Hidup baru.

5.9K 335 29
                                    

POV EL.

               Setelah memutuskan untuk pergi menjauh, dari keluarga HERLAWAN. Aku dan anak ku dibawa oleh Kaka ku ke London , jika kalian berfikir aku dilondon bersama Kaka ku . Jawabnya SALAH!.

  karna yang dilondon, hanya ada aku dengan anak ku. Kakak ku berkata jika ini adalah jalan terbaik untuk ku, sesungguhnya Kaka ku menginginkan aku untuk tetap tinggal bersamanya tapi aku merasa tidak enak jika harus tinggal serumah dengan Kaka ku karna aku tahu mereka juga mempunyai keluarga dan aku tidak mau merepotkan mereka, dan akhirnya  disini lah aku, tinggal disebuah apartment mewah yang sengaja Kaka ku belikan untuk ku beserta mobil , yang akan mempermudah tranportasi ku. Aku juga diberikan pekerjaan oleh Kaka ku sebagai pemilik Holland bakery milik istri Kaka ku yang kini sedang berkembang pesat, dan kak Giselle mengaku jika dia sudah tak berniat dengan toko nya . Karna ia ingin menekuni dunia fashion.

    
     Sesungguhnya aku tak menyangka jika aku masih memiliki keluarga, meski hanya satu Kaka itu pun aku sudah sangat bersyukur pada Tuhan karna dia tidak membiarkan aku hidup tanpa keluarga,. Apalagi aku tahu jika Kaka ku ini pria yang terkenal cukup kaya , ahhhhhh aku sangat bersyukur dengan hidup baru ini.  Disini aku akan belajar melupakan masa laluku yang kelam itu, dan aku akan memulai menatap hidup untuk lebih baik lagi bersama putra ku. Aku berjanji walaupun hanya aku yang putra ku miliki, aku tidak akan membiarkan putra ku merasakan kekurangan ataupun kesusahan seperti aku ini.

Tenggg nongg

Tenggg nongg

   Aku meletakkan koper ku sebentar, saat mendengar suara bel yang ditekan  dari depan dengan tidak sabaran nya. Aku meletakkan guling kecil di samping kanan kiri tubuh Marvel agar tidak terjatuh, dan dengan perlahan aku jalan untuk melihat siapa tamu ku ??.

Tenggg nongg

"Ia tunggu!" Teriak ku kesal, aku tidak bisa berlari karna jahitan ku belum benar-benar kering , jika aku berlari bisa saja aku kembali mengalami pendarahan. Dan aku tidak mau itu terjadi karena pasti akan merepotkan Kaka ku lagi.

Ckkllekk

" Hallo?"

"Eh?? Siapa anda?" Tanya ku kebingungan, pasal nya yang kini sedang berdiri dihadapan ku adalah seorang wanita yang sangat cantik dan seperti nya ia mengenakan seragam baby sister.

"Perkenalkan saya Jenifer tuan, dan kedatangan saya kesini atas perintah nyonya Giselle " ucap wanita itu yang ternyata bernama Jenifer.

"Masuk dulu" ucap ku sambil melebarkan pintu apartement ku, dengan sopan Jenifer masuk aku kembali menutup pintu apartemen dan berjalan keruang tamu yang diikuti Jenifer dibelakang ku.

"Duduk dulu , mau ku buatkan apa?" Tanya ku sambil mempersilahkan nya untuk duduk.

"Tidak usah tuan!" Tolak Jenifer dengan cepat.

"Kenapa?" Tanya ku kembali.

"Tidak apa apa nanti kalau aku haus aku akan ambil sendiri, tuan apa yang ahrus saya bantu?"ucap jeniffer sambil berdiri untuk menghadap ku .

"Untuk sekarang sih tidak ada , tapi kalau kamu tidak keberatan tolong bantu aku beresin pakaian dikamar " ucap ku sambil menunjuk kamar ku berada.

"Baik tuan" ucap Jenifer dengan sopan.

"Maaf Kamu kesini untuk apa ??" Tanya ku penasaran, sejenak dia tersenyum lalu menunduk sopan padaku.

"Aku disini diperintahkan oleh nyonya Giselle untuk menjaga tuan kecil Marvel, tenang saja aku tidak akan berbuat macam macam dengan tuan Marvel karna saya adalah baby sister kepercayaan keluarga nyonya Giselle" ucap Jenifer dengan detail, aku tersenyum seperti Jenifer mengerti apa yang aku khawatirkan. Aku memang nya sedikit parno dengan baby sister, karna sekarang-sekarang ini lagi banyak kejadian dimana anak anak disiksa oleh baby sister nya. Tapi seperti aku tidak perlu khawatir dengan Jenifer ,kurasa dia adalah wanita yang baik juga sopan.

BECAUSE, I LOVE YOU 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang