M&PD - Bab 30

10.5K 494 18
                                    

Aku kembali💞, malam ini tembus 100vote sahur aku update lagi😘.

Gak tembus? Yaudah tunggu mood aku balik😅

[Maaf typo]

Happy reading💞

-Salah sasaran-

Seperti janji Kevin yang akan meluangkan waktunya buat menghabisakan dengan Keily dan Sabrina, dari mulai menemani Keily jalan pagi disekitaran rumah Kevin, menghantar Sabrina ke sekolah paudnya dan menemani Keily sarapan.

Jam menunjukkan pukul 10:12 sudah waktunya menjemput Sabrina, Keily meminta Kevin untuk menjemput Sabrina sekaligus makan siang diluar. Mobil Kevin sudah terparkir tidak jauh dari sekolah paud Sabrina, Keily memilih turun untuk menjemput Sabrina. Kevin memainkan handphonennya sambil menunggu Keily dan Sabrina datang, tiba-tiba ada pesan dari Andreas yang mengirim Maya dan Calvin yang sedang duduk santai didepan kontrakkannya. Kevin kaget melihat isi pesan dari Andreas, tanpa berfikir lagi Kevin langsung menelfon Andreas

"Halo"
"Maksud lo apa Ndre?!"
"Ha ha ha, siapa lo emang?"
"Ndre, lo gak tau dari awal. Lo jangan macem-macem" ancam Kevin
"Tenang Vin, gue gak akan nyakitin SIMPANAN lo, tapi gue gak yakin kalau Keily akan tenang-tenang aja"
"Jangan pernah lo bilang sama Kei, lo gak tau asal mulanya, lo gak tau Ndre! Jangan rusak rumah tangga gue!"
"Rusak rumah tangga lo? Bukannya lo sendiri yang ngerusak?"
"Oke-oke! Gue bakal cerita sama lo! Malam ini! Dan gue mohon jangan pernah sebarin berita yang nggak-nggak!"
"Oke, gue tunggu penjelasanlo".
Baru saja Kevin ingin menjawab, tiba-tiba Keily masuk bersama Sabrina membuat Kevin spontan mematikan telfonnya dengan wajah yang masih tegang.

"Assalamualaikum Yayah" teriak Sabrina sambil memeluk Kevin
"Waalaikumsama, tuan putri. Gimana sekolahnya?" sahut Kevin membawa Sabrina kepangkuannya
"Selu Yah, tumben Yayah jemput sablina?" tanya Sabrina
"Hari ini, Ayah sama Bunda mau ngajakin Sabrina jalan-jalan, Sabrina mau?" sambar Keily yang duduk didepan sedangkan Sabrina duduk ditengah.
"Yeahhh jalan-jalann, yeahhh!" teriak Sabrina kegirangan membuat Kevin dan Keily tersenyum bahagia.

   💉💉💉💉

Malam hari Kevin menepatkan janjinya untuk menemui sahabatnya Andreas untuk menjelaskan semuanya, walaupun ia gak yakin sahabatnya ini memiliki pikiran yang sama.

Kevin melangkah masuk memasuki restoran yang dishareloc oleh Andreas, setelah melihat Andreas Kevin langsung menghapiri Andreas dan duduk dihadapnnya.
"Hai bro" sapa Andreas
"Ya" sahut Kevin
"Kenapa?" tanya Andreas melihat wajah Kevin yang tak biasa
"Lo takut kalau Keily tau lo punya simpanan?" tebak Andreas dengan senyum miringnya
"Shitup! Maya bukan simpanan gue!!" sungut Kevin kesal
"Terus? Kenapa lo sembunyiin ini dari Kei?" tanya Andreas.
"Bukan gue sembunyiin, tapi belum saatnya gue cerita sama Kei" ucap Kevin, ia menceritakan dari awal ia membantu Maya sampai ia bertemu dengan Andreas saat itu.

"Astaga, Vin! Lo itu kebaean tau gak! Seharusnya lo itu cuma bantuin Maya sampe bayarin biaya rumah sakit, gak usah segala ngebiayain anaknya sampe 2 tahun gitu!" gusar Andreas merasa kesal karena Kevin terlalu baik
"Terus juga lo ini kenapa?! Gak biasanya baik banget! Sebelum lo married lo selalu bisa nolak cewek yang nangis-nangis minta dipacarin sama lo! Sekarang lo malah terlalu baik, apa Kei yang ngajarin kebaikkan ini, heum?" lanjut Andreas
"Jaga ya mulut lo! Jangan pernah bawa-bawa Kei dalam urusan Maya!" sungut Kevin
"Wehh slow bro, gue gak akan bawa-bawa Kei dalam urusan Maya, tapi asal lo tau ya, cepat atau lambat Kei bakal tau" ucap Andreas mengingatkan Kevin
"Dan asal lo tau juga, gue akan bilang sama Kei, tapi gak sekarang! Jadi lo tenang aja" ucap Kevin
"Gue harap lo tepati janji lo, karena gue gak mau liat Keily menderita!" ucap Andreas
"Lo siapanya Kei?! Inget Kei istri gue?!" bentak Kevin karena merasa Andreas begitu perhatian pada Kei
"Gue tau Kei istri lo, tapi mana ada sih istri yang mau dibohongin, heum? Gue cuma mau ngingetin lo, jangan pernah ninggalin yang terbaik demi yang menarik" ucap Andreas lagi-lagi memperingati Kevin membuat Kevin semakin kesal.
"Sudah lah, lo bukannya bantu gue malah manas-manasin gue. Pokoknya lo tau ceritanya dari awal, jangan sampai tersebar berita yang nggak-enggak! Ngerti lo" ancam Kevin lalu pergi meninggalkan Andreas yang tersenyum devil melihat sahabatnya yang terbakar emosi karena rencananya.
"Sorry bro gue bikin emosi lo, tapi itu pelajaran buat lo. Seharusnya lo jujur sama istri lo sendiri" gumam Andreas melihat punggung Kevin yang perlahan menghilang.

💉💉💉💉

Setelah keluar dari restoran mobil Kevin melaju kearah kontrakkan Maya karena Maya menelfon Kevin mengingatkan kalau sudah waktunya belanja bulanan untuk Calvin, setelah menemani Maya belanja bulanan Kevin mengantarkan kembali Maya ke kontakkannya pada pukul 22:13.
"Makasih ya, Dok" ucap Maya saat keluar dari mobil Kevin
"Iya sama-sama, udah sana masuk. Kayanya Calvin udah pengen nyusu" sahut Kevin melihat Calvin yang tertidur pulas di gendongan Maya
"Iya dok, dokter hati-hati ya"
"Iya, saya pulang dulu. Assalamuaikum"
"Waaikumsalam" sahut Maya, mobil Kevin meninggalkan pekarangan kontrakkan Maya, tanpa Kevin sadari seseorang tengah merencanakan sesuatu.

"Ternyata itu istrinya Kevin, ha ha ha! Liat aja Mas Kevan, saat anakmu pulang, ia akan mencari istri tercintanya" gumam seseorang dan menutup kaca mobilnya dan mulai merencanakan aksinya.

Bersambung...

Jangan komen kependekkan ya, soalnya ini nulis pas mau menjelang buka😘

Ditunggu votenya💞
Ditunggu komen bawelnya, aku maksa😘

Terimakasih
Jum, 25 Mei 2018
20:05
Home sweet home

[5].Me & Posessif Doctor// TamatWo Geschichten leben. Entdecke jetzt