part 30

39.5K 2.7K 108
                                    

Hai kesayangan author😗😗😗

Terimakasih untuk vote di part sebelum nya, author hanya ingin tau part cerita nya Cristian bisa nembus 300 vote ga sih?

Hahahhaha... alesan aje ya😂😂 padahal author nya emang lagi sibuk, jadi ada alasan deh biar bisa jawab pas di tagih up sama kalian 😊😊😊

Meskipun belum nyampe 300 vote nya, dan author nya udah ga sibuk, dan author juga kangen sama kalian, ya wes author up ya😗😗😗

Special hari ini, karena kalian selalu baik sama author, author kembali up 2 part sekaligus 🤗🤗

Selamat membaca, semoga suka dan menikmati sama jalan cerita nya😄😄😄

Warning : typo bertaburan

********

Sudah 2 minggu sejak kejadian sialan itu, dan Cristian rasanya sudah hampir gila karena permasalahan itu.

Beberapa kali dirinya mencoba menemui Jacob, tapi kakak nya itu menghilang, di telepon pun nomer nya tidak aktif,dan menurut Maxiwilliam ayah nya, Jacob sedang ada urusan bisnis ke Dubai.

Bella,kakak ipar nya itu keukeuh tak mau kembali ke mansion, sehingga mau tak mau Cristian menyewakan appartemen untuk Bella. Meski sampai sekarang Cristian tak mengerti dengan kejadian yang terjadi malam itu, tapi dirinya sangat yakin bahwa malam itu tak terjadi apapun di antara dirinya dan Bella.

Dewi batin nya yakin kalau itu cuma akal akalan Bella untuk membuat Cristian merasa bersalah pada nya, tapi sayang nya keyakinan Cristian meyakini jika malam itu tidak terjadi apa apa dengan nya dan Bella.

Dan yang sungguh sial nya Cristian tak bisa marah pada Bella apalagi menuntut gadis itu untuk menceritakan hal yang sebenar nya terjadi.

Hal yang menyebabkan Cristian tak bisa keras dan kejam terhadap Bella hanya karena kakak ipar nya itu terus mengancam akan melaporkan KDRT yang di alami nya kepada polisi, dan hal itu benar benar sukses membuat Cristian melemah, dia terlalu menyayangi kakak nya Jacob, tak mungkin dirinya membiarkan kakak nya masuk penjara, dan membuat keluarga Cullen menjadi bahan perbirlncangan panas di luaran sana. Mau kemanakan harga diri keluarga Cullen? Apalagi hal ini juga tak lepas menjadi tanggung jawab nya juga, masalah yang terjadi pada Bella dan Jacob adalah karena kesalahan Cristian, seandai nya saat itu Cristian jujur pada Jacob pasti permasalahan ini tak akan serumit sekarang.

Dan sekarang Bella terus memaksa Cristian untuk membawa nya pergi jauh, pergi kemanapun sejauh mungkin, itu pun jika Cristian memang berniat membantu nya, jika tidak Bella benar benar akan melaporkan Jacob ke polisi.

Cristian sampai harus membujuk bella habis habisan untuk menunggu dirinya agar berbicara terlebih dahulu dengan Jacob.

Cristian harus tau, permasalahan sebenar nya yang menyebabkan Jacob melakukan kekerasan seperti itu pada istri nya sendiri. Dan membujuk kakak nya itu agar mau membawa kembali Bella ke kehidupan nya lagi atau paling tidak membuat Jacob mau menyelesaikan permasalahan nya dengan Bella tanpa perlu melalui jalur hukum, sehingga Cristian bisa terlepas dari semua permasalahan sialan ini.

Dan Anastasya, tak perlu di tanyakan lagi,istri nya itu marah besar pada Cristian dan melaksanakan aksi mogok bicara.

Selama seminggu istri nya itu tak pulang ke appartemen, memilih untuk menginap di Mansion keluarga nya,sampai sampai Cristian harus bulak balik appartemen dan Mansion untuk menghindari kecurigaan Charles dan Adriana bahwa terjadi kesalahpahaman di antara dirinya dan Anastasya. Meski pun selama di Mansion, Anastasya benar benar menganggap Cristian makhluk tak kasat mata.

Setelah pulang ke appartemen pun seperti itu, Anastasya bertingkah seakan Cristian tak ada di tempat yang sama dengan nya. Setiap Cristian ingin berbicara dan menjelaskan permasalahan sebenar nya Anastasya selalu menghindar, sampai sampai istri nya itu pindah ke kamar yang dulu di tempati nya,menolak untuk meminum susu hamil dan vitamin yang di siapkan Cristian, tak mau memakan makanan yang di siapkan Cristian, lebih banyak mengurung diri di kamar dengan pintu yang terkunci.

I Was Before I Meet YouWhere stories live. Discover now