M&PD - Bab 9

16.9K 723 4
                                    

Happy reading💓

-Siapa dia?-

S

eperti janjinya Keily, ia datang ke rumah Mitha hanya untuk bermain saja, dengan dihantarkan Kevin menggunakan mobil Keily yang diantarkan oleh supir Maminya Keily.

"Nanti aku jemput" ucap Kevin seraya menyodorkan tangannya, Keily menarik punggung tangan Kevin dan dikenakan ke kening Keily.
"Iya" sahut Keily setelah salim.
"Salam buat Mommy"
"Iya". Mereka terdiam beberapa detik sebelum Keily membuka pintu mobil, namun dengan cepat Kevin tutup kembali membuat Keily kaget dan bingung.
"Ada apa?" tanya Keily
"Aku minta maaf.." sahut Kevin lirih namun dengan ekspresi datar.
"For what?" tanya Keily lagi.
"Untuk tadi malam, aku tau kamu marah. Aku tau kamu kesal, aku—" ucapan Kevin terhenti karena gedoran yang cukup keras pada kaca sebelah Keily membuat keduanya kaget. Kevin menurunkan kaca mobilnya yang ternyata

"Yaampunn....emang dirumah masih kurang? Kalau kurang kenapa kerumah Mommy? Kenapa tidak diam saja seharian dirumah, mau nunjukin kalau kalian itu mesra? Untung aku yang mergoki, coba kalau tetangga, bis—"
"Cukup-cukup Ava, kakak sama Keily sedang tidak melakukan hal seperti itu, kami hanya sedang mengobrol saja." potong Kevin karena pusing mendengar cerososan dan tuduhan dari adiknya.
"Lalu kenapa tidak masuk saja kedalam?" tanya Avana.
"Em bener Ava, tapi Abang mau langsung pergi aja katanya, ia kan bang?" ucap Keily seraya mengedipkan mata untuk memberi kode, tentu saja tanpa sepengetahuan Avana.
"Engh..iyaiya, yasudah Abang pergi dulu ya" pamit Kevin, sekali lagi Keily salim lalu turun dari mobil Kevin.

Setelah mobil Kevin pergi dari karangan rumah Mitha, Avana dan Keily berjalan masuk sambil membahas kesalah pahaman tadi.
"Ada apa sih ini? Cewek-cewek Mommy rame banget" tanya Mitha yang berada di ruang tv, Keily dan Avana duduk di kedua sisi Mitha menghampit Mitha.
"Ini lho Mom, kakak ipar masa berbuat kaya gituan di mobil" ucap Avana seraya terkikik, membuat keily merona.
"Apasih Ava.. Nggak Mom, tadi itu cuma salah paham kok" sahut Keily
"Bener itu Kei?" tanya Mitha memastikan
"Nggak Mom nggak, aku sama Abang cuma lagi ngobrol aja soal...soal yaa biasa lah Mom" ucap Keily menundukkan wajahnya, tentu saja buka malu. Tapi ia takut ketahuan berbohong.
"Kau ini Ava, menggoda saja kakak ipar mu" tegur Mitha, dan detik kemudian tawa Avana pecah karena berhasil menjaili Mommy dan kakak iparnya. Ditengah keasikan mereka bertiga bercanda dan mengobrol, seorang gadis cantik, lugu, dan manis muncul dari dapur dengan membawa nampan yang berisi 3 gelas orange juice dan 1 toples makanan ringan.

Gadis itu menyimpan ke tiga gelas itu dan satu toples diatas meja ruang tv. Keily terus menatap gadis itu, karena orang itu asing bagi Keily.
"Makasi, Can" ucap Mitha pada gadis yang baru saja selesai meletakkan toples.
"Sama-sama Nyonya Mommy" sahut gadis itu.
"Ohiya tunggu Can, Kei. Kenalin, dia Cantika, dia keponakannya bi Iyah. Kedua orang tuanya sudah meninggal, hanya bi Iyahlah yang ia punya. Jadi, Mommy ijinkan dia tinggal disini" ucap Mitha memperkenalkan Cantika.
"Oh..hai Cantika, nama aku Keily, kamu bisa panggil aku Kei" ucap Keily memperkenalkan diri
"Ohiya, senang berkenalan dengan non Kei" sahut Cantika lembut
"No, kamu jangan panggil aku non. Usiamu berapa?" tanya Keily.
"17 tahun, non" sahut Cantika hati-hati
"Kita bisa jadi patner curhat Can, aku baru 18. Kita beda satu tahun Can" ucap Keily semangat membuat Cantika mengembangkan senyumnya saat seseorang datang dengan tiba-tiba membuat Cantika membulatkan matanya dan senyumnya menghilang seketika. Ternyata, ia adal—

#bersambung....

Cukup? Segini dulu ya buat malam ini😂 semoga bisa bikin kalian seneng😅💓

Next? Komen yg bawel, dan sampai ada yg bisa nebak siapa org yg bikin Cantika syok?😅

Give me 60+ vote.

Terimakasi
Sen, 29 Jan 2018
20:59

[5].Me & Posessif Doctor// TamatWhere stories live. Discover now