7 moons

11K 560 10
                                    

P.O.V AUTHOR.

Siang ini, tepat nya di kediaman keluarga "HERLAWAN" sedang mengadakan acara 7 bulanan el . 2 bulan yang lalu saat el dengan sangat nekat ingin loncat dari atap gedung perkantoran marten namun gagal saat marten mencegah dengan beberapa tim keamanan lain nya dan saat itu pula kejadian itu menjadi veral di media sosial. Saat Keluarga besar merten mengetahui berita besar itu tepat setelah 2 minggu berlalu dan marten sudah berhasil mengklarifakasi berita itu, malam hari keluarga marten datang berbondong² kekediaman marten sendiri.

Namun Aneh nya saat keluarga marten mengetahui perihal kehamilan pria yang sedang hangat disebut "pria simpanan" seluruh anggota keluarga marten malah riuh dengan saling menebak jika anak marten yang akan lahir adalah coba cowo atau cewe  semua saling mengadakan taruhan dan setelah melakukan hal konyol itu, keluarga marten dengan tegas meminta el dan marten untuk tinggal di mansion keluarga HERLAWAN  yang tak kalah besar nya dari rumah milik marten sendiri.

El sempat menolak namun ibu marten selalu membujuk el dengan iming² dia tak mau jauh dengan calon menantu nya dan alhasil el akhir nya menyetujui untuk tinggal di mansion keluarga marten.

Setelah 1 bulan el sudah tinggal di mansion keluarga marten , el mulai menunjukan sikap² baik dan lembut nya dan yang lebih mengejutkan lagi el sudah menerima marten karna el merasa di sayangi oleh keluarga marten hingga el mampu menerima kondisi nya yang kini sedang mengandung .

Mama marten selalu berada dimana el berada , el diajari berkebun, merajut,bikin kue hingga memasak. 

Sedangkan papa marten , dia selalu membatasi kegiatan el yang menurut papa marten itu, semua kegiatan el selalu mengancam keselamatan cucu nya hingga papa dan mama marten berujung di pertengkaran kecil yang selalku membuat el terkikik.

Lalu apa kabar dengan marten???
Ughh jangan di tanya ceo muda itu semangkin hari semangkin posesiv hingga kadang² juga marten selalu di pukuli el karna kegiatan apa pun yang dilakukan el selalu salah dan berbahaya di mata marten , jika marten libur kerja maka el pun libur keluar kamar karna marten selalu melarang apa pun yang el lakukan hingga kadang² mama marten datang ke kamar marten untuk mengajak mantu nya merajut .






Dan kini di acara 7 bulan el , keluarga HERLAWAN mengundang semua rekan kerja,teman dekat hingga para wartawan pun mereka undang.

Dan mari kita lihar keluarga marten kini sedang pusing saat mereka tidak menemuu el dimana pun hingga suasana pesta menjadi riuh karna mama marten berteriak memanggil el dengan sangat kencang nya.

"El sayang kamu dimana??"teriak mama marten

" el apa marten memarahi mu ?? " teriak mama marten lagi , karna ia sangat tau jika marten memarahi el ,maka el akan mengumpat dan itu berhasil membuat seluruh keluarga menjadi panik.

"Tante , aku menemukan kakak el!!" teriak LIA ANGGELINA  dia adalah keponakan termanis marten.

Dengan tergopoh² keluar marten dan tak tertinggal marten sendiri dengan cepat berlari kearah dimana lia menunjukan keberadaan el.

Dan saat mereka sudah sampai dimana lia menunjukan tempat el berada, seketika tawa mereka meledak .

"Hahahahahaha"

Bagaimana mereka tidak tertawa lihat saja, el yang sedari tadi sedang dicariin oleh seluruh keluarga kini mereka semua melihat el yang sedang duduk di pojokan taman sambil memakani semua kue² yang el curi dari dalam pesta , marten menghampiri el lalu mengeluarkan tisssue basah yang memang selalu berada di jass nya , marten menghapus sisa cream kue yang menempel di baju,tangan dan wajah el.

BECAUSE, I LOVE YOU 💜Where stories live. Discover now