose saat menyadari Jaehyun yang dari tadi ada di belakang nya"mandi lah!"jawab Jaehyun santai

"Awas aja aneh aneh! Aku potong bird Kamu!"

"Makannya pelan pelan dong sayang" kata rose memberikan Jaehyun minum, soalnya Jaehyun buru buru mau ada rapat"iya maaf, buru buru soalnya! Yaudah aku mau berangkat"kata Jaehyun beranjak berdiri.

"Kamu nggak sarapan dulu mas?" tanya rose sambil memasangkan dasi milik Jaehyun"enggk, kamu nanti ke kantor bisa nggak? Bawain makanan"pinta Jaehyun dan rose mengganguk.

"Yaudah hati hati!" kata rose.

"Iyaa nanti ke sana nya hati hati" Jaehyun mengecup bibir rose sekilas dan pergi.

"Gak nyangka gue bisa nikah sama elo Jaehyun! Padahal gue tau gimana mesumnya elo dulu waktu sma!" Rose jadi keinget gimana awal bertemu nya dengan jaehyun.

"Bibi masak aja buat Jaehyun, biar aku yang nganter ryujin ke sekokah" ujar rose.

"Iya nyonya jung" jawab bibi dan berjalan menuju dapur.

Rose berjalan menuju kamar putrinya"kamu udah siap sayang?"tanya Rose dan mengendong ryujin ke bawah, menyiapkan roti untuk bekal ryujin.

"Yuk berangkatt buna!"

"Sekolah yang pintar ya sayang! Bikin bangga ayah sama buna ya" pinta rose dan ryujin mengganguk"biar cepet gede! Trus ryu bisa bikin dedek bayi sendiri dehh"girang ryujin.

Rose sampai di kantor Jaehyun, rose berdecak kesal, setiap kali rose datang ke kantor Jaehyun pasti dia jadi bahan omongan orang di kantor, padahal ini bukan pertama lakinya rose datang ke kantor Jaehyun.

Rose sampai di kantor Jaehyun, rose berdecak kesal, setiap kali rose datang ke kantor Jaehyun pasti dia jadi bahan omongan orang di kantor, padahal ini bukan pertama lakinya rose datang ke kantor Jaehyun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Nyari Jaehyun ya rose?" tanya taeyong yang tiba tiba dateng entah dari mana"iya nih! Mana orangnya yong?"tanya rose.

Rose emang udah akrab banget sama temen Jaehyun, kebetulan juga taeyong ini adalah suami jennie, temen rose, nggak itu aja masih ada ten, lisa, jisoo, yuta banyak lagi deh!.

"Tunggu aja diruangan Jaehyun! 10 menit lagi Jaehyun keluar kok" usul taeyong dan di angguki rose"gue duluan ya rose!" pamit taeyong.

"Yoi"

Rose memasuki ruangan kerja Jaehyun dan menaruh rantang di atas meja, sambil nunggu Jaehyun rose tidur dikamar yang ada di ruangn kerja Jaehyun, soalnya rose baru tidur jam 4 pagi tadi gara gara Jaehyun.

1jam 20 menit rose tidur di kantor Jaehyun, Rose mengerjapkan matanya dan melihat Jaehyun yang sedang menatapnya"kamu pasti masih ngantuk ya by?"tanya Jaehyun, rose mengganguk

"Eh makanan nya udah kamu makan?" tanya rose, Jaehyun mangut mangut dan merebahkan diri di samping rose.

"Kamu kok tidur di sini? Emang kerjaan udah pada selesai?" tanya rose mengadap Jaehyun, sambil memainkan dasi Jaehyun"aku tuh pengen istirahat bentar"jawab Jaehyun.

"Yaudah sini peluk!" rose masuk kedalam pelukan Jaehyun, menurutnya pelukan Jaehyun adalah pelukan paling nyaman setelah ibunya.

"Gini terus ya rose sampe tua" rose tersenyum dan mengecup bibir Jaehyun sekilas"iyaa aku bakal di samping Kamu terus!" balas rose, namun saat mengeratkan pelukannya rose merasakan ada yang aneh di bawah sana.

"Bangun ya mas?"

"Iya nih! Gimana dong by??"












Vomment ya

[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseWhere stories live. Discover now