M&PD - Bab 12

17.6K 735 3
                                    

Happy reading😍
Selamat malam semua😘

Disini bakal kedatangan tamu spesial, siapa kira-kira??

[Awas Typo]

-Dia Kembali-

  Subuhnya Kevin membangunkan Keily untuk mengajaknya shalat berjama'ah, selesai shalat dan melipat mukenanya. Kei turun kedapur dan menyiap-nyiapkan bahan untuk ia memasak sarapan, sedangkan Kevin kembali ke kamarnya untuk berganti pakaian. Lalu Kevin turun bersama Sabrina langsung menuju meja makan.

"Heunmm angii, Nda masak apa?" tanya Sabrina setelah didudukannya oleh Kevin dikursi makan. Dapur Kevin yang dekat dengan meja makan yang hanya dibatasi oleh meja bar membuat Keily bisa mendengar dan melihat Sabrina dan Kevin.
"Bunda masak sayur lombok hijau dan krecek" sahut Mitha masih fokus memasak

"Bunda masak sayur lombok hijau dan krecek" sahut Mitha masih fokus memasak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Sejak kapan kamu belajar masak makanan khas Yogya?" tanya Kevin, pasalnya keluarga Keily berasal dari Indramayu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Sejak kapan kamu belajar masak makanan khas Yogya?" tanya Kevin, pasalnya keluarga Keily berasal dari Indramayu.
"Sejak Mommy bilang, Abang suka masakan Yogya." sahut Keily tanpa melihat kearah Kevin. Diam-diam Kevin tersenyum dan didalam hatinya sangat bahagia karena Keily sudah sedikit menghangat. Cuma lima menit, makanan yang dibuat Keily sudah terhidang rapih dimeja makan, Keily duduk disamping Sabrina dan dengan telaten Keily menyendokkan nasi dan lauknya untuk Sabrina juga Kevin
"Abang segini?" tanya Keily memperlihatkan nasinya
"Cukup" jawab Kevin, kemudian Keily menyendokkan lauknya lalu memberikannya pada Kevin. Mereka sarapan dalam diam, mereka sibuk dengan makanannya masing-masing, terlebih Kevin yang tidak bisa membohongi dirinya kalau masakkan kesukaannya teramat enak.

Setelah selesai sarapan, Sabrina berangkat terlebih dahulu dengan bi Nin, sedangkan Keily membereskan bekas-bekas ia masak dan sarapan tadi.
"Kamu ada kelas hari ini?" tanya Kevin yang masih duduk di meja makan.
"Iya" sahut Keily yang sedang mencuci piring
"Mau diantar ke rumah Mommy, atau ke kampus?" tanya Kevin bangkit dari duduknya lalu memakai jas ketika Keily sudah selesai mencuci piring.
"Tidak usah, Abang pergi ke kantor saja. Aku dijemput Ava" sahut Keily seraya berjalan mendekat kearah Kevin
"Yakin? Lalu mobilnya"
"Yasudah Abang bawa saja, atau mau dihantar Reza?. Beneran aku sama Ava, bang.." ucap Keily mendongakkan kepala menatap Kevin
"Yasudah, pulangnya ak—"
"Tidak tidak, Abang tidak usah jemput aku. Biar aku sama Ava saja lagi". Dengan cepat Keily memotong ucapan Kevin dibarengi dengan seculas senyum. Melihat Keily seperti itu Kevin bisa apa? Ia hanya meng'iyakan ucapan istrinya saja. Kemudian Kevin pamit berangkat ke kantor dengan disupirnya.

[5].Me & Posessif Doctor// TamatWhere stories live. Discover now