M&PD - Bab 1

51.4K 1.2K 26
                                    

Kevin Smith (29 tahun) seorang kepala Dokter dirumah sakit bersalin terbesar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kevin Smith (29 tahun) seorang kepala Dokter dirumah sakit bersalin terbesar. Selain kepala dokter ia adalah pemilik rumah sakit bersalin itu, tidak ada yang tidak kenal putra pertama Mr.Kevan Smith. Walaupun sang ayah tidak bergelut di dunia kedokteran, tapi Kevin mampu berdiri sendiri di dunia kedokteran.

Keily Anandia (18 tahun) ia baru saja lulus dari Sekolah Menengah Atas yang sekarang baru saja resmi menjadi Mahasiswa jurusan ekonomi, Keily atau sering dipanggil Kei ini adalah anak tunggal dari pasangan Angga dan Kerin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keily Anandia (18 tahun) ia baru saja lulus dari Sekolah Menengah Atas yang sekarang baru saja resmi menjadi Mahasiswa jurusan ekonomi, Keily atau sering dipanggil Kei ini adalah anak tunggal dari pasangan Angga dan Kerin. Kei adalah wanita yang cukup dewasa walaupun umurnya masih dibawah 20, namun hanya saja sikap yang urakkan, jail dan pecicilan membuat dia terlihat seperti wanita barbar. Kei ini dulu menjadi primadona disekolahannya, banyak sekali lelaki yang mengantri ingin jadi kekasih Kei membuat Kei sering gonta-ganti pasangan. Bahkan orang yang sirik terhadap Kei memanggil dirinya sebagai Playgirl, namun Kei tidak pernah menanggapi orang-orang yang memanggilnya Player.

------------

Happy reading💗

Kevin melepas jas kebesarannya sebelum ia menyandarkan punggunya dikursi kerjanya. Kevin menghela nafas lega, ia baru saja membantu pasien yang melahirkan. Pasien itu sudah menjadi pasien yang kesekian kalinya yang Kevin bantu, sejak 4tahun yang lalu, ia sudah resmi menjadi kepala dokter dirumah sakitnya. Rumah sakit yang ia bangun dengan hasil keringatnya sendiri, walaupun dibantu sedikit-sedikit oleh Kevan. Telfon Kevin berbunyi membuat lamunannya buyar

Mom calling....

"Halo assalamualaikum Mom"
"Waalaikum salam Kevin, dari mana saja dari tadi Mommy telfon tidak aktif"
"Maaf Mom, Kevin baru saja selesai keluar dari ruang operasi. Memangnya ada apa Mom?"
"Mommy ingin membicarakan soal pernikahan mu"
"Apa?! Mommy telfon aku hanya ingin membicarakan pernikahan sialan ini?"
"Kevin kecilkan suaramu saat bicara sama Mommy mu". Terdengar suara Kevan yang berteriak disebrang sana.
"Maaf Mom". Kevin menurunkan nada suaranya.
"Tidak apa, lagi pula kamu mau sampai kapan hidup sendiri Vin? Kapan kamu mau melepas masa lajangmu seperti temen-temen kamu? Lagi pula kamu harus punya orang yang membantu mengurus dia dirumah. Tidak gampang mengurus dia seorang diri Vin. Kamu tau betapa repotnya daddy kamu dulu?."
"I know Mom"
"Mommy serius. Mommy rasa Reisya cocok jadi istri kamu"
"Mom please aku tidak suka dengan Reisya, Mom dia itu terlalu manja, aku tidak suka."
"Dia manja karena anak satu-satunya jadi wajar Kevin"
"Tapi Mom, Kevin juga harus meminta persetujuan dia, kevin tidak ingin dia mendapatkan orang yang salah"
"Akan Mommy coba membantumu bicara dengan dia, Mommy rasa dia akan setuju dan bahagia mendapat kabar kamu akan menikah Kevin"
"Tidak usah Mom, biar Kevin saja yang bicara dengan dia"
"Oke, malam ini Mommy dan Daddy tunggu dirumah, kita makan malam bersama"
"Oke akan Kevin usahakan, bye Mom"
"By sayang, assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"

[5].Me & Posessif Doctor// TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang