tekad

5.3K 324 42
                                    

POV MARTEN.

            Kini tekad ku sudah bulat, aku ingin bangkit dan pulih untuk El dan anak ku. Setelah nanti aku benar-benar pulih , aku akan mencari El dan anak ku yang sangat aku rindukan. Aku tidak perduli jika nanti El akan mengusir ku bahkan menolak ku berkali-kali, sebanyak apa pun nanti El menolak ku . Aku tidak menyerah sampai kapan pun, jika semua nya sia-sia aku akan benar-benar mengakhiri hidup ku ini. Yak!, Aku memang bodoh . Tapi lebih bodoh nya lagi jika aku hidup di dunia ini tanpa ada nya orang-orang yang aku cintai.

   Sudah berjalan dua Minggu aku berada disini, yang tentu aku ditemani dokter Jhonny yang selalu memberikan ku semangat dan nasihat, dokter Jhonny sudah ku anggap sebagai ayah ku, aku banyak-banyak mengucapkan terimakasih pada dokter Jhonny . Karna semangat yang selalu ia berikan pada ku, dan aku benar-benar ingin cepat-cepat pulih dan mencari El juga anak ku.

"Aku merindukanmu sayangg, Dady juga merindukan mu son. Aku mencintai kalian" ucap ku sambil menatap photo El yang sedang menggendong Marvel yang baru saja lahir.

Ckkllekk

  Aku menolehkan kepala ku , saat mendengar suara pintu yang didorong. Disana aku melihat dokter Jhonny yang seperti membawa tumpukan berkas yang entah apa isi nya aku tak tahu.

"Selamat pagi!" Ucap dokter Jhonny sambil duduk disamping tubuh ku ,yang kini sedang duduk .

"Pagi!" Balas ku dengan lesuh, entah kenapa setiap aku menatap photo El dan anakku , rasanya aku ingin cepat-cepat pergi dari tempat ini dan mencari mereka.

" Mengapa kau tidak bersemangat pagi ini ?? " Tanya dokter Jhonny sambil membuka lembar demi lembar berkas nya dengan serius. Aku jadi teringat El yang melemparkan ku dengan vass bunga hanya karena aku tidak mendengar ucapan nya, karna aku terlalu serius dengan berkas yang memang sedang dikejar waktu . Haaaahh.  Aku jadi semakin tidak sabar ingin cepat-cepat bertemu El.

"Aku sudah katakan pada mu, jangan suka melamun . Itu akan menghambat masa pemulihan mu, kamu mau semangkin lama disini?." Ucap dokter Jhonny yang langsung membuat ku bergidik ngeri, uugghhh baru 2 Minggu berada disini saja rasanya sudah 1 tahun . TUHAN! aku ingin cepat-cepat keluar dari tempat ini!.

"Ini kekasih mu bukan?" Tanya dokter Jhonny , sambil menunjukan sebuah photo pria manis yang sedang berjalan dengan seorang wanita , dan wanita itu tampak seperti baby suster karna wanita itu sedang mendorong stroller bayi dan juga mengenakan seragam baby suster. Aku sangat yakin jika itu adalah El dan yang sedang dibawa wanita itu adalah anak ku , dokter Jhonny dapat dari mana photo ini?.

"Kau pasti ingin bertanya yah ,aku dapat photo ini dari mana?" Tebak dokter Jhonny ,yang benar-benar tepat mengenai sasaran, tanpa bersuara aku langsung menggunakan kepala ku saja.

Takk

Aku terkejut saat dokter Jhonny , dengan tiba-tiba saja meletakkan sebuah map diatas pangkuan dengan keras, aku menatap dokter Jhonny bingung.

"Baca saja!. Mungkin ini penting bagimu , dan jika benar-benar penting bagi mu . Tolong bayar usaha ku dengan sebuah mobile lamborghini yang terbaru" ucap dokter Jhonny sambil mengotak-atik ponsel nya dengan serius dan membiarkan aku kebingungan sendiri, dengan penuh rasa penasaran aku membuka dan Beca isi map yang tadi dokter Jhonny berikan padaku.

