part 14

51.8K 2.9K 71
                                    


Selamat malam readers kece badai 😚😚😚
Maaf nih author baru update lagi setelah satu minggu menghilang,, asli author sibuk sekali dengan tuntutan keseharian di dunia nyata 😢😢😢😢

Dari itu nih author up ya, 2000 kata sudah lumayan panjang kan? Meskilum ceritanya gaje😂😂😂

Yasudah selamat membaca dan maafkan author jika selalu terdapat typo bertebaran🤗🤗🤗🤗

*********************************

Malam ini terasa begitu menyenangkan untuk Anastasya. Bagaimana tidak sudah sekitar satu minggu Alex telah resmi menjadi pacarnya.

Lihat saja kelakuan nya, pulang kerja bukanya mandi dan mengganti pakaian tapi dia malah sibuk berbaring telungkup di tempat tidur, sembari memainkan smart phone nya sambil cungar cengir berbalas pesan yang berisikan kata cinta dan rindu pada Alex. Dia benar benar terlihat seperti gadis remaja yang baru jatuh cinta.

Tasya sampai tak sadar jika Cristian telah pulang kerja lebih awal dan kini sedang menatap kelakuan istrinya dari depan pintu kamar Anastasya yang terbuka lebar.

Cristian sampai kesulitan menelan saliva nya sendiri saking dia terlalu fokus menatap dua gundukan anastasya yang menyembul dari atas kemeja nya yang sudah terbuka beberapa kancing nya.

Cristian sampai kesulitan menelan saliva nya sendiri saking dia terlalu fokus menatap dua gundukan anastasya yang menyembul dari atas kemeja nya yang sudah terbuka beberapa kancing nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Di tambah dengan wajah anastasya yang terlihat sumringah menambah kenikmatan tersendiri untuk mata Cristian. Ini adalah vitamin mata yang membuatnya over dosis. Buktinya batang keperkasaan nya kini terasa sesak di balik celana nya menandakan libido nya telah terpropokasi dengan pemandangan di depan nya ini. Sepertinya malam ini Cristian lagi lagi akan mandi air dingin, atau bahkan melakukan masturbasi untuk menyalurkan hasrat nya, karena tak mungkin anastasya akan dengan sukarela menyerahkan kembali tubuhnya untuk di nikmati Cristian kecuali jika Cristian memperkosa nya.

Hmm harus kah Cristian memperkosa nya sekarang juga? Pikiran yang bodoh!! Cristian mungkin bukan pria baik, tapi bertindak seperti hewan tentu bukan hal yang gentleman untuk di lakukan.

"Eheeemm" cristian berdehem menyadarkan Anastasya dengan kehadiran nya.

"Sedang menggodaku Miss. Steele?" Tanya Cristian sambil tersenyum miring

"Maksudmu?" Tanya Tasya dengan halis bertaut

"Itu.." ucap Cristian lagi sambil dagu nya menunjuk ke arah sembulan payudara Anastasya. Dan hal itu sukses membuat mata Tasya membulat dengan sempurna, dia segera merapihkan kemeja nya dan mengubah posisi nya menjadi duduk, ketika dia menyadari bahwa posisinya tadi bisa membuat Cristian kehilangan kontrol akan inti tubuhnya sendiri.

"Sial" rutuk tasya kesal. Matanya masih terfokus pada beberapa kancing kemeja nya yang terbuka

"Menikmati pemandangan nya heh?" Tanya Tasya jengkel pada Cristian yang masih setia berdiri di ambang pintu kamar nya

I Was Before I Meet YouWhere stories live. Discover now