39. Nyenyenye

9.2K 453 23
                                    

"IYAA MA IYAAAA!——gimana? Aku nggak bisa kalo gini" rengek Jaehyun di akhir kata, rose terkekeh melihat tingkah jaehyun, dia berdiri dan berjalan menuju almari, karena bajunya baru saja robek karena Jaehyun.

"Udah nggak usah lebay! Cuci muka yuk, abis itu turun, nanti mama jessica marah lagi" dengan gontai Jaehyun berjalan menuju kamar mandi, baru saja dia berhasil mau cemiwiwan, tapi mamanya itu datang dengan rusuhnya, mau marah, tapi apa boleh buat, dia mamanya.

Rose kembali terkekeh, mengikuti jalan Jaehyun dari belakang yang masuk kedalam kamar mandi, didalam, Jaehyun sudah berdiri di depan kaca besar kamar mandi, mencuci muka, dan membasuhnya dengan handuk putih di samping nya.

"Cepet banget? Sini dong, kenapa sih kamu?, mukanya jangan di tekuk mulu, tambah jelek tau!"

"Males ah, nanti kalo kamu turun ambilin aku makanan ya?"

"Kamu marah cuma gara gara mama ganggu kita? Jangan kaya gini dong jae! Dia mama kamu loh!"

"Enggak kok"

"Nggak mau tau! Nanti kamu turun sama aku, bentar aku cuci muka dulu, sana Kamu keluar" Jaehyun menghela nafas berat, dia keluar dari kamar mandi, siapa yang tidak marah kalo pas enak enaknya malah di ganggu.

Lima menit, rose keluar dari kamar mandi memakai baju tidur berwarna pink dengan lengan panjang, dia juga menyuruh Jaehyun untuk memakai baju tidur berwarna pink, biar couple, y.

"Kamu beneran nyuruh aku pakai baju tidur? Ini masih sore loh? Mana warnanya pink lagi" ujar Jaehyun begitu rose keluar dari kamar mandi sambil merapikan pakaian nya.

"Sorenya siapa?! Liat tuh, udah gelap, kenapa Emang? Kamu nggak suka ya sama bajunya?"

"Suka suka aja sih, tapi kenapa warnanya harus warna pink sayang?"

"Aku juga nggak tau, kayanya yang mau baby jung deh Jae, dia mau liat kita pake baju ini"

"Beneran?? Aduh little jung, kamu kalo mau apa apa jangan yang aneh aneh ya? Untung ini cuma pake baju doang" Gurau Jaehyun, dia sedikit menunduk dan mengecup perut rata rose.

"Udah, berdiri, yuk turun" ajak rose, dia menautkan tangannya pada jaehyun, berjalan beriringan menuju dapur, katanya mau makan malam.

"Lama!" cibir ryujin begitu melihat orang tuanya turun dengan bergandengan tangan, udah kaya mau nyebrang aja.

Jaehyun tak menghiraukan sang putri, berjalan menuju meja makan yang sudah ada kai, yunho, ryujin dan haechan, sedangkan krystal dan jessica sedang barkutat di dapur.

"Kamu duduk aja disini, aku mau bantu mama sama kakak krys dulu ya" ucap rose melepas tangan nya.

"Iya, jangan banyak gerak ya! Kamu lagi hamil" peringat Jaehyun menarik kursi dan duduk di samping kai.

"Iya iya ih"

"possessive banget jae" cibir kai mendapat anggukan dari sang ayah yang duduk di depan nya.

"Ya lo tau kan gimana cerobohnya bini gue? Ntar ada apa apa gue yang bakal nyesel" balas Jaehyun.

"Bener apa kata jaehyun, kita jadi suami harus siap siaga, apa lagi istrinya lagi hamil" ujar yunho ikut nimbrung.

"Aduh, kalo gitu ryujin mau cepet cepet nikah deh! Biar ada yang jagain eheq" sahut ryujin nyengir, tangannya sempet sempetnya menampol pelan pundak haechan yang ada di samping nya.

"Apaan sih jin!—— Jangan di dengerin om, pacar aja ryujin nggak punya!" ledek haechan, membuat ryujin yang ada di samping nya menatapnya sinis.

"Lah? Jaemin siapa?" tanya jaehyun.

"Pacar ak——"

"Dia temen deket ryujin om, temen doang ya, karena jaemin belum bilang apa apa ke ryujin, asikk" serobot haechan, menoel dagu ryujin, ryujin mendengus, lagi lagi haechan cepu ke ayahnya.

[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang