59. hamil massal

8.2K 398 16
                                    

Tok tok tok

"MBAK ROSEEE!!"

"NENG MAWARRR!!"

"NYONYA JUNG!"

Pagi pagi di kediaman keluarga jung sudah rame karena seseorang berteriak dari luar, siapa lagi kalau bukan tetangga yang super duper nyebelin.

mereka tak lain tak bukan adalah jennie, jisoo dan lisa, para wanita itu langsung ke rumah rose begitu tau Jaehyun dan rose sudah pulang liburan.

Jaehyun berdecak, siapa yang yang tidak sopan seperti ini, mana masih pagi gini, laki laki itu memaki dalam hati, sambil turun dari tangga, padahal lagi enak enak tidur malah di suruh buka pintu sama rose.

"Siap—loh? Kalian ngapain pagi pagi kesini?! Jangan bilang mau minta sumbangan?!," ketiga wanita itu berdecak, "enak aja kalo say! Kita kesini mau nimbrung nimbrung ahoy sama neng mawar lah, mana orang nya?" tanya lisa.

Jaehyun menghela nafas dan membuka pintu rumahnya lebar lebar, menyuruh jennie jisoo dan lisa masuk kedalam, "bentar gue panggil orangnya," ujar Jaehyun kembali keatas.

"Rose di cari teman teman kamu," ujar Jaehyun kembali menjatuhkan badannya di ranjang, rose menoleh, wanita itu sudah dandan cantik dan duduk di meja rias.

"Udah dateng mereka?" Jaehyun menganguk dan menenggelamkan wajahnya di bantal, "Kamu mandi sana, aku mau kasih oleh oleh sama mau arisan sekalian sama temen temen," rose berdiri dan merapikan pakaian nya.

"Hmm"

Rose berdecak dan berkacak pinggang, "cepetan sana mandi! Kamu harus ke kantor kan?!" lagi lagi Jaehyun hanya mengangguk, padahal hari ini laki laki itu berencana mau bermalas malasan di atas ranjang bersama istrinya, tapi rose ada acara sendiri dengan teman temannya.

"Hmm,"

"Mandi sendiri apa aku mandiin?!"

"Di mandiin!"

Rose memutar bola matanya malas, tidak seharusnya dia menawari hal konyol seperti itu pada lelaki mesum di hadapannya itu, "nggak! Mandi sendiri!, awas aja, kalo aku balik kamu masih bau iler, aku siram" ancam Rose lalu keluar dari kamar dan menemui teman temannya di bawah.

"Hello, fanse mana suaranya?!" seru rose sambil turun dari tangga menenui teman temannya, antensi ketiga orang itu beralih padanya, "heleh heleh!" balas jennie.

Rose memutar bola matanya malas dan duduk di kursi depan lisa, "jadi gimana? Udah pegang susu nya juliet belom??" tanya lisa, ketiga orang itu langsung menatapnya tajam.

Rose berdecak, "ya elah, tanyain kek gimana kabar gue dulu! Bukanya malah nanya 'udah pegang susu nya juliet belom rose?' situ gila? Ya jelas udah lahh," girang rose.

"Sama aja anj—"

"Diem lo! Jangan mengumpat di depan anak gue!"

"Kaya lo nggak per—"

"Guys, Gue mau ngomong" ujar jisoo dan jennie bareng, sontak rose dan lisa menoleh padanya dengan penuh tanya, "lo dulu deh mbak!" ucap jennie.

Jisoo menarik nafas dalam, "gue hamil lagi, usia kandungan nya ternyata udah 3 bulan, dan nggak ketara banget kalo gue lagi hamil masa?! Ini perut gue nggak terlalu buncit, padahal semalam gue priksa ke dokter usia kandungan nya udah 3bulan" seru jisoo.

Rose dan lisa terkejut sekaligus seneng kalo sahabatnya ngisi lagi, sementara jennie hanya diam, "juga juga hamil lagi," ucapan jennie membuat rose dan lisa semakin terkejut sekaligus bahagia.

"Beneran?? Beneran kalian hamil lagi? Wahh, kok bisa samaan ya?" ujar rose, jennie dan jisoo mengganguk serempak, "gue doang yang nggak bunting! HUH! NGGAK MAU TAU! NANTI MALEM HARUS KEJAR SAMPE BESOK PAGI GUE LANGSUNG BUNTING!?" teriak lisa nyaring memenuhi sudut rose keluarga jung.

[3]Jaehyun kang nenen : jaeroseWhere stories live. Discover now