ITNoL - 3

1.6K 217 10
                                    

He asked me about practicing together, but I ended up watching him practice.

"Jimin Sunbaenim, itu sangat keren! Tarianmu sangat mengagumkan!" Seulgi berdiri sambil memberikan tepuk tangan. Jimin yang mengusap keringatnya sedikit tersenyum.

"Sudah kubilang jangan memanggilku dengan sebutan itu. Cukup Jimin. Dan kau mengapa tidak menari bersamaku? Bukankah kita akan berlatih bersama-sama?"

Seulgi menyengir. "Aku ingin menyaksikan secara langsung BTS Jimin latihan." Gadis itu berucap dengan semangat.

"Jangan terlalu membesarkan. Lagipula, kau pasti lelah karena jadwalmu hari ini. Maaf ya karena aku harus mengganti jadwal rencana kita. Kau tahu, selasa nanti aku harus pergi ke Jepang..." ujar Jimin panjang.

Seulgi yang masih mengenakan baju formal; bahkan ia kenakan saat off air tadi, mengangguk lucu. "Tidak apa-apa. Aku masih cukup segar malam ini."

Jimin menoleh pada Seulgi. "Oh ya, mungkin saat ini sudah terlalu larut. Kau harus pulang. Akan kuantar." Ia meraih sweater yang tergeletak disofa dan memakainya. Lalu mengemaskan seluruh barang-barangnya. "Ayo, kuantar pulang."

"Jimin-ah..."

"Hm?"

"Aku tidak ingin pulang."

"Kenapa?" tanya Jimin heran. Seulgi mengedik. "Entahlah. Aku hanya tidak ingin."

"Lalu kau ingin kemana?"

"Bagaimana jika jalan-jalan malam? Aku selalu ingin melakukannya, date night..."





waw waw waw waw waw udah lama ga apdet disini ya? iseng doang sih, lagian ini juga ditulisnya udah lama bgt. belom selesai juga, tapi gamau dilanjutin jadi publish aja yaaa

truly SUNSHINE »seulmin«Where stories live. Discover now