M&PD - Bab 39

11.5K 562 22
                                    

Selamat malam💗
Kei dan Kevin akan menjadi penghantar tidur kalian💗

[Maaf typo]

For next
200+ vote
20+ komen

Happy reading💗

-Rindu-

2 bulan kemudian~

22:34

Keily merenggengkan otot-otot tangannya, sudah sekitar tiga jam ia berkutat dengan tugas-tugas kuliah yang semakin hari semakin menumpuk. Walaupun ia tidak berangkat kuliah tapi ada aja teman kampus Kei yang memberi kabar tentang tugas-tugas yang harus ia kumpulkan.

Untuk sementara waktu ia masih fokus dengan kuliahnya, saking fokusnya sampai tidak terasa sudah dua bulan ia tinggal diapatement ini tapi belum juga Keily meluangkan waktunya untuk memikirkan masa depan rumah tangganya. Kei terlalu menikmati kesendiriaan ini dan ketenangan ini sampai ia lupa diluar sana Kevin sedang kelingpungan mencari keberadaan Keily.

Keily melirik jam yang sudah menunjukkan pukul 10 malam, ia menutu laptopnya dan bangun dari duduknya diruang tv. Perutnya terasa lapar, Kei baru ingat terakhir kali makan tadi siang jam 2. Keily berjalan kearah pantry dan membuka kulkas mencoba mencari sesuatu untuk memberi makan cacing-cacingnya diperut. Keily mendesah kasar karena tidak ada makanan yang cukup untuk menganjal perutnya, ia lupa untuk belanja bulanan.
"Mau gak mau keluar lagi deh" desis Keily seraya mengambil jaket dan dompetnya, ia berjalan keluar apartementnya untuk mencari sesuatu diluaran sana.

Keily melihat tukang nasi goreng disebrang apartementnya, kebetulan Kei sangat ingin nasi goreng saat ini. Tanpa menunggu lagi Keily langsung menyebrang mendekati tukang nasi goreng itu dan memesanya satu porsi.

"Kei?!!". Seseorang memekik keras hampir membuat Keily meloncat kaget.
"Jas?!". Jason mendekati Keily dan duduk disebelah Keily, Jason sangat merindukan sahabatnya yang satu ini.
"Kei kamu kemana saja? Kau tau aku merindukanmu" tanpa Keily sangka Jason memeluknya tanpa melihat situasi, Keily yang kaget spontan mendorong tubuh Jason
"Jas! Malu diliatin sama orang-orang" protes Keily seraya menatap gusar Jason yang hanya tersenyum bahagia, bagaimana tidak gadisnya yang sempat mencuri perhatian hatinya yang sempat menghilang kini sudah ada dihadapannya.

Oke ralat, mungkin Jason lupa kalau Keily sudah menikah dan kemungkinan besar bukan gadisnya lagi, tapi Wanitanya.
"Maaf Kei, tapi aku begitu bahagia. Kau kenapa menghilang? Nomormupun tidak aktif" tanya Jason, Keily baru ingat kalau ia tidak hanya pindah rumah ia juga mengganti handphonenya, bukan lagi kartu.
"Maaf, Jas. Aku bukan ganti kartu tapi juga ganti handphone" sahut Keily
"Kenapa ganti handphone? Rusak?"
"Tidak, masih ada kok. Cuma lagi pengen ganti handphone aja"

"Ohiya, minggu kemarin aku kerumah Ava, dan katanya kau sudah tidak tinggal dengan kak Kevin. Kenapa?" tanya Jason membuat Keily terdiam, ia kembali teringat akan masalahnya yang seharusnya ia selesaikan. Melihat Kei hanya terdiam Jason berusaha menyadarkan lamunan Keily, ketika ingin menjawab ternyata nasi goreng pesanan Keily sudah siap. Keily bangun dari duduknya dan membayar nasi goreng itu, ia kembali ke Jason berniat untuk berpamitan.

"Jas, aku udah selesai beli nasi gorengnya. Kalau gak keberatan kita.."
"Kei..apa kamu sangat sibuk? Gak bisa apa kita mengobrol sebentar saja? Ada banyak yang ingin aku tanyakan"
"Kalau kamu cuma mau nanyain tentang hubungan aku sama Mas Kevin, maaf. Aku gak ada waktu Jas" ucap Keily lemah.

[5].Me & Posessif Doctor// TamatWhere stories live. Discover now