part 40

40.4K 2.8K 257
                                    

Vote nya baru 460an lebih sih, tapi karena senang nemu nama yang cocok untuk anak Cristian sama Anastasya, author update aja lah😂😂😂

Buat Aoi_chan8 maafkan author yang ga jadi menamai anak Cristian dengan nama Rafael

Author tiba tiba dapet info siapa anak Mr sama Mrs. Grey , makanya karena nanggung ini cerita pake nama depan mereka berdua yasudah sekalian aja anak nya juga ikut ikutan sajalah ya di namai dengan nama yang sama 😅😅😅

Makasih sayang ya buat suport nya 😗😗😗

Buat pasafitria_16 makasih saran buat liat liat IG nya mas Adam, tuh author langsung jatuh cinta dan bikinin foto dia sebagai cover 😂😂😂

Buat readers lain nya, makasih selalu buat suport yang senantiasa di hadiahkan buat author yang super banyak kekurangan ini😗😗😗

Selamat membaca, semoga suka sama alur nya😍😍

Warning: typo bertaburan, author nya keterlaluan ga pernah mo benerin typo😏😏😏 (anggap aje ciri khas ye..wkakakakkakak 😂😂😃😂)

***********

"Aku pengen kamu bahagia"

Ucapan Anastasya sukses mengambil atensi Cristian. Manik biru pria ini kini menatap manik aqua istri nya, mencoba mencerna maksud dari pernyataan Anastasya.

Apa Anastasya tak tau kalau kebahagiaan Cristian itu tak lain adalah Anastasya sendiri?

Baru mau menjawab, ketukan di pintu mengintrupsi suami istri itu untuk melirik ke arah pintu.

Tak lama sosok seorang wanita berbaju putih putih, dengan rambut yang di cepol muncul dari balik pintu.

Disusul sosok wanita di belakangnya yang memakai pakaian serupa mengikuti wanita pertama, tangan nya menggendong bayi mungil yang di bungkus kain berwarna biru langit.

Cristian terkesiap.

Pria itu langsung berdiri, terhipnotis dengan suara tangisan bayi yang tiba tiba menggema dari gendongan sang bidan bername tag bidan Rani.

Mulut nya terbuka lebar, ekspresi nya  kentara sekali kalau Cristian begitu terpesona dengan sosok bayi mungil yang kini ada di hadapan nya, berada dalam gendongan bidan bertubuh sedikit gemuk itu.

Berkedip lambat Cristian menatap bayi berjenis kelamin laki laki yang masih menangis itu, menatap setiap ornamen yang membingkai wajah anak lelakinya yang baru lahir.

Mata bayi itu sedikit terbuka, bola mata nya berwarna biru dengan bulu mata lentik, persis seperti mata Cristian.

Hidung nya mancung, dan bibir nya tipis, merekah berwarna merah muda. Bibir Anastasya sekali.

Sungguh perpaduan yang simetris antara wajah Cristian dan Anastasya tergambar jelas pada setiap ornamen yang membingkai bayi tampan itu.

Cristian akui debaran jantung nya kini berdetak sangat cepat, tubuh nya kaku, dada nya membuncah penuh kebahagian, dan selanjutnya pandangan mata pria itu mengabur akibat air mata bahagia yang kini menggenang di kelopak mata nya.

Oh God, apa benar ini anak ku? Darah daging ku?

Anak bungsu keluarga Cullen itu terperangah, merasa takjub sendiri bahwa sekarang dirinya benar benar menjadi seorang ayah.

Spontan, bibir Cristian tertarik ke samping. Pria itu tersenyum, terpesona dengan sosok mungil yang sukses membuat ruang dan waktu di sekitaran nya terhenti begitu saja.

I Was Before I Meet YouWhere stories live. Discover now