46. surga

8.8K 429 25
                                    

Matahari sudah tepat di atas kepala, rose sudah di perbolehkan pulang oleh yoona, tetapi tetap saja, rose belum pulih betul, dia harus istirahat karena kondisi bayi nya benar benar lemah, itu sukses membuat jaehyun dan rose takut akan bayi nya kenapa napa.

"Kamu tidur aja, nanti kalo udah sampe rumah aku bangunin, ini pake sabuk pengaman nya" Jaehyun memajukan badannya membantu rose memakai sabuk pengaman, jarak wajah mereka begitu dekat, rose bisa merasakan deru nafas Jaehyun, wanita itu memandang wajah suaminya tanpa berkedip, dengan jahil Jaehyun meniup muka rose membuat sang empu terkejut dan mengedipkan mata berulang kali.

"Kamu apa apaan!" Jaehyun terkekeh dan mengelus puncak kepala sang istri, Jaehyun nggak mau berdebat.

"Udah kamu tidur sana, nanti kalo udah sampai rumah aku bangunin" ucap Jaehyun mulai melajukan mobilnya.

"Hemm, oh iya jae, katanya kamu kemarin ada rapat penting, gimana? Kok nggak jadi?" tanya rose tiba tiba.

"Aku suruh taeyong wakilin, aku lagi sibuk disini" balas Jaehyun, Rose mengerutkan kening nya, sibuk?.

"Sibuk?"

"Iya, sibuk sama kamu"

"Lain kali jangan kaya gitu! Aku nggak apa apa sendirian di sana, kan kasian si terong, nanti dia kelabakan gimana?" Jaehyun terkekeh.

"Ya terus? Itu kan emang tugas nya taeyong sayang..."

"Iya juga, ah udahlah, btw nanti kamu beli obat nya dimana? Nggak ada apotik dari tadi" ucap rose, matanya menelusuri jalanan mencari apotik.

"Di depan sana nanti ada" balas Jaehyun, rose mengganguk paham.

setelah itu suasana sepi, Jaehyun fokus nyetir, rose cuma diam, dia berinisiatif menyalakan radio di mobil, give love milik akmu, rose menyalakan lagu itu, dan itu lagu favorit mereka berdua.

Jaehyun menoleh saat mendengar rose menyanyi, walaupun suaranya agak menggumam, tapi terdenger begitu indah saat keluar dari bibir rose.

Jaehyun tersenyum jahil pada rose, rose yang sadar langsung ngegaplok pundak sang suami pelan, lagi enak enak nyanyi malah di ketawain.

"Kenapa?! Suara aku jelek ya??"

"Enggak kok, bagus, aku ketawa liat ekspresi kamu, lucu.." puji Jaehyun.

"Halah! Ngardus mulu jadi orang" sangkal rose, pipinya sukses memerah karena pujian dari Jaehyun.

"Tuh apotik nya udah keliatan tuh!" rose menunjuk salah satu toko di pinggir jalan, banyak orang yang berada disana, Jaehyun mengganguk dan meminggirkan mobilnya di tepi jalan.

"Kamu tunggu di sini aja, biar aku yang beliin, ada banyak orang, baju kamu crop banget" ucap Jaehyun sambil mengambil masker dan topi di laci mobil, rose mengganguk.

"Kamu ngapain pake topi sama masker? Tumbenan..." tanya rose pada jaehyun yang sibuk memakai topi dan masker.

"Panas banget"

"Ya Iya lah panas! Baju kamu item lagi item terus!" rose memutar bola matanya malas, Jaehyun terkekeh dan keluar dari mobil.

"Kamu di sini, jangan keluar" sebelum mengucapkan itu jaehyun mengecup singkat bibir rose, wanita itu menggeleng, padahal cuma beli obat.

Ting!

Kim doyoung :

Real name: Kim Ji Ho.
Nickname: Jiho
Place of Birth: Okcheon, April 4, 1997.
Nationality: Korean.
Living in: Brown Suites Seoul Apartments

Rose menyerit saat melihat pesan masuk dari hape Jaehyun, kenapa Jaehyun mencari biodata kim jiho, pikiran rose langsung kemana mana, nggak mungkin Jaehyun menduakan nya, apalagi ini pesan dari Email.

"Enggak enggak...nggak mungkin Jaehyun ada main di belakang gue, tapi... Doyoung? Ada urusan apa mereka?" rose berusaha mengubur dalam dalam pikiran negatif nya, tapi tidak bisa, ada apa dengan jiho? Dan Doyoung?.

