part 27

41.2K 2.8K 130
                                    

Anggap aja ini intermezo lagi ya buat nemenin readers kece malam minggu 🤗🤗🤗

Besok lanjut, sekalian sama konflik yang akan mulai membuat Cristian cukup kalang kabut menghadapi nya 😂😂😂

Selamat membaca, semoga suka sama alur nya 😘😘😘

Mohon maaf :typo bertaburan 🤗🤗🤗

*****************

Usia kehamilan 22 minggu

Permintaan absurd Anastasya yang semakin hari semakin tak masuk akal membuat kepala Cristian rasa nya semakin pening.

Setiap malam dirinya kurang tidur, karena harus meladeni kemanjaan Anastasya yang tak pernah bisa tidur sebelum di pijat oleh nya, setelah itu bukan nya istirahat Cristian malah harus menyelesaikan pekerjaan pekerjaan yang di bawa nya dari kantor.

Dan pagi nya, Cristian harus bangun lebih awal demi membuatkan sarapan sehat untuk istri nya itu.

Dalam semalam mungkin dirinya hanya tidur 3 sampai 4 jam.

Jika hari libur pun tak pernah bisa di pakai nya untuk istirahat, karena Anastasya selalu sukses membuat nya menyetir berjam jam membelah jalanan ibu kota yang macet nya luar biasa untuk mengabulkan  permintaan permintaan tak masuk akal istri nya itu.

Mungkin Cristian hanya bisa beristirahat jika kebetulan Anastasya memiliki pasen yang menyebabkan Anastasya harus tidur di rumah sakit. Dan hal itu cukup sedikit di syukuri oleh Cristian, meskipun rasanya tempat tidur menjadi sangat dingin tanpa gerakan gerakan merajuk dan manja istri nya itu yang meminta tangan Cristian untuk mengusap usap punggung nya sampai Anastasya kembali tertidur.

Sangat lucu, Cristian sudah seperti ibu ibu yang memiliki balita dan jika anak balita nya membuat gerakan gerakan tak nyaman saat tidur si ibu akan segera mengelus elus tubuh anaknya sampai anak nya tertidur lagi dengan tenang.

Tapi Cristian menikmati nya,setidak nya hanya hal hal kecil seperti itu yang bisa di perbuat nya untuk Anstasya yang rela dengan ketidak nyamanan nya sebagai ibu hamil yang tengah mengandung anak Cristian.

Hal hal kecil yang tak seberapa jika di bandingkan dengan pengorbanan istri nya itu selama mengandung darah daging dari anak haram sepertinya.

"Cris" ujar Anastasya membuyarkan lamunan Cristian yang memang sedang merebahkan dirinya di atas ranjang setelah seharian tadi berkutat dengan angka angka dan huruf huruf yang membuat bola mata nya rasa nya mau meloncat dari tempat nya.

"Hemmmm" jawab Cristian, tersenyum simpul menatap Anastasya yang tengah bersender di pintu kamar mereka

"Sini" ujar nya lagi sembari menepuk nepuk kasur di samping nya

Melangkah kan kaki, Anastasya menuruti ucapan Cristian. Merangkak ke atas ranjang, bersender pada dada suami nya itu.

"Gerah cris, aku jadi pengen minum yang seger seger, pengen minum soda... beliin ya !!!!" perintah tersenandung dengan indah dari mulut Anastasya

"Jangan air soda dong sayang.. kan kamu sendiri tau air soda itu ga baik untuk ibu hamil, aku bikinin jus mangga aja ya" 

"Bosen ah, buah buahan mulu" ujar Anastaysa merajuk sembari  menjauhkan badan nya dari Cristian, beringsut duduk di pinggir ranjang

"Mau cemilan di kasih nya buah buahan, mau minum yang seger di buatin nya jus buah, mau makan jankfood di bikinin nya malah salad, mana masakan kamu sekarang cuma kamu bumbui sama gula garam aja ga pernah pake bumbu penyedap, kamu pikir aku kambing ya? Ga enak tau semua makanan itu, aku tersiksa Cristian....Masa sekarang,mau minum soda aja ga boleh.. iya aku tau soda ga baik buat ibu hamil, tapi kalau minum nya segalon tuh baru ga baik, kalau cuma nyicip nyicip doang mah ga apa apa kali Cris" lanjut Anastasya mendelik kesal

I Was Before I Meet YouWhere stories live. Discover now