part 41

35.4K 2.8K 345
                                    


Selamat menjalankan puasa ramadhan bagi umat muslim. Mohon maaf jika selama ini author ada salah salah kata ya 😊😊😊

Selamat membaca, semoga suka alur nya 😗😗😗

Warning :typo bertaburan

*****************

2 bulan kemudian

Dengan membaca dan menimbang kembali permohonan pihak penggugat saudari Anastasya Rose Steele terhadap pihak tergugat saudara Cristian Edward Cullen, maka pengadilan negeri memutuskan mengabulkan permohonan pihak pertama selaku penggugat dan menyerahkan hak asuh anak dari kedua belah pihak untuk di asuh oleh pihak penggugat sebagai ibu kandung yang berhak atas pengasuhan bagi anak di bawah usia 18 tahun, maka dengan ini kami nyatakan saudari penggugat Anastasya Rose Steele dan juga saudara tergugat Cristian Edward Cullen di nyatakan resmi bercerai....

"Maaf.. maaf.. saya benar-benar tak sengaja"

"Singkirkan tangan anda dari baju saya, anda pikir dengan menyentuhnya seperti itu akan membuatnya menjadi bersih kembali"

"Cristian Edward Cullen"

"Anastasya Rose Steele"

"Kita pernah bertemu!!!Ahhhh saya ingat, kita pernah bertemu di pernikahan Jacob. Anda ingat bukan insiden wine yang tumpah di kemeja anda?"

"Cristian, menikahlah dengan ku!!"

"Saya harap kerja sama kita berjalan dengan baik, dan juga selama saya belum positif hamil hasil hubungan intim saya dengan anda,, anda tidak akan melakukan hubungan intim dengan wanita manapun. Saya tidak ingin mengambil resiko meski anda akan melakukanya menggunakan pengaman"

"Pipi mu bersemu merah. Apa kau merona hanya karena aku mengecup pipi mu Miss? Atau jangan jangan kau memang berharap aku akan mencium bibirmu?"

"Demi nama Allah Bapa, Allah Anak dan Allah Roh kudus
Saya Cristian Edward Cullen bersedia menerima engkau, Anastasya Steele menjadi satu-satunya istri saya dalam pernikahan yang sah di hadapan Tuhan dan hukum negara, untuk di miliki serta di pertahankan sejak hari ini hingga seterusnya , dalam suka dan duka, semasa kelimpahan dan kekurangan, di waktu sakit dan di waktu sehat, untuk di kasihani, di cintai, di perhatikan serta di hargai sampai kematian yang memisahkan kita"

"Demi nama Allah Bapa, Allah Anak dan Allah Roh kudus
Saya Anastasya Steele bersedia menerima engkau, Cristian Edward Cullen menjadi satu-satunya suami saya dalam pernikahan yang sah di hadapan Tuhan dan hukum negara, untuk di miliki serta di pertahankan sejak hari ini hingga seterusnya , dalam suka dan duka, semasa kelimpahan dan kekurangan, di waktu sakit dan di waktu sehat, untuk di kasihani, di cintai, di perhatikan serta di hargai sampai kematian yang memisahkan kita"

"Oke ... kalo begitu, kau mau melakukanya di kamar ku, atau kamar mu?"

"Ahhh.. aku tau kau menghindari ku agar aku tak menagih janjimu untuk hamil anak ku, dan kau juga sedang berusaha untuk menunda untuk hamil anak ku agar kau bisa tinggal lebih lama dengan ku heh?" 
"Apa kau mulai menikmati tinggal dengan ku?"

"Tidak!!! Besok. Kita akan melakukan nya besok.. besok adalah tanggal masa subur ku, dan jika kita melakukanya besok, kemungkinan ku untuk positif hamil dengan hanya melakukan satu kali penetrasi dengan mu akan sangat besar. Aku tak ingin kau menyentuh tubuh ku berkali kali dengan alasan untuk membuatku hamil. Kita hanya akan melakukan nya satu kali,, ingat hanya satu kali"

"Aku ingin seorang anak laki laki"

"Bagian tubuh mu yang mana yang sensitif terhadap rangsangan?"

"Are you Virgin?"

"Kau sedang jatuh cinta? Upss tunggu!! Jangan jangan kau jatuh cinta pada ku?"

I Was Before I Meet YouWhere stories live. Discover now