Berjuang

6.1K 365 74
                                    


Author kasih kalian picture Momy El yang lagi gendong baby Marvel 😇❤️

POV MARTEN.

  

       Pagi hari pukul 05:00 , aku sudah terbangun karena udara yang dingin semangkin menusuk kulit ku yang kini hanya mengenakan piyama tipis saja, tanpa ingin berniat untuk meneruskan tidur ku kembali, aku memutuskan untuk mandi dengar air hangat .

15 menit ku habiskan waktu untuk mandi , dan kini aku sedang mengenakan tubuhku baju hangat yang kurasa dapat menghangatkan ku dari udara dingin diluar sana, setelah rapih dan aku terlihat kembali fresh , aku memutuskan untuk keluar dari kamar apartemen ku untuk menuju bassment, karna pagi ini aku berniat ingin membeli sebucket bunga Lily untuk El .



  Tittt_ tittt

 

    Aku menekan tombol alarm mobil untuk melihat dimana mobil ku , karna terlalu banyak nya mobil hingga membuat ku sedikit bingung untuk memilih dimana mobil ku yang sebenarnya , setelah menemukan dimana letak mobilku dengan cepat aku masuk kedalam mobilku dan mulai menstater nya.



Diperjalanan aku melihat - melihat toko bunga yang memiliki kualitas bunga yang bangus dan bunga nya dapat tahan lama , masalah harga , berapa pun harga nya akan ku beli selagi itu yang terbaik , karna bunga itu akan ku berikan pada orang yang terbaik .

    Setelah 20 menit aku mengitari kota London yang diselimuti salju demi untuk mencari sebuah toko bunga , dan akhirnya aku menemukan juga toko bunga dengan pengunjung yang ramai sepagi ini dan aku yakini jika itu adalah toko bunga yang terbaik karna banyak peminatnya.



   Setelah keluar dari mobil, aku dengan hati-hati masuk kedalam toko bunga itu yang memang tokonya sangat luas dan bertingkat, didalam sana aku langsung menuju resepsionis di toko bunga ini, untuk meminta sebucket bunga Lily yang terbaik dan pasti nya masih segar dan berkualitas baik.

"Silahkan tunggu tuan , pegawai kami sedang menyiapkan pesanan anda , apakah anda ingin dibuatkan minuman?" Ucap resepsionis itu dengan menatap ku seolah dia menggoda ku.

"Cepat !" Ucap ku tegas , karna aku paling tidak suka menunggu .

  Saat aku sedang melihat - melihat sekeliling , tiba tiba seorang pegawai menghampiri ku dengan sebucket bunga Lily yang tertata dengan sangat indah dan menawan.

"Silahkan tuan, apakah anda ingin menuliskan pesan yang nanti nya akan diselipkan , di bunga Lily yang indah ini" ucap pegawai itu dengan name tag Ericsson Xperia arc , yang tak lain adalah seorang pria yang berperawakan mungil dengan mata onxy nya.

"Berikan aku sebuah kertas dan pulpen!" Ucap ku tanpa menatap pegawai itu yang seolah sedang menatap ku dengan intens yang benar-benar membuat ku jengah.

  Dengan terburu-buru, pegawai ini berlari untuk mengambil sebuah kertas dan pulpen yang tadi ku pinta.

"Tuan!"

   Aku tersentak saat pegawai tadi sudah kembali dengan membawa sebuah kerja berwarna merah dengan bentuk LOVE , dan sebuah pulpen yang pegawai itu serahkan padaku, dan ku terima tanpa berbicara atau sekedar  mengucapkan kata terima kasih .

❤️Good morning sayang _ bunga yang cantik untuk pria yang cantik seperti mu ❤️_ aku mencintaimu ❤️

Setelah menuliskan kata-kata itu , langsung saja ku selipkan di bucket bunga Lily ini.

"Berapa harga nya??" Tanya ku pada pegawai yang terus saja memandangi ku tanpa tahu malu jika aku mengetahui nya.

" Dasar pria murahan! Menatap orang dengan tidak sopan nya!" Batin ku sambil mengeluarkan credit card milik ku.

BECAUSE, I LOVE YOU 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang