part 28

42.7K 3K 157
                                    

Selamat malam senin sayang sayang author 😗😗😗😗

Selamat membaca, semoga suka alur nya..

Malam ini author up 2 part sekaligus ya 😚😚😚

Warning :typo bertaburan

**************
Usia kehamilan 25 minggu

Cristian baru saja sampai di mansion keluarga Steele.

Ya, malam ini jadwal mereka menginap di rumah mertua nya itu, jadwal yang di tetap kan oleh Cristian sejak Anastasya mengandung, setidak nya satu kali dalam sebulan istri nya itu memerlukan bermanja manja dengan ibu kandung nya nya sendiri, dan hal ini sangat di sambut baik oleh Charles dan Adriana.

Selain itu, hal ini di manfaatkan Cristian untuk lebih dekat dengan mertua nya, setidak nya meskipun nanti dirinya dan anastasya akan bercerai, Cristian masih akan memiliki hubungan yang baik dengan Charles dan Adriana.

Melangkahkan kaki ke arah kamar Anastasya, Cristian tetap menggunakan topeng dengan sempurna di wajah nya. Meskipun lelah karena seharian berkerja, senyum manis dan wajah ramah masih menghiasi ekpresi nya ketika maid maid dan Adriana menyapa nya.

Hal yang menjadi kan nya sangat di sukai oleh para maid keluarga Steele dan membuat ibu mertua nya itu selalu bersikap baik terhadap nya.

Ceklek

Cristian membuka pintu kamar Anastasya, kening nya berkerut menampilkan segitiga terbalik ketika tak mendapati sosok istri nya itu di kamar.

Menatap sekeliling, Cristian menyadari bahwa pintu balkon kamar terbuka. Dan Cristian yakin istri nya itu berada di sana.

Melangkahkan kaki ke arah balkon, dan tentu saja istri nya itu ada disana. Tengah bersandar pada pagar balkon dengan beralaskan karpet bulu.

"Mine,lagi ngapain disini? Masuk yuk, nanti masuk angin lho sayang" ujar Cristian lembut, berdiri menatap Anastasya dengan menampilkan senyum di sudut bibir nya

"Di dalam gerah Cris, sebentar lagi ya masuk nya" Anastasya mulai merajuk lagi

"Kamu sih jahat banget, ga di appartemen ga disini pasti hobi nya ngumpetin remote AC " lanjut Anastasya lagi mengerucutkan bibir nya mengingat Cristian yang selalu menyembunyikan remote AC setelah suami nya itu memastikan suhu AC nya memakai suhu ruangan.

Cristian tersenyum lebar mendengarkan rajukan Anastasya, merangkak ke arah istri nya, kini Cristian duduk bersandar pada dinding balkon sambil menatap siluet wajah Anastasya dari samping.

"Aku cuma ga mau kamu masuk angin sayang" ujar Cristian lagi lembut

"Sini, tiduran di sini" lanjut Cristian menepuk nepuk paha nya

Tanpa pikir panjang, Anastasya segera merebahkan kepalanya di pangkuan Cristian. Bermanja manja pada Cristian seperti ini, sungguh menyenangkan.

"Cris, gelitikin dahi" sebuah titah tersenandung dari bibir Anastasya, titah yang sudah terlalu sering Cristian dengar dan lakukan ketika dirinya tengah bermalas malasan sambil menonton TV, Anastasya akan menghampiri nya,tiduran di pangkuan nya dan menyuruh nya menggelitik dahi nya.

Jemari Cristian mulai membuat pola pola tak beraturan di dahi Anastasya, senyuman manis masih menghiasi bibir nya meski kini mata nya menatap langit malam yang di penuhi bintang.

"Cris, besok pulang nya siangan ya" titah nya lagi

Cristian menunduk, menatap wajah Anastasya yang kini menatap nya.

"Kenapa? Besok kamu masih libur kan sayang?"

Menghembuskan nafas dalam,Anastasya memalingkan wajah nya dari tatapan Cristian yang semakin lama semakin membuat nya terhipnotis.

I Was Before I Meet YouWhere stories live. Discover now