about ilvermorny

830 84 3
                                    

















Gormlaith Gaunt's Revenge


Keluarga yang bahagia dan sibuk tidak tahu bahwa bahaya besar mendekati mereka dari jauh. Berita telah sampai ke negara lama bahwa sekolah sihir baru telah didirikan di Massachusetts. Desas-desusnya adalah bahwa kepala sekolah tersebut dijuluki 'Morrigan' setelah penyihir Irlandia yang terkenal.

Namun, hanya ketika dia mendengar bahwa nama sekolahnya adalah 'Ilvermorny', Gormlaith dapat percaya bahwa Isolt telah berhasil melakukan perjalanan jauh-jauh ke Amerika tanpa terdeteksi, untuk menikah, bukan hanya kelahiran Muggle, tetapi juga seorang Muggle yang sebenarnya. , dan untuk membuka sekolah yang mendidik siapa saja yang memiliki sedikit sihir.

Gormlaith telah membeli tongkat sihir di Ollivanders yang dibenci untuk menggantikan tongkat keluarga berharga yang telah diturunkan dari generasi ke generasi sebelum Isolt mencurinya.

Bertekad bahwa keponakannya tidak akan tahu kedatangannya sampai semuanya terlambat, dia tanpa sadar meniru Isolt dengan menyamar sebagai laki-laki untuk menyeberang ke Amerika dengan kapal Bonaventure.

Dengan jahat, dia bepergian dengan nama William Sayre, yang merupakan nama ayah Isolt yang terbunuh. Gormlaith mendarat di Virginia dan berjalan diam-diam menuju Massachusetts dan Gunung Greylock, mencapai gunung itu pada malam musim dingin.

Dia bermaksud untuk menghancurkan Ilvermorny kedua, membantai orang tua yang telah menggagalkan ambisinya menjadi keluarga berdarah murni yang hebat, mencuri keponakan-keponakannya yang terakhir yang memiliki garis keturunan suci, dan kembali bersama mereka ke Hag's Glen.

Saat pertama kali melihat bangunan granit besar yang menjulang dalam kegelapan dari puncak Gunung Greylock, Gormlaith mengirimkan kutukan kuat yang berisi nama Isolt dan James ke arah rumah, yang memaksa mereka untuk tertidur nyenyak.

Selanjutnya, dia mengucapkan satu kata saudara dalam Parseltongue, bahasa ular.

Tongkat yang telah melayani Isolt dengan begitu setia selama bertahun-tahun bergetar sekali di samping tempat tidur di sampingnya saat dia tidur, dan menjadi tidak aktif.

Selama bertahun-tahun dia hidup dengan tongkat itu, Isolt tidak pernah tahu bahwa dia memegang tongkat Salazar Slytherin, salah satu pendiri Hogwarts, dan tongkat itu berisi pecahan tanduk ular ajaib: dalam hal ini, sebuah Basilisk.

Tongkat sihir telah diajari oleh penciptanya untuk 'tidur' ketika diinstruksikan demikian, dan rahasia ini telah diturunkan selama berabad-abad kepada setiap anggota keluarga Slytherin yang memilikinya.

Apa yang tidak diketahui Gormlaith, adalah bahwa ada dua penghuni lain dari rumah yang belum pernah dia tiduri, karena dia belum pernah mendengar tentang Chadwick yang berusia enam belas tahun dan Webster yang berusia empat belas tahun.

Hal lain yang tidak dia ketahui, adalah apa yang ada di jantung tongkat mereka: tanduk ular sungai. Tongkat sihir ini tidak menjadi tidak aktif ketika Gormlaith mengucapkan kata-katanya tentang Parseltongue.

Sebaliknya, inti magis mereka bergetar mengikuti suara bahasa kuno dan, merasakan bahaya bagi tuan mereka, mulai mengeluarkan nada musik yang rendah, persis seperti suara ular bertanduk yang berbahaya.

Kedua anak laki-laki Boot terbangun dan melompat dari tempat tidur. Chadwick secara naluriah melihat ke luar jendela. Merayap di antara pepohonan menuju rumah adalah siluet Gormlaith Gaunt.

Seperti semua anak, Chadwick telah mendengar dan memahami lebih dari yang pernah dibayangkan oleh orang tua angkatnya. Mereka mungkin mengira telah melindunginya dari pengetahuan apa pun tentang Gormlaith yang membunuh, tetapi mereka salah.

Verlyndie [Draco Malfoy FanFiction] ✅Where stories live. Discover now