about isolt sayre

1K 87 4
                                    
























Menurut Website Resmi Wizarding World tentang Ilvermorny

Isolt Sayre lahir sekitar 1603 dan menghabiskan masa kecilnya yang paling awal di lembah Coomloughra, County Kerry, di Irlandia. Dia adalah keturunan dari dua keluarga penyihir berdarah murni, William Sayre dan Rionach Gaunt. Ibunya adalah keturunan Salazar Slytherin.

Ayahnya, William Sayre, adalah keturunan langsung dari penyihir terkenal Irlandia, Morrigan, seorang Animagus yang makhluk wujudnya adalah burung gagak.

William menjuluki putrinya 'Morrigan' karena ketertarikannya pada semua hal alami ketika dia masih muda.

Masa kecilnya sangat indah, dengan orang tua yang mencintainya dan diam-diam membantu tetangga Muggle mereka, menghasilkan obat ajaib untuk manusia dan ternak.

Namun, pada usia lima tahun, penyerangan terhadap rumah keluarga mengakibatkan kedua orangtuanya meninggal.

Isolt 'diselamatkan' dari api oleh saudara perempuan ibunya yang terasing, Gormlaith Gaunt, yang membawanya ke lembah tetangga Coomcallee, atau 'Hag's Glen', dan membesarkannya di sana.

Ketika Isolt tumbuh dewasa, dia menyadari bahwa penyelamatnya pada kenyataannya adalah penculiknya dan pembunuh orang tuanya.

Tidak stabil dan kejam, Gormlaith adalah seorang fanatik berdarah murni yang percaya bahwa bantuan saudara perempuannya kepada tetangga Muggle-nya membuat Isolt berada di jalan yang berbahaya untuk menikah dengan pria non-sihir.

Hanya dengan mencuri anak itu, Gormlaith percaya, putri mereka bisa dibawa kembali ke 'jalan yang benar': dibesarkan dengan keyakinan bahwa sebagai keturunan Morrigan dan Salazar Slytherin dia harus bergaul hanya dengan darah murni.

Gormlaith menetapkan dirinya menjadi model yang menurutnya dibutuhkan Isolt dengan memaksa anak itu untuk menonton, saat dia mengutuk dan mengutuk Muggle atau hewan mana pun yang menyimpang terlalu dekat dengan pondok mereka.

Komunitas segera belajar untuk menghindari tempat tinggal Gormlaith, dan sejak saat itu satu-satunya kontak yang dimiliki Isolt dengan penduduk desa yang pernah berteman dengannya, adalah ketika anak laki-laki setempat melemparkan batu ke arahnya saat dia bermain di taman.

Gormlaith menolak untuk mengizinkan Isolt untuk mengambil tempatnya di Hogwarts ketika surat itu tiba, dengan alasan bahwa Isolt akan belajar lebih banyak di rumah daripada di tempat egaliter berbahaya yang penuh dengan Darah-lumpur.

Namun, Gormlaith sendiri pernah bersekolah di Hogwarts, dan memberi tahu Isolt banyak hal tentang sekolah itu.

Pada intinya, dia melakukan ini untuk merendahkan tempat itu, meratapi rencana Salazar Slytherin untuk kemurnian manusia penyihir tidak terpenuhi.

Bagi keponakannya, yang terisolasi dan dianiaya oleh seorang bibi yang dia yakini setengah gila, Hogwarts terdengar seperti semacam surga dan dia menghabiskan sebagian besar masa remajanya berfantasi tentang hal itu.

Selama dua belas tahun, Gormlaith memaksakan kerja sama dan isolasi Isolt melalui sihir Hitam yang kuat.

Akhirnya wanita muda itu mengembangkan keterampilan dan keberanian yang cukup untuk melarikan diri dengan mencuri tongkat bibinya, karena dia tidak pernah diizinkan memiliki tongkat sihir miliknya.

Satu-satunya benda lain yang dibawa Isolt adalah bros emas berbentuk Gordian Knot yang dulunya adalah milik ibunya. Isolt kemudian meninggalkan negara itu.

Takut akan pembalasan Gormlaith dan kekuatan pelacakannya yang luar biasa, Isolt pindah dulu ke Inggris, tapi tak lama kemudian Gormlaith berada di belakangnya. Bertekad untuk bersembunyi sedemikian rupa sehingga ibu angkatnya tidak akan pernah menemukannya, Isolt memotong rambutnya.

Verlyndie [Draco Malfoy FanFiction] ✅Where stories live. Discover now