M&PD - Bab 4

21.8K 879 7
                                    

-Putri Sabrina-

G

ife me 50 vote for next chapt

[ Awas Typo]

Happy reading💘

Setelah melamar Keily, akhinya keluarga Kevin juga Keily sudah menentukan tanggal pernikahan mereka berdua, namun setelah pertemua kedua belah pihak Keily maupun Kevin tidak lagi bertemu, Kevin sibuk dengan rumah sakitnya dan Keily sibuk dengan kuliahnya sampai dimana hari yang mereka tunggu-tunggu telah tiba. Keily yang dibalut dengan gaun pengantin yang elegant semakin membuatnya tambah cantik dan terlihat dewasa sedangkan Kevin memakai tuxedo dengan warna yang senada dengan gaun Keily membuatnya terlihat gagah dan lebih muda. Pernikahan ini berlangsung sesuai permintaan Keily yang tertutup, hanya keluarga dan para kerabat yang menghadiri pernikahan mereka.

Acara berlangsung lancar dan sakral, tidak ada yang tidak menangis mendengar ijab khabul yang diucapkan Kevin hanya sekali tarikkan nafas. Selyla dan Adimas pun hadir diacara penting itu, tidak hanya Selyla yang menitikkan air mata, Kevan juga Mitha pun ikut terbawa suasana. Setelah acara selesai satu persatu para tamu berpamitan untuk pulang, dan sekarang tinggalkan Kevin, Mitha, Avana, Selyla, Adimas, Vanita, Kevin dan Keily. Kedua orang tua Keily sudah berpamitan pulang.

"Selamat ya Kev, akhirnya kamu mempunyai keluarga sendiri. Semoga kamu jadi kepala rumah tangga yang bertanggung jawab dan baik, semoga menjadi ayah yang hebat untuk anak-anak kamu" ucap Selyla.
"Iya mommy lyla, makasih udah mau datang diacara Kevin" ucap Kevin
"Selamat ya nak, semoga keluarga kamu langgeng sampai maut yang memisahkan kalian, semoga keluarganya selalu bahagia dan mendapat perlindungan Allah" ucap Adimas
"Aamiin, makasih ayah" sahut Kevin
"Selamat ya kak Kev, Kei. Kalian pasangan yang cocok sekaligus unik, bener-bener unik" ucap Vanita membuat orang disekirarnya terkikik.
"Kok unik sih Van?" tanya Selyla
"Unik lah, soalnya kalian bar-"
"Baru ngeliat pasangan kaya gini, yang satu Mr. Cool, yang satu Mrs. Pecicilan, iya kan Van?" potong Avana sambil merangkul saudara tirinya itu, hampir saja Vanita keceplosan.
"Kalian ini, sudah-sudah pengantin barunya jangan diajak bercanda mulu, kasian mereka cape" ucap Kevan
"Yasudah kalau begitu, kami pamit duluan ya, makasih buat semuanya Mith" ucap Selyla
"Sama-sama Mbak, hati-hati dijalan" sahut Mitha. Selyla dan keluarga pergi dari rumah Mitha.

"Mom, kita juga ikut pamit ya" ucap Kevin membuat Keily melirik kearahnya.
"Apa tidak sebaiknya kalian menginap dulu disini?" tanya Kevan
"Tidak apa dad, aku mau bawa Kei kerumah langsung" sahut Kevin
"Yasudah kalau begitu kita bisa apa ya mom" ucap Kevan
"Iya, yasudah hati-hati ya Vin, inget kamu sekarang udah punya istri jangan terlalu disibukkin sama urusan rumah sakit" ucap Mitha
"Iya mom, Kevin pamit dulu ya. Assalamualaikum" ucap Kevin
"Tante Kei pamit dulu ya" ucap Keily sambip mencium tepalak tangan Kevin dan Mitha.
"Kok tante? Mommy dong sayang" ucap Kevan
"Eumm iya om eh dad mom" sahut Keily sedikit gugup
"Ava gua pamit dulu ya" ucap Keily, Avana memeluk Keily
"Akhirnya lo jadi kakak gua juga, btw ati-ati sama kakak gua. Abis itu cerita-cerita ya kakak" bisisk Avana
"Isshh apasih Va, gua sama kakak lo ini baru gamungkin langsung terjun" bisik Keily
"Kali aja, biasanya yg baru masih anget...awss sakit Kei" goda Avana yang dihadiahi cubitan gemas dari Keily
"Kalian ini pelukan lama sekali, sudah Ava kasian kak Kevin sudah menunggu di mobil" ucap Mitha, mereka berdua pun melepaskan pelukkannya dan Keily pergi masuk kedalam mobil.

Selama diperjalanan, tidak ada obrolan yang meliputi mereka, Keily yang sibuk dengan gedung-gedung diluar dan Kevin yang sibuk fokus dengan jalanan didepan.
"Keily kita perlu bicara" ucap Kevin memecahkan keheningan didalam mobil. Keily masih terdiam namun ia sudah melirik kearah Kevin.
"Ini pernikahan kilat, aku belum mengenal kamu, begitupula kamu. Kamu gak usah khawatir dan takut, aku gak bakal macem-macem sama kamu, aku tau kamu tidak sepenuhnya menginginkan pernikahan ini, jadi mulai sekarang kita akan melakukan layaknya suami istri hanya didepan momy dan mami kamu" ucap Kevin, Keily yang tidak tertarik membahas tentang ini hanya menganggukan kepala, toh dia benar pernikahan ini tidak begitu diinginkan oleh Keily.
'Semoga om pedofil ini memegang kata-katanya' batin keily

[5].Me & Posessif Doctor// TamatWhere stories live. Discover now