part 35

35.3K 2.2K 243
                                    

Pada kangen ga sama Cristian?? 😅😅😅

Maafkan author yang lebih fokus berlibur tanpa buka watty, semoga kalian memafkan keterlambatan update ini😚😚😚

Selamat membaca, semoga suka alur nya 😆😆

Warning : typo bertaburan

************

"KAMU GILA, ENGGAK AKU GA BISA PERGI GITU AJA NINGGALIN ANAK DAN ISTRI AKU CUMA DEMI KEINGINAN ABSURD KAMU LA" suara Cristian naik beberapa oktaf sebagai bentuk penolakan akan keinginan gila mantan kekasih nya itu

"Lakukan semua yang kamu mau, tapi aku tak akan pernah kembali lagi sama kamu!!!!"

Berkacak pinggang, nafas Cristian memburu menahan gejolak amarah nya yang meletup letup berusaha menguasai akal sehat nya

Sejak setengah jam yang lalu, sejak Cristian menginjakan kaki nya di appartemen yang di sewa wanita gila di hadapan nya ini, pembicaraan mereka belum menemukan titik temu yang memuaskan kedua nya.

Bella masih keukeuh dengan keinginan nya untuk membuat Cristian kembali pada nya, dan Cristian yang tetap teguh dengan pendirian nya untuk menolak hal yang tak masuk akal bagi otak nya.

"Kamu tak akan bisa menolak keinginan ku Cris, apa kamu mau foto foto kita menyebar di sosial media?" Ancam bella

Berdiri, tubuh nya masih menjaga jarak yang cukup dekat dengan sosok Cristian.

"Aku yakin, kamu ga mungkin menyebar foto sialan itu, dan membuat dirimu sendiri malu" jawab Cristian seraya menaikan sebelah alis nya

"Malu? Malu aku udah hilang Cris, berganti dengan kesakitan di sekujur tubuh dan hati ku ulah Kakak kesayangan mu itu, aku udah ga peduli sama semua konsekuensi yang akan aku dapat selama aku bisa menekan mu untuk mau kembali sama aku"

Menarik nafas panjang, Cristian mengisi paru paru nya dengan oksigen sebanyaj mungkin

Ucapan Bella semakin membuat kepala Cristian mau pecah saking sakit berdenyut yang kini menyebar di sepanjang fronto occipitalis nya.

"Aku butuh kamu Cris....aku cinta sama kamu" ujar Bella lagi seraya menunduk menyembunyikan raut wajah nya yang begitu menyedihkan, memilin jemari tangan nya yang semakin kurus, pandangan mata nya mengabur akibat air mata yang kini menggenang di kelopak mata nya.

"Maaf La, tapi aku udah ga cinta sama kamu, hati aku udah menemukan pemilik nya yang baru"

Menjeda Cristian membiarkan Bella mencerna kata kata yang di ucapkan nya

Dan ucapan  Cristian sukses mencuri atensi Bella, wanita itu kini menatap nya dengan tatapan tak percaya pada ucapan Cristian

"Disini" lanjut Cristian menunjuk pada dada nya

"Udah ga ada kamu La, disini udah punya nya Anastasya"

"Kamu cuma masa lalu aku La, masa lalu yang paling menyeramkan yang meninggalkan bekas luka yang mendalam buat aku, dan sekarang hati aku udah sembuh.. Anastasya nyembuhin luka yang kamu buat di hati aku"

"Jadi maaf, meskipun misalnya kamu bisa membuat aku kembali sama kamu, aku ga bisa ngasih hati aku lagi sama kamu La, aku bukan tipe orang yang suka ngasih kesempatan ke dua sama wanita yang pernah meninggalkan bekas luka di hati aku"

"Aku ga akan pernah mengulang kisah yang sama dengan seseorang yang udah jadi masa lalu aku"

Cristian melunak, mengutarakan semua perasaan sakitnya di masa lalu.

Menatap wajah Bella yang kini menangis sesegukan, hati nya sedikit iba, apalagi wajah itu begitu pucat,penuh kesedihan yang mendalam.

"Aku... maaf.. maaf Cris, kasih aku.. kasih aku kesempatan Cris.. aku mohon" ucap Bella terbata, tangan nya naik menghapus jejak air mata yang kini membasahi pipi nya

I Was Before I Meet YouHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin