65. Upss, sorry jae

7.6K 386 30
                                    

_Jeongjaehyun

Liked by Lalalalisa_m , roses_are_rosie, taeyonglee, jennierubyjane and 7

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by Lalalalisa_m , roses_are_rosie, taeyonglee, jennierubyjane and 7.738.728 others.

after all this time...

Jeongjaehyun mematikan komentar.

.
.
.
.
.

"Jaehyun tiduran dong, jangan main hp mulu!!" ujar rose. Jaehyun menoleh dan menatap istrinya lalu terkekeh, dia kembali menidurkan kepalanya di bantal, karena semula menyandar di kepala ranjang.

"Iya iya, sini." kata jaehyun, menarik rose masuk kedalam pelukan hangat Jaehyun, rose tersenyum dan menerima dengan senang hati, keduanya baru saja selesai melakukan ritual yang biasa suami istri lakukan.

Iya, baru saja selesai, mereka berdua sama sama tidak bertemu selama beberapa bulan, Jaehyun rindu, sangat sangat rindu. begitu juga dengan rose pada jaehyun.

malam tadi, rose membiarkan apa yang di lakukan Jaehyun padanya. Dia menyerahakan semuanya untuk Jaehyun.

Rose mendongak menatap jaehyun yang tengah menatap langit langit kamarnya, tangan laki laki itu sibuk mengelus puncak kepala sang istri, "Jaehyun, ini jam berapa?" tanya rose.

Atensi Jaehyun beralih pada rose."hm? Sunrise mau muncul, kenapa?" tanya jaehyun santai sedangkan rose melotot menghadap suaminya, "beneran mau pagi?!" tanya rose, reflek rose duduk dari tidurnya.

Ganti, Jaehyun melotot, "heh, kamu jangan duduk! Kamu masih belum pake baju." kata jaehyun lalu menarik rose untuk kembali tidur, tak lupa laki laki itu menaikan sedikit selimut agar menutupi tubuh telanjang rose.

Rose membekap mulutnya sendiri, "upss, sorry jae." kata rose, "kita mau tidur apa mandi aja nih? Tapi kalo mau tidur, yaaa percuma, bentar lagi pagi, ujung ujungnya kita tidur nya sebentar, gitu nggak usah tidur sekalian kan, gimana? Mau mandi?" imbuh rose.

"Cerewet."

Rose mendengus, "dih!"

"Tapi ini masih pagi banget, dingin tau, males mandi." kata jaehyun dan kembali mengeratkan pelukan nya, "mandi bareng gimana? Mau nggak?!" tanya rose.

"Kalo itu bisa di bicarakan."

"Idih dasar orang mesum!!." cibir rose, sontak Jaehyun terkekeh dan mengecup sekilas pipi rose, "ya nggak apa apa, kan sama kamu, jadi gimana? Mau mandi sekarang apa nanti aja nih?" tanya jaehyun, laki laki itu kembali mencium leher rose yang sudah berisi beberapa kissmark, itu tentu ulah Jaehyun tadi.

Rose menjauhkan kepalanya dari Jaehyun, atau laki laki itu akan berbuat untuk yang kedua kalinya, "nggak ah, aku juga males, masih pagi banget, dingin." balas rose.

[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang