Meet -2

6K 338 38
                                    


      Buat yang kangen sama baby Marvel.. author kasih picture nya Marvel tuh 😇.




POV AUTHOR.

        Rencana yang telah disusun oleh El untuk mengajak anak nya pergi ke pasar pagi harus batal, karna pertemuan yang tidak pernah di duga nya, dan kini El sedang berusaha menjauh dari Marten yang terus saja mengikuti nya tanpa rasa lelah.  Di depan pintu apartemen nya El menghentikan langkah dengan tiba-tiba, hingga tanpa disengaja Marten menubruk tubuh El yang kini sedikit lebih besar dari tubuh marten yang , terlihat kurus .

"Aku sudah bilang jangan ikuti aku!!" Ucap El sengit kepada Marten yang kini sedang menatap Marvel , yang sedang bermain dengan mainan nya didalam stoler baby.

"PERGI!!" geram El saat Marten jongkok untuk mensejajarkan tinggi tubuhnya dengan stoler baby Marvel.

"Hai baby?? Dad-"

Srakkkkk

Brugggg

    Belum sempat Marten meneruskan kalimatnya, dengan kasar El menarik tubuh Marten lalu mendorong nya hingga membentur dinding apartemen.

"SUDAH KU BILANG PERGI!!" teriak El sambil terus menerus mendorong Marten, yang hanya mampu diam tanpa ada nya perlawanan.

Grebbb

Dengan lembut Marten menggenggam tangan El, yang hendak kembali mendorong tubuh nya.

"Aku mencari kalian selama ini sayang"ucap Marten dengan lembut pada El yang nampak semangkin marah setelah, mendengar kalimat yang baru saja Marten ucap kan itu.

Plakkkkk

  Marten terkejut saat tiba-tiba saja El menampar pipi nya dengan sangat kencang , hingga ia dapat merasakan darah segar yang mengalir dari sudut bibir nya.

  Tanpa mengucapkan satu kata pun , El dengan terburu-buru masuk kedalam apartment nya , dan kini hanya meninggalkan Marten yang menatap pintu apartemen El, dengan tatapan nanar.

"Berapa kali pun kamu menolak ku, aku tidak perduli dan aku tidak akan pernah menyerah sampai benar-benar kau bisa menerima ku kembali" ucap Marten dengan tegas, lalu ia masuk kedalam apartment yang disewa nya , yang memang letaknya tepat berada disamping apartemen El.

  Sedangkan di sisi lain , kini El sedang menangis didalam kamar nya sendirian, karna tadi ia sempat menitipkan Marvel kepada jenny , yang tadi sedang merapikan dapur .

"Hikss_Hiksss kenapa!?_ kenapa kamu hadir lagi disaat aku benar-benar ingin menata hidup ku yang baru! _Hiksss "Isak El sambil duduk di balkon kamar nya.

"Aku membenci mu!! Sangat membenci mu _ Tapi aku juga masih mencintai mu_ Aarrghhhhh !!" Teriak El sambil menarik-narik rambut kepala nya dengan frustrasi.

Di lain tempat ,kini jenny sedang menjaga Marvel yang sedang tertidur setelah dia timang-timang tadi , dengan susah payah akhirnya jenny berhasil menidurkan Marvel yang seperti ikut rewel saat melihat Momy nya menangis histeris. Jenny yang seakan ingat sesuatu langsung saja mengeluarkan laptop nya yang , tidak pernah diketahui El, jenny membuka laptop nya dan mulai berkirim E-mail dengan seseorang .

E-mail

Tuan besar.


• tuan!•

•Ya!•

•Dia kembali tuan•

BECAUSE, I LOVE YOU 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang