ngambek

10.4K 516 6
                                    

P.O.V MARTEN.

  setelah 2 minggu berlalu semenjak dimana acara 7 bulanan el , kini semua telah kembali berjalan dengan normal mama  sibuk dengan butik nya,papa sibuk dengan perusahaan nya sedangkan aku sendiri kini benar² disibukan oleh pekerjaan ku , apa lagi minggu depan aku harus terbang ke inggris untuk menyelesaikan masalah salah satu perusahaan ku disana dari data dan laporan yang ku terima adalah MH GROUB hampir bangkrut dan tentu saja sontak membuat ku tak mengerti bukan kah selama ini semua perusahaan ku dalam keadaan baik² saja.

Dan juga Minggu² ini aku benar² dibuat pusing dengan semua hal dari kendala perusahaan, menurun nya selera makan el dan tentu saja itu sangat mengusik pikiran ku sampai sampai kendala el yang tidak mengizinkan ku untuk pergi  ke inggris dengan alasan kalau dia tidak mau jauh² dari aku.

Karna ini adalah masalah perusahaan yang diambang kebangkrutan mau tak mau aku harus terbang ke inggris secara diam diam .

Pukul 02:00 malam ini  aku keluar dari kamar dengan diam² , karna aku akan terbang ke inggris pukul 05:00 pagi nanti sedangkan perjalanan dari rumah ku kebandara memerlukan waktu yang lama , keluarga ku sudah tau jika malam ini aku akan pergi ke inggris selama 1 minggu , dan sial nya el sengaja tidak ku beritahu jika malam ini aku akan berangkat jika aku memberitahu nya sampai kapan pun aku tak akan bisa pergi ke inggris, entalah apa yang akan diperbuat oleh el setelah pagi nanti ia tak menemui aku di samping nya.

Aku keluar dari mansion keluarga ku dengan membawa koper sedang yang berisikan baju² dan semua keperluan ku, dengan cepat aku memasukan koper kedalam bagasi mobil ku, setelah semua keperluan ku untuk 1 minggu di inggris sudah ku masukan kebagasi mobil , lalu aku masuk kedalam mobil dan menjalankan nya dengan pelan² karnatakut menimbulkan suara ribut yang bisa membuat el terbangun.

Setelah mobil yang ku kendari sudah berhasil keluar dari mansion keluarga ku , aku denga pelan menghela nafas lega namun sejujur nya aku takut jika el kembali bersikap dingin pada ku lagi karna dia pasti berfikir jika aku meninggalkan nya entalah semenjak kehamilan el memasuki bulan ke 5 el benar² berubah drastis , el yang sekarang adalah el yang selalu mengambil kesimpulan nya sendiri , el akan mempercayai apa pun yang ia lihat tanpa mau mendengarkan penjelasan yang sebenarnya.

Tanpa terasa aku kini telah berada di depan bandara saat ku lihat jam tangan ku ughhh ternyata sudah jam 04:30 tak terasa aku sudah melewati 2 setengah jam dalam perjalanan, mungkin Aku terlalu larut dwngan fikiran ku yang berisikan tentang masalah ku dan el yang akan datang nanti.

Dengan buru² aku mengeluarkan koper ku dan berjalan dengan cepat untuk memasuki bandara , jangan tanyakan bagaimana kabar mobil ku, tenang saja aku menitipkan nya pada pihak keamanan dan nanti siang akan di ambil oleh oscar yang akan berkerja untuk sementara waktu diperusahaan nya .

Tepat pukul 05:00 pagi aku sudah berada di dalam pesawat yang 5 menit lagi akan terbang , tentu saja aku tidak sendirian , aku duduk dipesawat dengan ditemani sekertaris ku yang memang akan ikut aku menuju inggris.

P.O.V EL.

ciuttttt ciutttt

Aku terbangun karna suara burung² mengusik ketengan ku, dengan perlahan aku membuka kedua kelopak mata ku lalu melihat jam dinding yang kini menunjukan pukul 08:00 pagi.

"Kak??" panggil ku saat tak melihat kak marten tak ada di tempat biasa nya yang setiap pagi aku lihat .

"Kak??" panggil ku sekali lagi

BECAUSE, I LOVE YOU 💜Where stories live. Discover now