19. jae rindu

18.2K 695 36
                                    

Jaehyun mengerjapkan matanya, dia dari kemarin sore tidur terus dan nggak ada yang bangunin, Jaehyun mencari cari dimana keberadaan sang istri yang udah nggak ada di ranjang.

Suara gemercik air dari kamar mandi membuat jaehyun yakin bahwa rose ada di dalam kamar mandi.

Tok

Tok

Tok

"Sayang? Kamu di dalem?" kata jaehyun setengah teriak, tapi tidak ada jawaban dari dalam, Jaehyun memutar knop pintu dengan perlahan, ternyata rose lagi keramas.

Jaehyun berjalan menuju rose yang sedang keramas di bawah derasnya air shower, rose terlonjak kaget saat melihat Jaehyun dengan senyuman manisnya.

"Kamu mau mandi?" tanya rose yang sedang memakai bathrobe, senyuman Jaehyun pudar saat rose memakai pakaian bathrobe membuat jaehyun mendekat dan menarik pinggang rose agar lebih dekat

"Kamu udahan mandinya?" tanya jaehyun yang sedikit kecewa dan mengeratkan pelukan pada pinggang sang istri.

Rose mengganguk dan melepas pelukan Jaehyun, berjalan menuju kaca besar yang ada di kamar mandi, dan memakai vitamin untuk rambutnya, Jaehyun kembali mendekat dan menarik tubuh rose agar memeluknya.

"E-ehh kenapa?" tanya rose terkejut dengan jaehyun yang tiba tiba memeluk nya.

"Ngga apa apa, biar gini terus, jangan di lepas" Jaehyun mengusap rambut rose, meletakan dagunya di kepala rose dan memejamkan matanya, Jaehyun sangat menyukai posisi ini.

Rose tersenyum dan memeluk Jaehyun tak kalah erat"kamu kenapa sih? Mau apa?"tanya rose dengan lembut dan mengelus punggung Jaehyun yang lebar.

"Terus badan kamu udah enakan belum?" tambahnya.

"Badan aku udah enakan sih cuma--" Jaehyun menjeda perkataannya membuat rose menatap jaehyun penuh tanya.

"Kenapa??"

"Little jae rindu" cicit Jaehyun menundukan kepalanya karena takut rose akan menolak nya lagi.

Rose tertawa renyah mendengar pernyataan suaminya, dan mengangkat dagu Jaehyun agar mendongak lalu tersenyum dan mengganguk.

"Boleh ya?" tanya jaehyun dengan mata yang berbinar, rose kembali mengganguk dan tersenyum.

"Iya boleh" jawab rose.

Jaehyun berjalan maju membuat rose kaget dan berjalan mundur sampai di bawah shower dan jaehyun langsung menyalakan showernya membuat jaehyun yang hanya memakai kaos ikut basah.

Jaehyun mencium bibir sang istri dengan lembut tanpa tuntutan, mengabsen setiap gigi putih sang istri, sama sama bertukar saliva yang sudah berjatuhan di leher satu sama lain.

Dan bibirnya beralih pada leher putih rose yang sudah terekspos, memberikan kissmark di mana mana, mengigit dan menjilat leher dan telinga rose yang kembali basah karena Jaehyun menyalakan shower nya.

"Engghh jaeehhh" desis rose saat jaehyun kembali mengigit dan menjilat leher rose.

Jaehyun tak menghiraukan rose dan terus membuat sebuah karya seni yang akan sangat indah nanti nya.

"Janganh banyakh banyak jae"

"Iya udah enggak" Jaehyun mengendong rose ala bridal style kedalam bak mandi yang sudah berisi air dan bunga mawar merah untuk keduanya.

"Shhh" desis rose saat jaehyun memberikan kissmark di bagian buah dada rose membuat rose meremas rambut Jaehyun kuat kuat.

Jaehyun kembali mengigit menghisap dan memilin buah dada rose"Jaehyun langsung ajaa!" kata rose memejamkan matanya rapat rapat.

"Akhhh ahhh ahh mhhh shhh jaehhyunnn" desah rose tak tertahan saat jaehyun memasukan si little jae dan mengoyang goyangkan pinggulnya.

"Shhh ahhh ahhh jaehhh pelanhh pelanhh"

"J-jaehhh ahhhh mhhhh jae ahhh ahh mhhh shhh"

"Call me daddy by"

"Dihh ogahh ah! Alayy banget"
Jaehyun terkekeh dan mempercepat goyangan pinggang nya membuat rose yang di bawah sama cuman bisa merem dan mendesah keenakan.

"Shhh akhh ahhh ahh mhhh akhhh jaehhh pelanhh pelanhh"

"U-udahhh yaa ahhh ahhh ahh mhhh akhhh jaehhh"

Rasanya Jaehyun nggak pengen udahan, pengennya gini terus dengan rose, dan menikmati kenikmatan yang datang bertubi tubi.

"Bentar lag--"

"HALOHHH SEMUANYA! JUNG RYUJIN YANG PALING CANTIK MEMASUKI RUANGAN! --lohh mak bapak gue dimana?"



































_Jeongjaehyun

Liked by roses_are_rosie, taeyonglee, yuu_taa, jennierubyjane, soooyaa_, Lalalalisa_m and 45

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Liked by roses_are_rosie, taeyonglee, yuu_taa, jennierubyjane, soooyaa_, Lalalalisa_m and 45.758.628 others.

Be loved @roses_are_rosie

_Jeongjaehyun mematikan komentar.

[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseWhere stories live. Discover now