Part 7

14K 886 19
                                    

Chapter 7 sudah adaa...

Semoga kalian suka yha

Oh yha, tolong vote dan coment kalau kalian suka.

Biar bisa jadi semangat aku buat nulis.

Ibarat kata nih yha, voment kalian tuh bisa jadi STMJ. Buat stamina nulis aku terus ningkat.

Udah deh absurtnya, monggo dibaca...

.

.

Emosi laki-laki saat PMS lebih labil daripada emosi wanita yang sedang PMS.

.

.

Hari sabtu telah tiba. Nanti malam ada pesta Daren. Yah, meskipun hari ini aku masih harus berangkat sekolah, gak apa deh. Toh nanti pulangnya cepet.

Lagian nanti abis pulang sekolah aku ada rencana jalan sama Mita. Udah lama kita gak jalan bareng. Yah, bisa dibilang semenjak dia resmi jadi mama tiri, waktunya banyak tersita buat keluarga barunya. Aku sih maklum aja.

Menurutku Mita udah punya prioritas baru dan aku sebagai temannya harus mendukung. Salah satunya dengan tidak banyak merepotkan dia. Kasian, pikirannya udah naik tingkat jadi emak-emak.

"Alinaaa... udah dijempuut!!!"teriak mama dari bawah. Suaranya guys, melengking banget. Tujuh oktaf!!

"Iya maa, Alina turuun!!"

"Cepetan!! Ini anak-anak kamu udah nunggu!!!" Loh loh emang siapa yang jemput aku? Perasaan aku gak ada janji. Apa mungkin Mita? Mungkin aja si Mita bawa anaknya, mangkanya dia pakek sebut-sebut anak segala. Yha kan? Mending aku turun aja deh.

"Alinaa!! Ganti baju dulu!"teriak mama setelah aku sampai di ruang makan.

Di meja makan sudah ada- What!!! Papa, mama, Ale, om duda dan trio D (Dendi Disya Deno. Mereka rupanya sudah duduk manis di meja makan. Ngapain mereka pagi-pagi udah disini?

"Alina!! Ganti baju!!"teriak mama sekali lagi dengan mata melotot. Apaan sih mama. Ngomongnya ngotot banget.

"Mama balu mandi yha? Hihihi lucu piama mandinya. Walna pink. Disya mau dong dibeliin papa. Papa liat dong piama mandinya mama. Beliin yang kayak gitu yha pa." Sedang om duda yang diminta Disya memperhatikan piamaku, sudah terlebih dulu memindai penampilanku dari atas sampai bawah.

Oh Tuhan, benar kata mama. Aku harus cepat balik ke kamar. Aku lupa kalau aku masih pakek piama mandi.

Tapi tunggu!! Disya memanggilku mama? Didepan papa mamaku? Tuhan, jangan biarkan mereka salah paham.

"Iih, papa kok gak jawab sih. Ini aku mau dibeliin papa piama mandi kayak mama. Liat dong piama mama!"Disya kembali merengek lalu menyebikkan mulutnya dan tangannya dilipat di dada. Lucu sekali.

"Iya, nanti papa belikan."jawab Damar lembut sambil tangannya mengelus rambut Disya. Heran deh kalau dia bisa bocara dengan lembut, terus kenapa selama ini om dada selalu jutek dan nyinyir denganku? Apa tidak bisa mulutnya itu disetting lembut juga saat bicara denganku?

"Deno juga mau yang walna bilu dong pa. Bial bisa kembal sama Mama sama Dicya."kini Deno yang merengek.

"Iya, papa juga akan beli untuk Deno."

"Kak Alina nih, gak malu apa diliatin sama PAPANYA ANAK-ANAK KAMU Ganti baju kak!"sialan, mulut Ale ini yha. Apa katanya? Papanya Anak-Anak Aku?

Aku curiga kalau om duda udah ngeracunin otak Ale. Buktinya sekarang mulut Ale bertamabah nyinyir. Padahal biasanya kan iya. Apaan sih.

Stepmother Wannabe (Miss Nyinyir)Kde žijí příběhy. Začni objevovat