Chapter 25 : resentful class

1.8K 304 20
                                    







semoga pada ga bosen yah ni ff update mulu tiap hari wkwk












Ketika mereka memasuki ruang kelas Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam mereka menemukan Profesor Umbridge telah duduk di meja guru, memakai kardigan merah muda berbulu dari malam sebelumnya dan pita beludru hitam di puncak kepalanya.

Kelas terdiam sangat memasuki ruangan; Profesor Umbridge masih merupakan hal yang belum diketahui dan tak seorangpun tahu seberapa tegas pendapatnya mengenai disiplin.

'Well, selamat sore!' katanya, ketika akhirnya seluruh kelas telah duduk.

Beberapa orang menggumamkan 'selamat sore' sebagai jawaban.

'Ck, ck,' kata Profesor Umbridge. 'Itu tidak bisa diterima, benar bukan? Aku ingin kalian, tolong, menjawab "Selamat sore, Profesor Umbridge". Tolong satu kali lagi. Selamat sore, kelas!'

'Selamat sore, Profesor Umbridge,' mereka menyanyi balik kepadanya.

'Begitu,' kata Profesor Umbridge dengan manis. 'Tidak terlalu sulit, bukan? Tolong simpan tongkat dan keluarkan pena bulu.'

Banyak murid yang saling bepandangan dengan murung; perintah 'simpan tongkat' belum pernah diikuti dengan pelajaran yang mereka anggap menarik.

Draco menyodokkan tongkatnya kembali ke dalam tasnya dan menarik keluar pena bulu, tinta dan perkamen.

Profeser Umbridge membuka tas tangannya, mengeluarkan tongkatnya sendiri, yang tidak biasanya sangat pendek, dan mengetuk papan tulis keraskeras dengannya; kata-kata bermunculan di papan seketika:

Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam
Kembali ke Prinsip-Prinsip Dasar

"Well, yang kalian pelajari dalam mata pelajaran ini agak kacau dan sepenggal- sepenggal, bukan?' kata Profesor Umbridge, sambil berpaling menghadap kelas dengan tangan terdekap rapi di depannya. "Pergantian guru yang terus-menerus, banyak di antaranya tampaknya tidak mengikuti kurikulum yang disetujui Kementerian, sayangnya mengakibatkan kalian berada jauh di bawah standar yang kami harapkan di tahun OWL kalian."

"Akan tetapi, kalian akan senang mengetahui bahwa masalah-masalah ini sekarang akan diperbaiki. Kita sekarang akan mengikuti pelajaran sihir pertahanan yang terstruktur dengan hati-hati, berpusatkan pada teori dan disetujui Kementerian tahun ini. Tolong salin yang berikut ini."

Dia mengetuk papan tulis lagi; pesan pertama menghilang dan digantikan dengan 'Sasaran Pelajaran'. Mengerti prinsip-prinsip yang mendasari sihir pertahanan.

Belajar mengenali situasi-situasi di mana sihir pertahanan dapat digunakan secara legal.
Menempatkan penggunaan sihir pertahanan dalam konteks untuk kegunaan praktis.

Selama beberapa menit ruangan penuh dengan suara gesekan pena bulu pada perkamen.

Ketika semua orang telah selesai menyalin ketiga sasaran pelajaran Profesor Umbridge dia bertanya, "Sudahkah semua orang memiliki salinan Teori Sihir Pertahanan oleh Wilbert Slinkhard?"

Ada gumaman bosan mengiyakan dari seluruh kelas. "Kukira kita akan mencoba lagi," kata Profesor Umbridge. "Ketika aku bertanya kepada kalian, aku ingin kalian menjawab, "Ya, Profesor Umbridge", atau "Tidak, Profesor Umbridge". Jadi: sudahkah semua orang memiliki salinan Teori Sihir Pertahanan oelh Wilbert Slinkhard?"

'Ya, Profesor Umbridge,' berdering di seluruh ruangan itu.

"Bagus," kata Profesor Umbridge. "Aku ingin kalian membalik ke halaman lima dan membaca 'Bab Satu, Dasar-Dasar untuk Pemula'. Tidak perlu berbicara."

Verlyndie [Draco Malfoy FanFiction] ✅Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz