part 50

42.9K 2.8K 342
                                    

Selesai mengatakan itu, Cristian terdiam. Begitupun Anastasya, wanita itu terlalu terkejut dan tak tau harus menanggapi seperti apa.

Namun saat sebelah tangan Cristian terjulur, menelungkup pipi nya kemudian mengusapnya pelan, Anastasya malah menutup mata nya sambil menyerukan wajah nya seperti seorang anak kucing yang tengah di belai pemilik nya.

Melihat itu Tangan Cristian berpindah posisi ke arah tengkuk Anastasya. Cristian mendekat. Semakin dekat. Sampai bibir nya sukses mendarat sempurna di bibir Anastasya. Satu menit dia diam, membiarkan bibir nya hanya bersentuhan dengan bibir kenyal itu. Tak ada penolakan. Kemudian pria itu memagut lebih dalam. Merubah ciuman nya menjadi lebih instens. Lebih panas dengan cengkraman jemari Anastasya di rambut nya. Tanpa melepaskan ciuman nya, dia mendorong tubuh Anastasya untuk berbaring di susul tubuh nya yang berada di atas tubuh Anastasya.

Puas berciuman, pria itu manarik diri, kening nya bersentuhan dengan kening Anastasya. Tak ayal efek ciuman itu membuat nafas kedua nya memburu. Cristian mendongkak, kemudian mendaratkan bibir nya di kening Anastasya.

"Aku kangen banget sama kamu mine" lirih nya pelan

Anastasya membuka mata. Di lihat nya wajah Cristian yang sangat dekat dengan wajah nya. Hidung Cristian yang bersentuhan dengan hidung nya.

Tuhan, Anastasya rindu wajah ini. Rindu nafas memburu Cristian yang menghangatkan oksigen di sekitaran wajah nya.

Refleks, tangan wanita itu yang tadi nya berada di tengkuk Cristian berpindah posisi ke wajah pria itu. Jemari nya mengabsen setiap inci wajah Cristian. Membuat pria itu menutup mata dengan nafas yang semakin memburu.

Anastasya menikmati nya. Dia tersenyum melihat ekspresi pria itu yang menikmati sentuhan nya. Namun tiba tiba gerakan nya terhenti, senyum wanita itu menghilang, berganti manik aqua nya yang membulat saat dia sadar jari manis tangan yang tengah mengabsen ornamen wajah pria itu di lingkari cincin berlian dengan model yang sederhana.

Fuck!!!!!!

Anastasya memaki dirinya sendiri. Cincin itu sukses membawa nya kembali ke realita. Cincin pertunangan nya dengan Alex.

Sontak Anastasya mendorong Cristian dari atas tubuh nya. Membuat Cristian terjengkang ke belakang. Dengan raut wajah bingung melihat perubahan sikap Anastasya yang terlalu mendadak.

Buru buru Anastasya bangun. Setengah berlari dia ke arah pintu. Meninggalkan Cristian yang masih memandangi punggung nya yang semakin menjauh.

Lantas pria itu segera tersadar. Dia harus mengejar Anastasya. Dia harus meyakinkan Anastasya untuk kembali lagi pada nya. Dia tak ingin kehilangan Anastasya.

"Sya" Cristian berteriak tapi sedikitpun Anastasya tak menoleh ke arah nya.

Wanita itu segera membuka pintu appartemen. Hampir saja dia bertubrukan dengan tubuh Rio yang tengah mematung di depan pintu. Namun Rio segera mundur ke belakang memberi jarak pada wanita terkutuk itu untuk pergi.

Di belakang nya Cristian mengejar Anastasya. Dan penampakan Cristian yang setengah telanjang sukses membuat mulut Rio menganga. Pria sipit itu menggeleng gelengkan kepalanya menatap drama yang kini di suguhkan Cristian dan Anastasya pada nya.

Sampai di depan lift, telunjuk nya memijit tombol lift berulang kali dengan tidak sabar.

"Sya. Anastasya"

Mendengar Cristian yang terus meneriakan namanya seraya mengejar nya, Anastasya berbalik.

"BERHENTI CRISTIAN. BERHENTI!!!" Dia berteriak. Dan teriakan nya ini sukses membuat langkah Cristian terhenti tepat 3 langkah di depan nya.

I Was Before I Meet YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang