part 25

50.5K 3.5K 413
                                    

Masih dalam memperingati 100ribu viewers, sebagai bentuk sukuran author update berturut turut untuk menyenangkan readers super kece yang selalu bersedia meluangkan waktu nya membaca cerita babang Cristian, serta tak pernah lupa memberi suport berupa vote dan koment koment yang membuat hati author berbunga bunga 😍😍😍😍

Selamat membaca, semoga suka dengan alur cerita nya 😘😘😘

Warning : typo bertebaran di karenakan author ngetiknya pake jempol kaki 😂😂😂😂

*************

Tubuh anastasya seakan remuk setelah berkali kali Cristian mengajak nya mengarungi samudera kenikmatan yang tak kunjung berakhir.

Ya setelah percintaan panas dengan sensasi baru di dalam bath ub berisi air hangat, dirinya lagi lagi harus melayani kebuasan Cristian di atas ranjang dengan posisi doggy style.

Kepala Anastasya bahkan masih terasa perih, karena Cristian menarik rambutnya ketika dia menghentak hentakan tubuh nya dengan posisi doggy style itu.

Cristian sungguh beringas di atas ranjang, dan sial nya Anastasya malah sangat menyukai itu.

Sensasi sensasi baru yang di berikan Cristian, membuat Anastasya semakin berhasrat untuk melalui setiap malam panjang nya dengan bercinta dengan Cristian.

Setelah memakan sate kambing, meminum vitamin serta susu hamil dalam keadaan telanjang akhirnya Anastasya bisa sedikit bersantai sambil menyandarkan kepalanya di dada telanjang Cristian yang kini tengah bersandar pada sandaran ranjang.

Menghirup aroma khas Cristian, yang kini sudah menjadi candu untuk Anastasya.

Tangan Cristian mengelus rambut dan punggung Anastasya, memanjakan istri nya itu dengan belaian belaian lembut selembut bulu.

Kepala Cristian menunduk, mencium harum yang menyeruak dari rambut Anastasya. Di kecup nya pucuk kepala Anastasya berkali kali.

"Cris" Anastasya mendongkakan kepala nya menatap manik biru Cristian

"Hemm"

"Apa yang di foto itu ibu mu?" Tanya Anastasya

Cristian diam, tatapan nya kembali penuh luka dan kesedihan

"Maaf "lirih Anastasya merasa bersalah melihat ekspresi yang di tunjukam Cristian

"Kau pasti merasa tak nyaman untuk membicarakan nya" lanjut nya lagi

"Tidak tidak Anastasya, seperti nya aku memang harus menceritakan masa kecil ku pada seseorang" ujar Cristian tersenyum hambar

Ini pertama kali nya Cristian akan menceritakan masa lalu nya pada seseorang, bahkan pada sahabat sahabat nya pun Cristian belum pernah menceritakan nya.

Meskipun dulu sebenar nya dia pernah sedikit menceritakan nya pada Rio saat dirinya tengah mabuk berat, ketika memperingati hari kematian ibu nya.

"Iya, dia ibu ku.. ibu kandung ku"

"Kau lihat kan foto bayi yang tengah tertidur itu?"

Anastasya mengangguk

"Itu adalah aku, beberapa jam setelah aku lahir" ujar Cristian tersenyum

"Kau lihat di foto yang lain nya ada bayi yang sedang merangkak, dan seorang wanita yang sedang mencuci piring sambil berjongkok?"

Lagi lagi Anastasya mengangguk

"Itu juga aku, dan ibu ku. Sepertinya foto itu di ambil candid oleh seseorang ketika ibu ku tengah mencuci piring di warung tempat nya bekerja" ada jeda, Cristian diam menatap kosong, mencoba mengingat masa kecil yang di lalui nya dengan penuh penderitaan

I Was Before I Meet YouWhere stories live. Discover now