36. happiness

10.3K 495 40
                                    

Jam 03.40 dini hari Rose mengerjapkan matanya, jaehyun baru saja membiarkan nya tidur jam 02.00 tadi, sekarang dia terbangun karena merasakan perih dan basah di bagian dada.

Rose memekik kaget saat tau baju bagian atasnya terbuka lebar, ternyata jaehyun tidur sambil nenen, dan tangannya yang satu lagi di gunakan untuk meremas dada rose yang sebelahnya. Ayo lah, rose sangat mengantuk sekarang.

"Jae bangun!" rose menepuk pipi Jaehyun pelan, tapi jaehyun sama sekali tak menjawab malah semakin keras dia menyesapnya.

"Jaehyun please, Sakit!" kedua kalinya rose membangunkan jaehyun, dia tidak bangun atau pun terusik sama sekali, malah memperdalam menyesap dada rose.

"JAE AKU MAU PIPIS!!!" teriak rose tepat di telinga jaehyun, entahlah, dia sudah kehabisan akal untuk membangunkan jaehyun.

Jaehyun yang merasa terusik dengan teriakan rose pun mengerjapkan matanya dan meregangkan otot tubuhnya, tapi bibirnya tak luput dari dada rose, membuat sang istri berdecak kesal.

"Lepas!" Jaehyun langsung nurut dan melepaskan pangkuan bibirnya, matanya masih belum terbuka sepenuhnya.

"Kamu Kenapa teriak teriak sayang?"

"Anterin aku ke kamar mandi! Sekarang!"

"Loh? Kenapa? Kamu nggak berani sendirian? Biasanya kan sendiri berani"

"Jae kamu nggak usah pura pura nggak tau ya! Aku nggak bisa jalan! Kamu kasar tadi!" seru rose kesal.

"Maaf ya, sakit pasti, yaudah ayo" jaehyun yang masih setengah sadar pun mengendong rose ala bridal style menuju kamar mandi, dan saat sampai jaehyun mendudukan bokong rose di closet.

"Aku tunggu di sini aja ya?"

"Nggak usah! Kamu tunggu di depan pintu aja! Sana keluar" tolak rose mentah mentah, dia tau akal bulus suaminya itu.

"Yahh padahal aku mau bantu kamu cebokan"

"Jae!"

"Iya nyonya! Ini mau keluar" jaehyun menghela nafas, dia keluar dari kamar mandi dan menunggu rose yang ada didalam, berdiri di depan pintu, sesekali merem merem karena dia ngantuk banget.

"Huek...huek...huek"

"Huek...j-jae huek...Jaehyun!...Huek"

Jaehyun yang udah tidur sambil berdiri di depan pintu kamar mandi itu terlonjak kaget saat rose berteriak namanya, dia menerobos pintu dan masuk, dia terkejut melihat rose, berkeringat, dengan wajah yang memerah sambil memegang dadanya di depan kaca besar.

"Rose? Kenapa sayang?" jaehyun panik melihat rose muntah muntah, mengelus punggung rose pelan bermaksud membantunya mengeluarkan unek uneknya.

"Gimana udah enakan? Kok bisa muntah? Kamu makan sembarangan ya?!"

"Aku nggak makan sembarangan jae, aku——"

Bruk rose pingsan tepat di dada bidang sang suami, jaehyun tambah panik dan kembali mengendong rose kembali ke kamarnya.

"Kamu sabar ya sayang, aku telfon dokter pribadi keluarga jung" Jaehyun tambah panik saat tidak menemukan hpnya di mana mana.

"Aduhh gue taruh mana hp gue!" desis Jaehyun mencari hpnya di sela sela sofa kamarnya.

"Anjir di saku ya!" Jaehyun merogoh saku celana nya dan mengambil hpnya, dia kelupaan, maklum udah tuwir.

"Hallo?!"

[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseWhere stories live. Discover now