Chapter 9 : Piala Dunia Quidditch

2.5K 347 17
                                    














Tahun kedua Verly tidak berjalan begitu baik. Chamber of Secrets dibuka, maksudnya dia tidak apa-apa tapi dia sempat dituduh sebagai orang yang membukanya. Dua kali ia dipanggil oleh Professor Dumbledore.

Setelah dia, Harry Potter juga tak sengaja menunjukkan Parselmouth nya di depan semua orang.

Verly mengirim surat pada Digna dan Nicolaus dan memberitahu mereka soal Harry Potter bisa bahasa ular. Itu aneh, kan? Apa itu berarti Harry adalah salah satu saudara jauh mereka? Nicolaus bilang ia tidak tahu soal itu, sedikit soal Slytherin yang dibahas di Ilvermorny. Kenangan Slytherin disana hanya pohon yang tumbuh dari tongkat sang leluhur.

Darah Slytherin yang mengalir di dalam anak-anak keluarga Sievert sudah sangat pudar, beberapa generasi tak memilikinya sama sekali. Beberapa hanya mengerti bahasa ular, tapi tak mampu untuk bicara.

Pada akhirnya Ginny Weasley terungkap sebagai orang yang membuka Chamber of Secrets, dalam pengaruh buku harian katanya, tapi dia diselamatkan oleh Harry Potter.

Sementara itu Tom Riddle yang hanya bisa ia temui di dalam cincin tetap menjadi teman bicaranya, mereka dekat dan Verly menyayanginya karena dia baik. Mau mendengarkan ceritanya dan juga menjawabnya. Untuk pertama kalinya Verly merasa memiliki seseorang yang terasa seperti keluarga.

Tahun ketiganya berjalan cukup baik meskipun awalnya ada peristiwa tawanan kabur dari Azkaban, kereta diberhentikan karena pemeriksaan Dementor, dan guru pertahanan terhadap ilmu hitam baru yang ternyata adalah seorang werewolf.

Di tahun ketiga, Verly sempat meminta kepada Tom Riddle untuk melihat Nagini lagi. Dia tiba-tiba teringat kepada Nagini. Entah mengapa Verly merasa dekat dengan Nagini, ingin bisa bicara dengan Nagini seperti dulu.

Bagaimanapun selama tahun pertamanya di Hogwarts, Nagini adalah tempat ia berbagi cerita saat ia masih sering pergi ke forbidden forest.

Tapi Riddle menyuruhnya untuk bersabar, katanya sudah ada rencana besar untuk tahun depan dan dia bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan Voldemort dan Nagini kalau dia ikut death eaters. Verly menyetujui tawarannya untuk ikut death eaters, Riddle membicarakan banyak hal keren tentang mereka.

Tahun ke tahun, kekuatan Verly semakin nyata. Tentu saja karena dia dilatih oleh Tom Riddle selama ini. Sekarang umur Verly sudah semakin bertambah, dia sudah 14 tahun dan dalam dua tahun lagi akan menyamai Tom Riddle.

Tom Riddle sangat senang dengan perkembangan sihir yang dikuasai Verly darinya tahun ketahun. Verly selalu bilang kalau dia bukan apa-apa tanpa bantuan Riddle.













Final Piala Dunia Quiddicth Irlandia melawan Bulgaria akan berlangsung senin malam ini, Keluarga Sieverts dan Caldehives sudah memesan tiket dari jauh-jauh hari agar mereka mendapatkan tempat yang strategis untuk menonton.

Digna dan Nicolaus sudah resmi bertunangan sejak 2 tahun yang lalu. Bibi Persia secara pribadi memperingatkan Verly untuk menjaga jaraknya dengan Nicolaus. Yah, mereka juga sudah bukan anak-anak lagi, jadi Verly bisa lebih mengerti soal itu.

Verly tidak banyak bicara dengan Nicolaus semenjak dua tahun terakhir ini, sekali lagi dia merasa kehilangan teman bicara. Padahal Nicolaus satu-satunya orang yang selalu ada menemani Verly dalam situasi apapun. Hanya Nicolaus yang mau menemani dia duduk di depan batu nisan seharian dan bersedia memberikan pundaknya untuk Verly bersandar.

Nicolaus bahkan mencarikannya tempat rahasia di taman bunga Caldehive Manor karena Nicolaus tahu kalau Verly seringkali ingin menangis, tapi tidak mau dilihat orang lain. Jadi Verly akan lari kesana kalau ia menangis.

Verlyndie [Draco Malfoy FanFiction] ✅Where stories live. Discover now