Kloset Penuh Kenangan (Baca: Catatan An)

25.2K 1.9K 363
                                    

Sebelum kalian hujat aku dengan berbagai kata penuh makna, aku mau bilang kalau aku tau banget cerita ini alaynya keterlaluan.

Makanya aku mau ngasih ini:

Makanya aku mau ngasih ini:

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Silakan muntah di situ. Maaf aku gabisa beliin obat anti muntah buat kalian semua satu-satu, tapi kayaknya kloset aja cukup kali ya.

Tapi yah, biar bagaimanapun, cerita alay ini tetap punya pembaca-pembaca yang keren (aku jadi enggak tega). Tapii makasih banyak ya semuanyaa! Makasih banyak yang udah baca cerita ini dari part pertama sampai ke part kloset ini. Makasih banyaakk.

Makasih juga buat yang udah aku rempongin dari awal pemilihan cover cerita ini (masih ada yang inget? Di cover request-ku yang lama). Terus aku juga udah ngerempongin kalian semua dengan latar yang diubah, konflik acara ancur dua kali, cover cerita ini yang diganti-ganti mulu, blurb alaynya yang (kalau kalian sadar) juga kuganti-ganti mulu, jadwal update yang kuubah-ubah, terus aku juga pernah bawel abis (apalagi sama air a.k.a prohngs ) nanya-nanya, "Mendingan NDttR diapus apa enggak, ya?" Hampir. Setiap. Hari. Belom lagi aku juga ngeribetin pas nentuin judul cerita ini. HAHAHA. Oh ya, cerita ini juga sampai aku gunain buat nanya soal tugas sekolah (inget kan, angketku?) LOL. Teruss, di cerita ini juga aku pertama kali nulis di Wattpad pakai aku-kau. Dan aku juga waktu itu beberapa chapter lupa update mulu ya. WKWKWK. Jadi subuh-subuh deh.

Ya ampun, kalau diingat-ingat, cerita ini punya banyak sekali kenangan, ya : "

Omong-omong soal judul cerita ini, kayak yang aku bilang di atas, aku rempong abis pas mikirin judul cerita ini. Tadinya judul cerita ini itu:

1. Beside the Sun (ALAY BANGET NAJIS. Kalau enggak beside, kayaknya behind. Pokoknya yang alay-alay gitu dah).

2. Living Louder (Dari lirik lagu. WKWKWK. Ada yang tahu?)

Akhirnya judulnya ini deh. HHEHE.

Omong-omong, Kalian punya kesan pesan gitu enggak selama baca cerita ini? WKWK. Comment ya (selain muntah, soalnya itu udah jelas).

Sekali lagi, makasih banyak semuanya! Buat yang comment-commentnya belum sempet aku bales (apalagi yang di chapter awal-awal), aku minta maaf. Tapi aku selalu usahain baca dan comment-comment kalian selalu bikin aku senang. Yay < 3

Sekali lagi, makasih banyak yaa!

Salam makmur dan sejahtera,
An

Next Door to the RainOnde histórias criam vida. Descubra agora