Di dalam map itu, aku melihat ada photo El dan seorang wanita yang tampak seperti seorang pelayan . Dengan teliti aku mulai membaca beberapa info yang pasti sangat penting dan menguntungkan ku.

  Apa aku tidak salah kan??. Aku membaca info ini dengan detail dan itu benar benar-benar membuat ku terkejut.

El sekarang tinggal di London, dan berkerja sebagai pemilik sebuah toko kue yang sudah terkenal di kota London, yang ku ketahui aku pernah tahu jika toko kue itu pemilik nya adalah seorang perempuan . Tapi sekarang kok bisa El yang menjadi pemilik toko kue itu ?.

Dan aku mengernyit bingung saat membaca info tentang wanita ini yang bernama michael Alexander , wanita  berusia 18 tahun yang berkerja sebagai sekretaris El  , ku kira wanita itu adalah pelayanan , tapi aku masih tidak paham mengapa dokter Jhonny memberikan ku info tentang wanita ini ? Aku yakin pasti wanita ini ada hubungan nya dengan El .

"Wanita itu adalah adik ku , yang kini berkerja sebagai sekretaris kekasih mu . Kau bisa mencari informasi dengan nya tentang El karna dia bisa menjaga rahasia, Michael juga sudah tahu banyak tentang mu dari cerita ku" ucap Dokter Jhonny , sambil memberikan ku sebutir obat yang akhir-akhir ini selalu aku konsumsi , dia bilang obat itu berfungsi untuk meredakan rasa sakit di kepala ku jika aku sedang merasa tertekan.

      Aku benar-benar tidak sabar untuk cepat-cepat menemui mereka, secepatnya---

"Tapi ini semua tidak semua yang kau bayangkan Marten" ucap dokter Jhonny ,memotong pikiran ku , yang tadi sempat berbahagia entah kenapa setelah dokter Jhonny mengatakan kata kata nya tadi, tiba tiba saja aku down seketika.

"Maksudnya?" Tanya ku .

"Baby suster nya " ucap dokter Jhonny dengan ambigu , yang benar -benar  membuat ku bingung , ada apa dengan baby suster??.

Hufttt

    Aku menoleh saat mendengar dokter Jhonny, menghela nafas nya dengan kasar.

"Ada apa sih!?" Ucap ku kesal , dengan sikap tidak jelas nya dokter Jhonny ini, benar-benar susah ditebak dokter ini.

"Suster itu adalah orang kepercayaan keluarga kekasih mu , sebenarnya wanita itu hanya menyamar menjadi seorang baby suster , namun sebenarnya wanita itu adalah tangan kanan dari keluarga kekasih mu . Intinya wanita itu sangat berbahaya untuk mu!", Ucap Dokter Jhonny dengan nada penuh akan keseriusan.

"Aku tidak perduli mau siapa pun wanita itu , aku akan tetap memperjuangkan apa yang memang seharusnya menjadi milikku" ucap ku yakin bahkan sangat yakin , aku benar-benar tidak perduli siapa dan seberapa berbahaya nya wanita itu , tapi disini yang aku pikirkan adalah , bagaimana caranya agar aku cepat-cepat bertemu El dan memohon kepada nya untuk memaafkan ku.

"Tuhan aku percaya jika kau akan selalu bersama ku ❤️" batin ku sambil membelai wajah manis El yang berada didalam bingkai photo yang selalu berada di dalam dekapan ku , aku mencintaimu El ❤️ Dady juga mencintaimu son 😊.

Tidak ada perjuangan yang dia sia-sia ❤️

Yuhuuuuu auhtor up nih maaf pendek soalnya part selanjutnya bakal author bikin yang panjang 😊
Segini dulu ya maafin author❤️

BECAUSE, I LOVE YOU 💜Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt