HANCUR

7.1K 432 99
                                    

MASIH POV AUTHOR ❤️

Kau tau?
Setiap kehidupan pasti akan ada yang nama nya sebuah kehancuran.
Tapi kau juga harus tau.
Bahwa sebuah kehancuran itu bisa memberikan pelajaran untuk kita.
Pelajaran yang sangat nyata dan menyakitkan ❤️

"Aku mohon_jangan jauhkan ku dengan El dan anak ku" ucap Marten sambil memeluk kaki Al dengan sangat erat.

Srakkkkk

Dengan kasar, Al menarik kaki nya dari pelukan Marten , Marten yang tak siap alhasil ia ikut tertarik kedepan akibat terlalu kuat nya tarikan Al.

  Ooooeeeekkkk ooooeeeekkkk

Marvel terkejut dari tidur nya, saat tubuh mungil nya itu diambil paksa oleh Al .

  Al memberikan tubuh mungil marvel kepada El yang dengan penuh kehati-hatian El menerima tubuh mungil buah hati nya ,karena El masih dapat merasakan perih yang teramat pada bagian bawah perut nya yang baru kembali dijahit.

"A_aku mohon_ aku akan memberikan apa pun untuk mu asalkan jangan jauhkan aku dari mereka" mohon Marten sambil berusaha kembali berdiri.

Mama Marten yang kasihan kepada anak nya, ingin menghampiri Marten namun dengan cepat papa Marten menahan istri nya agar tidak ikut campur terlebih dahulu.

Al menatap Marten dengan sinis, sedangkan El sendiri merasa iba saat melihat seseorang yang ia cintai tengah memohon kepada Kaka nya , tapi ada sedikit rasa ingin untuk membalas rasa sakit hati nya kepada Marten mungkin dengan cara meninggalkan marten, mungkin_ untuk selamanya.

Al manatap Marten dengan sangat tajam, seolah tatapan itu mampu meluluh lantakkan seluruh tubuh marten.


Cihhhh

Al berdecih dihadapan Marten yang kini tampak sangat menyedihkan, lalu dengan kasar Al mencengkram dengan kuat rahang Marten yang terasa sangat hangat di telapak tangan Al.

"Kamu pikir semua bisa kau tukar dengan harta mu!_ okhe aku tahu kau adalah seseorang yang sangat kaya raya dan kau bisa mendapatkan apa pun yang kau inginkan dengan harta serta kesombongan mu itu_tapi ingat!!, Kau tidak bisa mendapatkan adik dan keponakan ku!!" Ucap Al dengan sinis tetap di hadapan wajah Marten sudah penuh dengan luka lebam bekas pukulan Al sebelumnya.

Plasshhh

Dengan kasar Al menghempaskan tangan nya dari rahang Marten, mama marten yang sudah tak tahan anak nya diperlakukan seperti itu, dengan kasar mama Marten menarik Marten untuk menjauh dari Al.

"Kau pikir kau siapa!!? " Teriak mama Marten sambil menatap Al dengan emosi yang membara.

Oooeeekkk oooeeekkk

"DIAM!!!" teriak El yang sudah tidak tahan mendengar teriakan serta bentakan mereka yang sekarang malah mengganggu anak nya.

Semua tatapan terjatuh pada El yang sedang menyusui anak nya, semua orang dapat melihat jika El tengah menangis seperti sedang menahan diri rasa sakit, saat Marten ingin menghampiri El yang meringis sambil memegangi bagian bawah perut nya, tiba-tiba saja tubuh Marten terhuyung kebelakang dengan sangat kencang jika saja mama Marten tidak siaga_ mungkin saja Marten sudah terhempas jatuh, untung saja mama Marten dengan segera memeluk tubuh lemah Marten kedalam rengkuhan nya.

BECAUSE, I LOVE YOU 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang