part 36

31.5K 2.1K 86
                                    

Beruntung, kebodohan Bella beberapa hari yang lalu tak merenggut nyawa nya.

Luka yang di sayat nya tak terlalu dalam, tak sampai mengiris arteri radialis pergelangan tangan kiri nya.

Dan sekarang dengan mengumpulkan seluruh keberanian nya untuk keluar dari appartemen yang di sewa nya, Bella tengah duduk manis di bangku taman yang hanya berjarak beberapa blok dari appartemen nya.

Bukan tanpa alasan dia berani melangkahkan kaki nya keluar dari tempat persembunyian nya,tapi demi memperjuangkan untuk membawa kembali Cristian ke dalam pelukan nya.

Bella tengah menanti kedatangan seorang wanita yang kini berstatus sebagai istri dari pria yang di cintai nya itu, setelah beberapa jam lalu dia mengirimi wanita itu pesan untuk bertemu di taman ini, dan untunglah wanita sialan itu setuju untuk bertemu dengan nya.

Memegang perut nya yang membesar di kehamilan nya yang ke 9 bulan, Anastasya berjalan dengan berhati hati di rumput taman tempat kakak ipar Cristian meminta untuk bertemu dengan nya.

Mata nya awas mencari sosok perempuan gila yang berusaha merebut suami nya.

Suami yang kini di cintai nya.

Ketemu!!!

Akhirnya Anastasya menemukan sosok perempuan biadab itu tengah duduk di bangku taman, sambil menatap kosong ke arah lapangan yang di penuhi anak remaja yang tengah bermain basket

"Sudah lama?" Tanya Anastasya berbasa basi saat tubuh nya berhasil mencapai bangku taman

Duduk, tanpa permisi Anastasya menghempaskan pantat nya di samping Bella.

Bella menoleh, menatap nanar ke arah wanita yang tengah membawa perut besar berisi keturunan pria yang di cintai nya itu.

Seandai nya dulu dirinya tak meninggalkan Cristian, pasti sekarang dirinyalah yang tengah membawa perut besar, hasil buah cinta nya dengan Cristian.

Pasti dirinya lah yang akan mengandung anak dari Cristian, yang akan menjadi ibu dari anak anak Cristian.

Sial, ternyata takdir Tuhan bermain dengan menyakitkan di perjalanan hidup nya.

Menghembuskan nafas dalam, Bella menekan hati nya yang terluka dengan kenyataan pahit yang ada di hadapan nya.

Bertemu dengan wanita yang kini tengah mengandung anak dari pria yang di cintai nya, wanita yang ternyata telah berhasil merajai hati Cristian menggantikan posisi nya, ternyata cukup menyakitkan.

Seandai nya wanita di samping nya ini tak memiliki affair dengan pria lain dan bersungguh sungguh mencintai Cristian, mungkin Bella akan merelakan Cristian, melepaskan Cristian untuk berbahagia dengan wanita yang di cintai nya ini

Tapi wanita ini mencintai pria lain, dan Cristian layak untuk mendapatkan kasih sayang dan cinta yang tulus, seperti yang akan di berikan Bella untuk nya.

"Belum terlalu lama" jawab Bella tersenyum hambar ke arah Anastasya

"Apa yang ingin anda bicarakan?"

"Tolong lepaskan Cristian" tanpa tedeng aling aling, Bella langsung menyebutkan maksut dan tujuan nya menemui Anastasya

Mengernyit, kening Anastasya berkerut berkali kali lipat mendengar penuturan dari wanita yang terlalu sering mengeluarkan air mata buaya untuk menarik simpati Cristian.

Menggeleng seraya terseenyum mencemooh, Anastasya merasa permintaan Bella sangat konyol untuk di terima akal sehat nya

Kenapa juga Anastasya harus melepaskam Cristian?

I Was Before I Meet YouWhere stories live. Discover now