Meet

5.8K 363 69
                                    

POV EL.

          KRINGGGG

"eeuugghh"
 
       Pagi pagi sekali, aku terbangun karena terkejut dengan bunyi alarm yang berdering dengan sangat kencang dan kini jam sudah menunjukkan pukul 06:00 pagi, aku sengaja ingin bangun pagi-pagi karna pukul 07:00 nanti aku ingin mengajak Marvel jalan-jalan ke pasar pagi yang buka pukul 07:00 pagi ini , aku ingin memanfaatkan waktu libur untuk mengajak Marvel bermain di pagi hari, sekalian ingin mengenalkan Marvel dengan dunia luar.

CUPPSSS

"Pagi baby" ucap ku pada Marvel yang masih tertidur pulas , padahal suara alarm barusan cukup memekam telinga , tapi Marvel seolah tidak terganggu dengan suara alarm itu.

    Dengan perlahan aku mendudukkan tubuh ku dipinggir ranjang, lalu aku mengambil laptop ku yang semalam memang ku letakan di atas meja nakas yang tepat nya berada disamping ranjang, aku ingin mengirim e-mail pada Kaka ku tentang Marvel yang semalam baru saja pertama kali nya mengucapkan kata ..Mii...

E-mail

Kaka Al😊

• kak, Marvel sudah bisa berbicara dan mamanggil ku dengan sebutan MI..•
(Send)


"Eeeeuuugghhhhh"

   Aku menolehkan wajah ku saat mendengar, suara lenguhan kecil dari bibir Marvel , marvel menggeliat untuk meregangkan tubuh nya.

"Pagi baby" ucap ku dengan mengangkat tubuh sintal Marvel yang terasa berat, digendongan ku , aku melihat Marvel tersenyum dengan wajah khas seorang bayi yang baru terbangun dari tidurnya.

"Mih.. " (Momy) ucap Marvel sambil meraba-raba dada ku , dengan wajah polosnya.

"Kenapa? Kamu haus baby" ucap ku sambil membuka satu persatu kancing piyama ku.

"Us mih.." ( haus Momy) ucap Marvel dengan suara tidak jelas nya, aku mencubit dengan gemas hidung Marvel hingga memerah.

  Sebelum marvel benar-benar menangis , dengan cepat aku mendekatkan puting ku ke depan bibir mungil Marvel, yang langsung disambut dengan hisapan yang kuat oleh Marvel.

" Usia mu sudah menginjak 7 bulan yah baby,,, Momy tidak sabar untuk cepat-cepat melihat mu berjalan, pasti sangat lucu , kamu berjalan dengan pantat semok mu ini hahahaha, pasti mirip bebek .. hahahaha ..auuwww sakit baby jangan digigit" ucap ku pada Marvel yang tiba-tiba saja mengigit puting ku dengan kencang ,ku rasa ia kesal karena ku ejek dia seperti bebek.

  " Pagi ini Momy akan mengajak mu untuk pergi keluar jalan-jalan" ucap ku sambil membelai lembut puncak kepala Marvel .

Tringgg

  Aku meraih laptop ku saat mendengar suara notifikasi yang masuk , aku meletakkan laptop dipaha kiri ku.

E-mail

  Kakak Al 😊

serius??.. Kaka turut bahagia dek, oyha bulan depan Kaka akan berkunjung ke sana  , yaudah Kaka mau lanjut kerja dulu ya dek , kamu tahu kan waktu disana dan disini berbeda , jadi maafkan Kaka tidak punya banyak waktu untuk mengobrol dengan mu ,, Kaka mencintaimu ❤️•

                              


  Aku tersenyum saat selesai membaca E-mail dari Kaka El .

•Terimakasih kak.. tidak apa apa cukup dengan Kaka membalas pesan ku pun sudah dapat membuat aku bahagia kak,, janji yah bulan depan datang mengunjungi kami, aku merindukan mu kak😇•
(Send)

BECAUSE, I LOVE YOU 💜Where stories live. Discover now