sick

10.1K 520 6
                                    

P.O.V MARTEN.

hari ini adalah hari terakhir ku di inggris dan siang nanti aku akan terbang kembali ke jerman pagi ini aku sedang packing semua barang², oleh oleh hingga keperluan calon baby ku yang ku beli langsung dari inggris.

Setelah semua siap ,aku menatap wajah ku di cermin ughhh sungguh mengerikan, kantong mata yang hitam,kumis yang mulai tumbuh,wajah yang pucat hingga wajah ku yang lesuh namun yang aku pikir kan bukan lah itu tapi yang lebih parah lagi adalah.. El tidak mau mengangkat telp ku,pesan sms,line,bbm,wa, hingga fb juga tak ada satu pun yang el renspon,apa lagi saat mendengar kata mama jika el marah pada ku mama juga bilang el sangat sulit di suruh makan uughhh ini semua karna yuda orang kepercayaan ku yang memegang perusahaan ku di inggris dia korupsii siall!! .

Saat sedang menatap nanar potret el yang sedang tertidur di layar ponsel ku, tiba tiba sekertaris ku datang dan bilang pada ku jika aku harus berangkat sekarang karna penerbangan 1 jam lagi.

Pelayan yang ada si hotel membantu ku untuk membawa barang² ku yang mungkin tidak bisa dibilang sedikit.

Setelah para pelayan sudah memasuki semua barang² ku kedalam bagasi mobil yang disusul aku dan sekertaris ku lalu supir pun mulai melajukan mobil nya untuk membelah jalan padat kota london.

Sesampai nya di bandara aku dan sekertaris ku langsung masuk pesawat yang 2 menit lagi akan terbang, barang² bawaan kuserahkan pada orang kepercayaan ku.

Di dalam pesawat pun aku tidak bisa tidur kepala sangat berat dan stress kali ini , aku tak tau apa yang akan el katakan jika aku sampai dirumah nanti.

Hingga tak terasa pesawat yang kutumpangi telah mendarat di kota jerman, saat aku sudah keluar dari dalam pesawat dan berjalan keluar dari dalam bandara , saat sudah di depan pintu keluar bandara terbesar di jerman, aku melihat semua barang² ku sedang dimasuki oleh bodyguard ku.

Aku dan sekertaris ku terpisah karna aku langsung menuju mansion keluarga ku , didalam mobil aku menelpon mama.

Aku menelpon mama untuk mengabari jika sekitar 30 menit lagi aku akan sampai ke rumah, saat aku menanyakan bagaimana kabar el ?? mama menjawab jika el kini sedang kurang sehat, uughh aku jadi tambah merasa bersalahh jadi nya😞.

30 menit berlalu atau bahkan mungkin lebih. aku kini telah sampai di depan perkarangan mansion keluarga ku, aku meminta para securty untuk mengeluarkan semua barang² ku dari bagasi mobil .

Dengan setengah berlari aku masuk kedalam mansion keluarga ku , disana aku tak melihat siapa pun yang berada diruang keluarga, aku menanyakan dimana orang rumah kepada salah satu maid yang sedang berjalan sambil membawa keranjang pakaian kotor.

Maid itu bilang jika papa sedang dikantor sedangkan mama sedang berada dikamar bersama el , dengan cepat aku berlari kearah dimana letak kamar ku yang memang tidak terlalu jauh dari tempat berdiri ku tadi.

Saat sudah berada didepan pintu kamar ku tiba tiba laju jantung ku semangkin cepat ,dengan perlahan tangan ku meraih knop pintu setelah pintu kamar terbuka mata ku seketika memanas.

Aku melihat mama sedang tiduran disamping el sambil memeluk el, namun bukan itu tepat nya yang membuat mata ku memanas, melainkan aku melihat el terbaring lemas diatas ranjg dengan selang infus di samping ranjang kami.

Dengan langkah pasti aku berjalan mendekati ranjang dimana el terbaring,setelah sampai tepat disamping el dengan cepat aku ikut berbaring disamping el lalu tangan ku ,ku lingkarkan tangan kekar ku di perut besar el.

"Eeenghhh" Aku mendengar el melenguh ,aku sedikit mengangkat kepala ku dan melihat el dengan perlahan membuka kelopak mata nya.

Saat kedua mata yang sangat kurindukan itu sudah sepenuh nya terbuka,tiba tiba el menepis tangan ku yang melingkar diperut el.

BECAUSE, I LOVE YOU 💜Where stories live. Discover now