M&PD - Bab 3

22.5K 943 13
                                    

-Multitalent-

Haii aku update nih walaupun target belum tercapai, tapi gapapa peminat M&PD lumayan juga.

Aku gabakal slow update kalau peminat M&PD ini tambah banyak

Give me 50 vote for next chapt

[Awas typo]

Happy reading❤

Mereka melepas pangutan bibir mereka setelah ciuman yang panjang dan panas, mereka masih sibuk mengatur nafas mereka tanpa mereka sadari posisi mereka sekarang.

"Kakak!". Teriakan seseorang membuat mereka merenggangkan posisi mereka, Kevin yang tadinya nafasnya sudah teratur kini kembali tercekat.
"Sudah sejauh mana kalian berhubungan? Sejauh mana Kak?! Kakak kamu itu tau larangan agama gak sih! Kamu tau apa yang barusan kalian lakuin?!" cecar Mitha seraya berjalan mendekati Kevin yang diikuti Kevan.
"Mom bisa aku jelasin ini gak seperti yang momy liat" ucap Kevin berusaha menenangkan momynya
"Jelasin apa kak? Semuanya udah jelas! Ciuman panas yang menuntut, coba kalau momy tidak teriak, pasti kalian bakal lanjutin kan? Iya?!" teriak Mitha didepan Kevin
"Mom sabar dulu, kita dengar penjelasan dari Kevin mom" ucap Kevan membantu menenangkan istrinya.
"Momy dady duduk dulu yuk, tenang dulu. Kevin bakal jelasin" ucap Kevin sambil merangkul bahu Mitha, Keily juga Kevan ikut duduk. Mitha menarik nafas lalu dihembuskan untuk menenangkan dirinya juga api kelas yang ada didalam hatinya.

"Sebelum Kevin jelasin yang eumm tadi Kevin mau memperkenalkan, Dia Keily dia..dia..pacar Kevin" ucapan Kevin berhasil membuat Keily terhentak kaget dan membulatkan matanya.
'Gila. Ini om om nekat juga ya. Sabar Kei ini kan memang rencana Ava, semoga saja momynya Ava tidak menyetujui karena adegan tadi' batin Keily
'Bismillah semoga ini pilihan yang terbaik, semoga ini jalan yang engkau ridhoi ya Allah' batin Kevin.
"Pacar? Sudah berapa lama kalian pacaran?" tanya Mitha sengit.
"Eumm 6bulan mom" sahut Kevin asal.
"Sayang, kamu bener-bener mencintai Kevin?" tanya Mitha lembut seraya menatap Keily, ia hanya bisa menganggukkan kepalanya.
"Kevin! Sudah sejauh mana kalian berhubungan?" tanya Mitha
"Mom, sejak kecil Kevin sudah tau dosa dan batasan-batasan pacaran, jadi gak mungkin Kevin ngelakuin seperti itu sebelum menikah" sahut Kevin.
"Kei, berapa umur mu?" tanya Mitha
"Eumm 18 tahun tante" sahut Keily pelan. Betapa terkejutnya Mitha dan Kevin.
"18 tahun?! Kamu benar Kei?" tanya Mitha lagi
"Benar tante, saya juga teman kampusnya Ava" ucap Keily
"Teman Ava? Jadi kalian pacaran lewat Ava" ucap Mitha
"Ya bisa dibilang gitu mom" sambar Kevin.
"Yaampun sayang, Kei tau umur kak Kevin ini?" tanya Mitha, Keilya hanya menganggukkan kepalanya.
"Sekarang kalau Kei tau umur kak Kevin, masih mau nikah sama dia?. Sekarang gini sayang, kak Kevin umurnya sudah matang, tante sebagai momynya ingin melihat anak pertamanya berumah tangga. Sekarang Kevin tidak lagi mencari pacar tetapi Istri, apakah Kei siap dinikahi kak Kevin?" tutur Mitha. Kei tampak terdiam, ia bingung harus jawab apa. Jika ia menjawab ya, ia belum siap untuk berumah tangga, apalagi dengan usianya yang masih dibawah 20, terus bagaimana kuliahnya yang baru masuk semester 1. Jika ia menjawab tidak bagaimana perjanjiannya dengan Ava.
"Kei tidak usah takut, kak Kevin mampu mengadakan resepsi yang megah" lanjut Mitha
"Eh eumm bukan gitu tante, Kei diam bukan memikirkan resepsi tapi...bagaimana dengan kuliah Kei? Kei dan Ava kan baru saja memasuki semester 1 kuliah tante" jelas Kei tentunya dengan nada rendah dan lembut.
"Tenang saja Kei, setelah menikah momy ijinkan kamu berkuliah dan momy yakin Kevin juga seperti itu. Iya Kev?" ucap Mitha seraya menatap Kevin, ia hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawabannya.
"Yaudah Kei, nanti kamu pulang bilang sama kedua orang tua kamu, besok dady dan momynya kak Kevin mau datang untuk melamar" ucap Kevan.
"Iya Om". Sahut Keily.

[5].Me & Posessif Doctor// TamatOù les histoires vivent. Découvrez maintenant