bukan update

36.7K 1.1K 65
                                    

Awas kalo ntar di komentar ada yang ngetik gini "kirain update" noh di baca judul nya.  BUKAN UPDATE.  Hahahhahaha

Tapi baca ajalah ya. Itu juga klo kalian ada waktu

Banyak permintaan untuk membuat sekuel cerita ini,  tapi gua bukan org yang suka bikin romak romak cerita yang udah ending.  Gua ga suka. Eeetttsss tapi jangan sedih,  yang masih cinta sama trio monyet,  trio kampret, trio apapun itu namanya. Kalian masih bisa ketemu mereka di ceritanya Rio ' Marry You'sama ceritanya Clark ' My Bastard Enemy'

Huuuaaahhh.  Akhirnya si Clark daku bikinin juga cerita nya. Padahal tadi nya ga niat mo bikinin dia cerita.  Abis dia itu memang ku buat dengan sifat yang konyol,  slengean,  tapi punya kelainan dengan kebiasaan seks nya.

Ya tapi mau gimana lagi,  aku masih sayang sama trio kampret makanya aku masih mau lihat mereka di cerita cerita yang lain.  Hehehehe

Yasudah,  ini nih sinopsis singkat nya ya

*****

Penghianatan ibu nya di masa lampau,  membuat Clark menanamkan pemikiran dalam otak nya bahwa semua wanita di dunia itu adalah pelacur. Pelacur yang tak layak di perlakukan dengan lembut,  penuh cinta dan kasih sayang.  Mereka semua harus di perlakukan dengan keras dan kasar.

Maka karena itulah,  meski usianya telah menginjak  35 tahun, Tapi Clark tak pernah berniat untuk berkomitmen dengan wanita manapun.  Apalagi komitmen yang di ikat dalam sebuah ikatan pernikahan.  Clark tak suka di label sebagai kepunyaan pelacur mana pun.

Untuk menguapkan rasa sakit karena trauma di masa lalu, Clark menyalurkan nya lewat sebuah hubungan seks. Seks yang keras dan kasar . Tapi di suatu malam Clark melakukam suatu kesalahan,  dia bercinta dengan seorang wanita. Bercinta dengan lembut dan menggairahkan.  Namun Clark tetaplah Clark,  besok nya dia kembali pada kebiasaan lama nya.

Tiga tahun dia tak mendengarkan kabar dari wanita tersebut,  sampai akhirnya di suatu sore,  wanita itu muncul di basemant hotel dan restauran milik nya.  Berteriak memanggil nama nya. Dan yang lebih mengejutkan,  wanita itu menggendong bayi laki laki bermata abu abu seperti mata nya.

Sial. Sejak saat itu hidup Clark mulai kacau balau.  Idealis nya tentang wanita dan komitmen berubah total.

19 Agustus 2017


Bonus

"sini sayang

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"sini sayang.  Akang Clark tungguin di cerita akang ya.  Jangan lupa mampir disana.  Di jamin kalian bakal sering ngeces liat perut kotak kotak akang"

Hahahhahahaha kampret si Clark 😂😂😂😂😂

Yasudah,  jangan lupa mampir ya disana.  Semoga kalian suka sama cerita Clark Miller yang doyan anal seks

I Was Before I Meet YouWhere stories live. Discover now