part 15

50.6K 2.8K 55
                                    


Selamat malam readers super kece😄😄😄

Maaf akhir akhir ini author up seminggu sekali ya, udah gitu ceritanya makin gaje dan super absurd pula 😟😟

Author lagi sakit nih, makanya ga bisa up cepet cepet, ketambah author juga super sibuk ngurusin dosa terindah euy 😂😂

Tapi author ucapkam terimakasih sekali, apalagi terakhir author cek yang baca cerita gaje ini udah mau 30ribuan, trus vote nya udah 750an lebih.. huaaahhh author terharu sekali, kalian ko jadi readers baik sekali ya 😭😭😭😭

Semoga kebaikan kalian di balas tuhan ya 😘😘😘 amin

Yasudah nih author persembahkan part yang super gaje, semoga bisa membuat readers terhibur 😚😚😚

Dan maaf seperti biasa, jika banyak typo bertaburan 😆😆😆

************************************

Mata Tasya berbinar menatap Alex yang sedang sibuk memotong steak filet mingon yang terbuat dari daging terderloin terbaik  di ruang private restauran di daerah kemang.

Bibirnya tak henti menyunggingkan senyuman memperlihatkan deretan gigi putih nya. Jantungnya pun tak kalah berdebar saking dia terlalu bahagia dengan menatap Alex yang selalu terlihat tampan di matanya itu

Alex pun begitu, bibirnya tak henti tersenyum walaupun mata dan tangan nya sibuk memotongkan steak pesanan Anastasya yang akan di makan wanitanya itu, sehingga nanti Anastasya tinggal memakan nya saja.

"Makanlah!" Ucap alex seraya menyerahkan piring berisi filet mingon yang sudah di potong nya ke depan Anastasya

Beberapa hari ini mereka memang mereka sering pergi keluar bersama sekedar untuk makan dan mengobrol. Sayang mereka tak bisa pergi ke tempat yang ramai, mereka akan selalu memilih restauran yang menawarkan ruangan privasi seperti ini untuk berkencan. Ini di karenakan alex terlalu takut membuat image Tasya buruk di mata orang lain.

Setidaknya wajah Tasya beberapa kali sempat masuk majalah bisnis, apalagi ketika pernikahanya dengan Cristian, beberapa majalah bisnis heboh memberitakan nya malah menjadikan wajah mereka sebagai sampulnya.

Dan ya, Alex yakin beberapa orang pasti sudah hafal dan kenal dengan Anastasya yang kini berstatus istri dari Cristian Cullen. Dan jika Tasya terlihat berkencan dan bermesraan dengan Alex, dia takut image wanitanya itu akan hancur dan banyak orang yang akan mencibir jika Tasya adalah wanita tidak benar. Tak boleh ada gosip miring yang menyangkut nama wanitanya itu.

Biarlah Alex akan bersabar menungu selama satu tahun untuk menunjukan bahwa Anastasya Steele adalah miliknya kepada halayak ramai.

Alex tertawa tertahan sambil punggung tangan nya menutup mulutnya melihat pinggir mulut Tasya yang belepotan dengan saus Blacpapper. Tasya hanya menatap Alex bingung kenapa pacarnya ini menertawakan nya.

"Kamu tuh  makan nya kayak anak kecil aja sayang, nyampe belepotan gini" ucap Alex sembari mengambil tisu dan mengelap pinggir bibir Tasya yang belepotan. Mata Tasya tak berkedip menatap wajah alex yang cukup dekat dengan wajah nya.

Alex mendongkakan wajahnya menatap balik manik aqua Tasya. Jantungnya berdetak dengan cepat.

Kemudian dia memiringkan kepalanya dan semakin mendekatkan wajahnya pada Tasya, semakin dekat sehingga bibir mereka hanya berjarak beberapa cm lagi.

Tapi tiba tiba Tasya memalingkan wajahnya cepat, membuat ciuman itu gagal Alex lakukan.

"Maaf" lirih Tasya pelan, hati Tasya memang telah berselingkuh dengan Alex tapi dia merasa salah jika tubuh nya pun harus berselingkuh juga. Tuhan nya akan semakin marah padanya jika dia melakukan hal tersebut.

I Was Before I Meet YouWhere stories live. Discover now