Brakkk

Tiba tiba Jaehyun datang dan membanting pintu mobil cukup keras, Rose terkejut dan mengembalikan hape Jaehyun di tepatnya semula, rose menatap jaehyun penuh tanya, ada apa dengan suaminya.

"Kenapa?"

"Ya masa tadi aku di godain sama ibu ibu!" adu Jaehyun pada rose, rose langsung tertawa mendengar pernyataan sang suami.

"Kamu ganteng, Makanya di godain sama ibu ibu"










"Rose...bangun yuk, udah sampai rumah ini" Jaehyun menepuk pipi rose pelan, tapi sudah berulang kali dia lakukan, rose sama sekali bangun atau pun terusik, malah semakin pulas karena Jaehyun menepuk pipinya.

Jaehyun menghela nafas, rose kebo banget, jadi dari pada lama lama, lebih baik dia gendong rose, dia mengambil tas rose lalu di kalungkan di lehernya, Setelah Jaehyun keluar dan membuka pintu mobil, mengeluarkan rose, mengendong dan membawanya masuk kedalam rumah.

Jaehyun memasuki ruang tamu, nggak ada orang sama sekali, ryujin nggak ada, mungkin dia masih belum pulang, atau malah pulang ke rumah mama Jaehyun, dan para maid tidak datang karena rose meliburkan mereka beberapa hari ini.

Dia langsung membawa rose masuk kedalam kamarnya, merebahkan tubuh rose dengan perlahan, Jaehyun duduk di samping nya dan memandang wajah rose yang tengah tertidur, cantik, satu kata yang ada di pikiran jaehyun.

Cukup lama Jaehyun memandang wajah rose, dia beranjak berdiri pergi ke kamar mandi, dari pagi tadi dia nggak mandi, lengket banget badannya.

20 menit berlalu, Jaehyun keluar kamar mandi dengan memakai bathrobe, dan rose juga belum bangun, Jaehyun berinisiatif menganti pakaian rose, karena dari kemarin wanita itu nggak mandi atau pun ganti baju, bau pasti, enggak dong.

Baru saja Jaehyun berhasil mengangkat sedikit tubuh rose agar lebih mudah menarik tali bagian belakang rose, tapi wanita itu malah meregangkan otot tubuhnya dan memijat pelipis sambil mengerjapkan matanya, mungkin cahaya dari lampu kamar mereka yang terlalu terang.

Yah, Jaehyun nggak jadi grepe grepe.

"Jadi surga seperti ini..." gumam rose, matanya masih belum terbuka sepenuhnya.

"Heh ngomong nya! Ini bukan surga heh!"

"Hei Jaehyun kamu juga udah di surga sama aku?, kita emang jodoh, di surga kita masih bisa bersama" rose kalo ngomong ngelantur banget, Jaehyun membelalak, istrinya kenapa sih.

"Rose jangan gila please, ini bukan surga, ini kamar kita sayang..." jaehyun mengoyang goyangkan lengen rose agar wanita itu sadar sepenuhnya, seperti dia baru saja mimpi buruk.

"Ini kamar kita? Ini di rumah ya? Aku kira aku udah di surga beneran" rose menghembuskan nafas kasar dan duduk, menyandarkan punggung nya di kepala ranjang.

"Kamu tadi...mimpi?"

"Iya, aku mimpi, buruk"

"Makanya kalo mau tidur berdoa dulu" nasihat sang suami, rose mengganguk dan nyengir, dia lupa.

"O iya, kamu tadi ngapain?"

"Ngapain apa nya?"

"Badan Aku kamu angkat tadi loh, kenapa?"

"Mau gantiin kamu baju"

"Dasar tukang cari kesempatan dalam kesempitan! Mau mesum kan kamu!" cerca rose, Jaehyun mengangguk.

"Iya, udah lama banget" Jaehyun berdiri dan meregangkan tali bathrobe yang dia pakai, menatap rose dengan seringan tajam, membuat bulu kudu rose meremang.

"Jaehyun! Kamu mau ngapain?!" tanya rose galak, Jaehyun sudah memindahkan posisinya di dekat rose.

"Aku mau ketemu seseorang"

"S-siapa?"

"Little jung"















"Loh? Mobil ayah disini? Udah pulang dong orangnya, asikkk, gangguin ahh"

Tbc...

[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseWhere stories live. Discover now