part 32

40.8K 2.5K 223
                                    

Selamat membaca sayang sayang ku😗😗😗

Meski alur nya amburadul, semoga kalian terhibur 😘😘😘

Warning : typo bertaburan

************

Sudah seminggu sejak malam dimana Anastasya di jemput Alex. Dan sejak saat itu hati nya masih memberontak dengan ego nya untuk terus menghindari pembicaraan panjang dengan Cristian.

Meskipun besok nya dirinya kembali mau meminum vitamin dan susu yang di siapkan Cristian, memakan makanan yang di siapkan Cristian di meja makan, tapi tentu nya Anastasya tak perlu merasa risih dan tidak nyaman dengan kehadiran Cristian karena suami nya itu dengan sadar diri selalu pergi ketika berada di satu ruangan yang sama dengan nya.

Bukan, bukan untuk menghindari nya atau tak ingin berbagi oksigen di satu ruangan yang sama dengan nya, Anastasya tau Cristian hanya ingin memberikan nya waktu dan ruang untuk mendinginkan kepala nya sampai dirinya siap membuka hati untuk memaafkan dan mendengarkan semua penjelasan yang demi Tuhan sangat ingin di dengar nya.

Tapi lagi lagi ego nya mendominasi, hati nya masih takut terluka dengan penjelasan malam sialan itu.

Namun selama 5 hari ini ada  perasaan khawatir yang berkecamuk mengusik hati nya.

Selama 5 hari ini Cristian selalu pulang jam 3 dini hari, dan bukan nya masuk ke dalam kamar untuk istirahat,suami nya itu malah masuk ke ruang kerja, menyibukan diri disana, jam 6 pagi sudah menyiapkan sarapan, kemudian jam 7 pagi sudah pergi lagi meninggalkan appartemen

Dan ini Demi Tuhan sungguh membuat Anastasya cemas setengah mati.

Pasal nya, beberapa minggu yang lalu setelah malam sialan itu terjadi suami nya itu meski terlihat kacau namun masih selalu menyempatkan diri untuk beristirahat 2 sampai 3 jam.

Tapi selama 5 hari ini, Anastasya yakin bahwa Cristian belum tidur sama sekali, terlihat jelas dari lampu ruang kerja yang selalu menyala sampai pagi, dan dari sini lah  Anastasya menarik kesimpulan tersebut, karena dirinya tau Cristian adalah tipe orang yang tak akan bisa tidur jika dalam keadaan lampu yang menyala.

Anastasya mulai takut sel sel antibodi dalam jaringan tubuh Cristian akan memberontak karena sudah tak sanggup di pekerjakan terus terusan tanpa istirahat sama sekali dan itu jelas bukan berita yang bagus.

Setidak nya bagaimana pun juga tubuh manusia itu perlu di istirahatkan selama 6 sampai 8 jam sehari dari aktifitas yang berat dengan cara TIDUR, sesuai dengan anjuran  kementrian kesehatan.

Ahhhhh sialan, ini sungguh membuat Anastasya uring uringan sendiri.

Selonjoran di atas bed sofa, Anastasya mencoba meredam ego nya, mengganti nya dengan kelapangan dada untuk memberi Cristian kesempatan menceritakan semua masalah yang mengusik waktu istirahat nya.

Setidak nya, Anastasya berharap mungkin dengan begitu sedikit beban yang tengah Cristian rasa dapat terangkat.

Tak tega rasa nya melihat orang yang di cintai terpuruk sendirian tanpa siapapun di samping nya.

Ceklek

Pintu Appartemen terbuka

Cristian mematung di depan pintu masuk, menatap Anastasya, bibirnya dengan spontan tertarik ke samping menunjukan seulas senyuman simpul.

Meskipun ada rasa kesal yang menggelitik nya, melihat Anastasya yang masih bergeming di ruang Tivi pada pukul 2  dini hari, rasa nya bibir Cristian ingin berkoar koar mengeluarkan protes mengenai kebiasaan buruk istri nya selama beberapa hari ini yang masih setia terjaga pada jam seperti ini, namun apa daya suara nya rasa nya tercekik di tenggorokan nya sendiri.

I Was Before I Meet YouWhere stories live. Discover now