M&PD - Bab 13

17K 733 3
                                    

Happy reading💓

[Awas typo]

-Bertemu dia-

  Keily sudah kembali ke rumah, ia masih kepikiran dengan omongannya Mitha tadi siang. Ia juga bingung mengapa Mitha sebegitu marahnya pada dirinya juga Avana, padahal mereka hanya telat satu jam, toh Mitha sebenernya tidak tahu jam berapa mereka keluar kelas. Kalau ada niatan berbohong, Keily bisa saja bilang kalau mereka baru keluar kelas, tetapi ia tidak tahu kalau yang tadi telfon ke Avana itu, Mitha.

Keily baru saja selesai shalat Isya bareng bersama Sabrina, setelah selesai melipat mukena, Keily menemani Sabrina tidur. Seperti biasa, Keily membacakan dongeng dari buku anak-anak. Cukup lama akhirnya Sabrina tertidur pulas, dengan hati-hati Keily turun dan keluar dari kamar Sabrina. Ia berjalan menuju kamarnya hendak tidur, tetapi sebelum itu ia melirik jam yang menunjukkan pukul 21:12.
'Udah jam sembilan? Tapi kok tumben Abang belum pulang?' batin Keily, ia mengurungkan niatnya untuk masuk kamar. Keily melangkah menuruni anak tangga dan berjalan ke ruang Tv. Baru saja Keily mendaratkan pantatnya, terdengar suara mobil memasuki garasi. Dengan cepat Keily bangun dan membukakan pintu, ketika pintu itu terbuka sempurna berbarengan Kevin baru sampai didepan pintu. Keduanya sama-sama kaget dan saling menatap, namun detik selanjutnya Keily mengambil alih tas Kevin

"Assalamualaikum" ucap Kevin sambil melangkah masuk
"Waalaikumsalam" sahut Keily
"Sabrina sudah tidur?" tanya Kevin dingin tanpa menatap Keily sambil berjalan kearah ruang Tv.
"Sudah, Abang mau langsung makan atau mandi dulu?" tanya Keily menatap punggung Kevin yang ada dihadapanny.
"Aku mandi dulu, kau istirahat saja. Aku yakin kau capek sudah jalan-jalan" ucap Kevin dingin sambil pergi menaiki anak tangga. Mendengar ucapan Kevin, Keily terdiam seribu bahasa. Pikirannya terus bertanya 'Kevin kok bisa tau?' atau mungkin dari Mommynya?. Mendengar pintu tertutup, lamunan Keily buyar, dengan langkah perlahan Keily menaikki anak tangga dan masuk keruangan kerja Kevin untuk menyimpan tasnya. Setelah itu ia masuk kedalam kamar.

Didalam kamar, Keily tidak mendapatkan Kevin. Mungkin ia sudah mandi, karena Keily mendengar air jatuh ke lantai didalam kamar mandi. Akhirnya Keily memutuskan untuk naik keatas ranjang dan memainkan handphonenya, padahal banyak sekali pertanyaan dibenaknya yang ingin ditanyakan pada Kevin, terlebih pertanyaan dia tau dari mana Kei habis jalan-jalan.

Pintu kamar mandi terbuka ,menampakkan Kevin yang hanya menggunakan celana pendek saja. Ia berjalan ke lemari untuk mengambil baju. Keily terus menatap Kevin, ada keinginan menyapa Kevin namun tekadnya belum bulat. Ia terlalu takut jika nanti Kevin menjawabnya dengan dingin dan cuek.
"Kau masih kenyang?" tanya Kevin membalikkan badannya menatap, Keily yang sedang melamun dibuat kaget oleh Kevin.
"I—ya" sahut Keily kikuk
"Yaudah". Kevin berjalan ingin keluar kamar, namun dengan cepat Keily turun dari kasur dan mengejar Kevin
"Tapi boleh aku temenin makan?" ucap Keily berdiri disisi Kevin membuat Kevin menghentikkan langkahnya dan melirik Keily. Kevin menatap seksama wajah Keily yang tampak semakin gembul pipinya semakin lucu. Rasanya Kevin ingin memcubit dan menyium pipinya, eh menyium? Memang dia mau aku cium.
'Kenapa aku baru menyadari kalau kamu cantik Kei, kenapa hati aku serasa panas liat kamu dekat dengab Jason' batin Kevin masih menatap wajah Keily membuat Keily salah tingkah
"Abang.. " ucap Keily membuat Kevin sadar.
"Memangnya kamu tidak cape?" tanya Kevin
"Memangnya aku habis ngapain cape bang, tidak lah" sahut Keily masih menutupi soal siang
"Yasudah". Kevin berjalan duluan menuju ruang makan dan diikuti Keily dibelakangnya.

Sampai diruang makan, Kevin duduk dan langsung menyendokki nasi dan lauk yang dimasak bi Nin. Sedangkan Keily duduk sebarang meja hadapan Kevin seraya menatap Kevin.
"Kenapa disitu? Sini duduk disampingku. Katanya mau nemenin" ucap Kevin menatap Keily, tanpa disuruh dua kali Keily langsung pindah dikusi sisi Kevin. Setelah Keily duduk Kevin baru memulai makan, makan Kevin dalam hening. Kevin sibuk dengan makannya sedangkan Keiy sibuk dengan pertanyaan yang terus berputar-putar dibenaknya.

[5].Me & Posessif Doctor// TamatWhere stories live. Discover now