15. dress

18.8K 728 28
                                    

"Mas Jaehyun perut aku sakit banget"

"Rasanya tuh kaya di remes remes gitu deh"

"Mau nangis aja udah"

"Awww mau meningoyy!" Rose sedari tadi merengek di kasur dan memegang perutnya yang terasa keram, jaehyun hanya diam di hadapan istrinya, binggung harus melakukan apa, karena yang Jaehyun lakukan pasti akan salah di mata rose yang sedang maung.

"Terus aku harus apa sayang?" tanya jaehyun yang sama, hari ini rose melarang suaminya pergi ke kantor karena alasan 'aku tuh mau berduaan sama kamu mas! Jadi kamu nggak usah pergi ke kantor ya' padahal hari ini ada rapat penting, dan di sisi lain rose juga penting.

"Coba kamu agak kesini! Tidurin aku dong Mas" Rose berbicara yang terdengar ambigu di telinga jaehyun membuat laki laki itu terlihat kaget.

"Ck maksud aku, kamu duduk disini terus aku tidur di pangkuan kamu! Kebiasaan pikiranya kemana mana" ucap rose membuat jaehyun terkekeh dan mengeser bokongnya mendekat pada rose.

"Sini! Kamu taruh kepala kamu disini" Rose meletakan kepalanya di pangkuan Jaehyun.

"Kamu tuh manja banget ya kalo lagi datang bulan" celetuk Jaehyun membelai rambut istrinya"biasa aja kok akunya"jawab rose yang memejamkan matanya.

"Kamu aja yang nggak sadar! Kamu inget nggak waktu kamu hamil ryujin? Yang manja nya minta ampun, rasanya tuh pengen tak buang aja" curhat Jaehyun mengingat gimana tingkah istrinya waktu hamil ryujin dulu.

"Mana ngidamnya aneh aneh lagi" tambah Jaehyun, dulu waktu rose hamil ryujin pernah ngidam nanem bunga raflesia, membuat jaehyun mau tak mau harus melakukanya, mana di taruh di kamar lagi, bayangin aja gimana baunya.

"Yaa kan aku pengen mas, namanya juga orang ngidam, ehh ternyata bau nya nggak enak hehe" cengir rose membuat jaehyun tersenyum dan mengelus puncak kepala rose dengan sayang.

"Yang namanya bunga raflesia dimana mana tuh bau sayang"

🍑🍑🍑

"Mas temenin aku beli dress ya ntar malem?" tanya rose pada jaehyun yang masih berfokus pada Laptop.

"Ha? Tumben beli dress, buat apa by?" tanya jaehyun, matanya tak beralih dari Laptop di hadapannya"kamu lupa apa gimana? 2 hari lagi lisa kawin sama ten!" kata rose.

Fyi. Besok lisa sama ten mau nikah, btw ten tuh temannya Jaehyun kalo lisa teman rose, kebetulan juga tinggal ten sama lisa yang belum kawin.

"Nikah by bukan kawin!" ralat Jaehyun.

"Sama aja! Pokoknya kamu harus temenin aku, nggak pake nolak!" tegas rose, soalnya ayah dari jung ryujin ini susah sekali kalo di ajak yang namanya shopping.

"Iya iya"

👗👗👗

"Ada yang bisa saya bantu?" tanya pegawai yang butik yang Jaehyun dan rose datangi, mereka berdua kesana nggak bawa ryujin soalnya anak itu terus saja rewel, membuat rose harus meninggalkan nya di rumah bersama bibi, kasihan ya ryujin.

"Mbak tolong bantu istri saya milih gaun! Berikan apa yang dia mau" pesan Jaehyun dan di angguki pegawai itu dan membawa rose ke sebuah ruangan yang di penuhi gaun dan dress yang indah, dan jangan lupakan Jaehyun yang mengikuti nya dari belakang.

"Kalo boleh tau, mau datang ke acara seperti apa ya? Biar saya lebih mudah mencari gaun yang cocok buat mbaknya?" tanya pegawai itu.

[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseWhere stories live. Discover now