Chapter 46 : Mother's Memory

1.4K 226 5
                                    



















Setelah kelulusan dari Hogwarts, Verly memutuskan untuk menenangkan diri di rumahnya, di Greylock. Dia memakamkan Tom Riddle di pemakaman keluarga Sievert, dan juga Nagini.

Rumah besar keluarga Sievert terbagi menjadi 1 Mansion besar utama dan 6 Mansion kecil mengelilinginya. Nama-nama Mansion tersebut menggunakan nama-nama batu permata untuk mengenang Sapphire Withfield.

Sapphire Withfield adalah putri pertama Rionach Steward dan Hector Withfield. Untuk penghormatan kepada kakak dari Silene Lathbury (neé Withfield) yang meninggal di usia muda, maka anaknya—anak Silene, Antoinette Lathbury dan suaminya Louis Sievert memberi nama Mansion utama dengan nama Sapphire. 6 Mansion kecil lainnya bernama Ruby, Emerald, dan Turquoise, Amesthyst, Coral dan Amber.

Pewaris Ilvermorny dan rumah besar Sieverts itu selalu tinggal di Mansion Sapphire, seperti Raul, Persia dan Digna sekarang.

Verly tinggal di Mansion Emerald, Mansion yang paling dekat dengan Perpustakaan dan Manor keluarga Caldehive.

Sedangkan Bibi Diana tinggal di Mansion Amber, Mansion yang dihadiahkan oleh Regis Sievert untuk adik kembarnya, Regina Sievert—Ibu Diana.

Mansion Amethyst—dulunya adalah tempat kesukaan Bridget Sievert, Mansion itu bernuansa anggun dan banyak lukisan Veela dari keluarga Winegray—keluarga Bridget.

Bridget sering merindukan keluarganya. Jadi Regis menghadiahi Mansion itu untuknya. Untuk mengenang tentang Veela. Ada potret Elizabeth Winegray, Rosemary Winegray dan tentunya Bridget Winegray.

Dan Mansion Ruby kesukaan Alana Sievert, dulu dia dan Alois pernah tinggal disana setelah menikah. Mansion Ruby adalah hadiah pernikahan mereka. Mansion itu dikosongkan sekarang hingga di tinggali para peri rumah.

Mansion Turquoise dulunya ditinggali Raul dan Persia sebelum mereka memimpin dan pindah ke Mansion Sapphire. Sekarang Mansion itu adalah tempat kerja Raul.

Sementara Mansion Coral sampai saat ini dijadikan pusat pengaturan keuangan dan segala kepentingan sekolah sihir Ilvermorny.

Dari pembuatan dan pengiriman surat-surat murid baru, alat-alat dan perlengkapan sekolah, dan tempat membeli buku-buku.

Kesibukan sekolah membuat Verly jarang berada di rumah dan entah mengapa hari ini, setelah selama satu minggu tidak melakukan aktivitas apapun selain tidur dan bermalas-malasan di kamarnya, dia ingin pergi ke Mansion Ruby.

Dia memakai mantel berbahan kain halus berwarna hijau zamrud untuk menutupi piyama berwarna putihnya. Dia berjalan-jalan disekitar rumah besar Sievert dan tujuannya adalah Mansion Ruby.

Mansion Ruby masih berdiri kokoh layaknya ketujuh mansion lainnya. Ukurannya mirip dengan Mansion Emerald. Namun Mansion ini satu-satunya yang batu pertamanya sudah hilang. Dia mendengar dari bibi Diana kalau Mansion Ruby adalah tempat terakhir kedua orangtuanya.

Di dalam Mansion Ruby kosong, hanya ada pajangan foto pernikahan Alois dan Alana Sievert di ruang utama. Keranjang bayi yang tergeletak disana yang dia tebak sebagai tempat tidurnya dulu.

Dia berjalan ke sisi kiri Mansion ini setelah mengecek kamar utama. Kamar utama sudah rapih saat dibersihkan Bibi Diana tahun-tahun lalu, saat dimana dia menemukan buku harian Alois dan memberikannya kepada Verly sebagai hadiah natal. Kamar dengan nuansa warna biru tua dan emas itu sudah berdebu.

Verlyndie [Draco Malfoy FanFiction] ✅Where stories live. Discover now