Chapter 48 : Rue's Runic

1.2K 198 8
                                    

Rue's Runic
( Rahasia Rue )
- Kisah Rue, peri rumah penjaga Alois,
si anak nakal -















"Rue! Kembalikan!" perintah Verly. Rue menggeleng ketakutan. "Sudah cukup, Nona,"

"Tidak, Rue! Aku mau melihat semuanya!"

Rue memeluk kotak itu erat-erat, "Ini bukan memori Nyonya Alana lagi.. yang ini tidak penting!" kata Rue, nadanya tak meyakinkan.

"Lalu itu memori siapa? Kenapa aku tidak boleh melihatnya?" Rue diam. Verly mencoba mendekat dan menarik kotak itu tapi Rue bergerak melindungi kotak dengan cepat.

"I-Ini..." Dia bergetar hebat, "I-Ini... ini memori Rue sendiri!" Verly kebingungan.

"Lantas kenapa ada disitu? Kalau memori itu ada di dalam kotak ibuku artinya memori itu penting dan aku harus melihatnya!"

Rue lari membawa kotak itu dan Verly mengejarnya sampai ke ruang utama, dia menarik kotak itu sendiri dari tangan Rue dengan telekinesisnya.

Rue langsung berlari mencoba meraih kotak yang melayang-layang diudara, "Itu.. Nona.. Jangan.. Kalau ketahuan.. Tuan Raul bisa membunuh Rue!" Rue menutup matanya ketakutan. "Paman Raul akan membunuhmu? Kalau aku melihat memori ini? Memangnya kenapa?"

"Pokoknya tidak boleh!" Rue berteriak dan menangis terisak. Kemudian menutup dan memukul mulutnya sendiri karena merasa sudah lancang pada majikannya. "Berhenti, Rue. Kau tenang saja, apapun yang ada di dalam memori ini, aku berjanji akan melindungimu dari pamanku,"

Rue perlahan berhenti menangis dan mengangguk, Verly menuangkan botol kristal berisi memori Rue ke dalam Pensieve.












Runic : having some secret or mysterious

Bridget adalah seorang Veela dari keluarga bangsawan. Dia putri bungsu dari pasangan Elizabeth dan Terence Winegray. Masih kerabat dengan Rosemary Winegray, dia Veela yang terkenal kalau kalian tahu.

Rosemary Winegray pernah tampil menjadi center penari pembukaan para Veela di Triwizard Tournament tahun 1792.

Nah Bridget ini beberapa generasi setelahnya, dia punya dua kakak perempuan, Elizabeth II dan Lucrecia Winegray.

Lucrecia menjadi seorang Countness terpandang setelah ia menikah dengan Robert Lodgeford. Para anak-anak dulu akrab memanggilnya Bibi Lu.

Seperti kebanyakan keluarga bangsawan lainnya, Regis dan Bridget Sievert menikah setelah sempat bertunangan sejak kecil.

Meskipun begitu, mereka akhirnya juga saling mencintai sampai akhir hidup mereka. Regis bahkan memberikan Mansion Amethyst untuk istrinya sebagai bentuk bukti cinta. Mansion itu dulunya sering digunakan oleh keluarga Winegray—Veela—untuk menginap. Jadi banyak hiasan tradisi kuno Veela disana.

Regis Sievert, seperti yang sudah dikenal semua orang sebagai pewaris utama keluarga Sievert, dan tentunya sekolah sihir Ilvermorny turut menjadi kepemilikannya.

Sama halnya dengan Antoinette—ibunya, Regis memiliki kemampuan Parseltongue. Uniknya justru kembarannya—Regina Sievert, hanya mampu untuk mendengar dan mengerti tapi tak bisa membicarakannya—bahasa ular.

Banyak yang seperti Regina dalam garis keturunan mereka, salah satunya putri dari Sapphire Withfield, yang akhirnya membuat keturunan Sapphire selanjutnya tidak memiliki kemampuan itu sama sekali.

Hal ini wajar dikarenakan memang darah Slytherin mereka sudah banyak tercemari oleh pernikahan-pernikahan dengan darah penyihir lain.

Setelah menikah dengan Regis, Bridget tinggal di rumah keluarga Sievert, tepatnya di Mansion Sapphire—Mansion utama rumah itu.

Verlyndie [Draco Malfoy FanFiction] ✅Where stories live. Discover now